✧(。•̀ᴗ-)✧
!!VOTE!!
!!KOMEN!!Hari ini adalah hari Kamis.
Gak ada special gak ada apanya.ya..., intinya sekarang itu hari kamis.malem Jum'at:)
Hero sedang bersantai bersama teman temannya di markas.
"Itu si Jibran kenapa?" Tanya Hero pada Jayden.
"Gue juga gak tau.tanya jeyan aja Sono" jawab Jayden.
Hero menarik jeyan yang ingin pergi. Alhasil jeyan duduk di samping Hero.
"Apa bro?" Jeyan bingung.
"Jibran kenapa?" Tanya Hero.
"Kayaknya pusing gara gara belum dapet jatah dari si Harsa" jeyan cuma nebak aja.
Jibran menatap jeyan.
"Je! Lo tau banget isi hati gue?" Ucap jibran.
"Anjir! Jadi beneran Lo lagi pusing gara gara gak pernah di kasih jatah sama si Harsa?!" Kay kaget.
Jibran mengangguk santai.
"Pikiran Lo emang selalu ke situ ya Kay! Mungkin si Jibran cuma mau peluk aja" ucap jusen yang positif thinking.
"Enggak sen..., Gue beneran mau ngelakuin itu ke Harsa.tapi gak tau caranya gimana" ucap Jibran.
Semuanya kaget.
"Bangsat! Otak Lo bego atau gimana sih?" Tanya Jayden.
"Emang kenapa?" Tanya Jibran balik.
"Ya karena Lo sama si Harsa cowo.masa ngelakuin itu? Bisa aja sih? Tapi emang Harsa nya mau?" Ucap jusen.
"Bukan bukan! Masa otak Lo gak bisa mikir caranya biar ngewe sama si Harsa?" Ucap Jayden enteng.
"Hey! Mulutnya!" Jeyan agak kaget.
"Napa.santai aja kali..., Bahasa sehari hari ini.kayak Lo gak pernah ngomong gitu aja" ucap Jayden.
"Anjir gak gitu juga! Sensor dikit napa" ucap jeyan.
"Udah gak papa.terus Lo maunya gimana ji?" Tanya Hero.
"Hero..." Semuanya kaget.
"Apa?" Hero malah bingung.
"Lo mau bantu jibran juga? Emangnya Lo punya pengalaman?" Tanya jusen.
"Gak ada.kalau liat kayaknya pernah" jawab Hero.
"Santai..., Kita juga pernah liat di hp kalau yang gitu gitu mah.." ucap Jayden.
"Gue liat langsung bukan liat di hp" ucap Hero.
"APA?!" Semuanya terkaget kembali.
"NANI?!" Ini Jayden.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELOVED || HARUBBY / HARUYOUNG
Fanfiction[Di mohon untuk follow dan vote saat membaca book ini] Waktu terus berjalan di setiap kehidupan. Devan tidak tau apa yang akan terjadi kedepannya.sampai pada akhirnya ada satu orang yang bernama Hiro mengubah jalan hidupnya.ia sebenarnya tidak ingi...