Prolog

343 42 3
                                    

Sakura dan Sasuke telah bersahabat sejak mereka kecil. Mereka tumbuh di desa yang sama, berbagi kenangan manis tentang masa kanak-kanak, belajar bersama, dan menjalani hari-hari dengan penuh canda tawa. Hubungan mereka begitu erat sehingga Sakura merasa nyaman dengan Sasuke lebih dari siapapun. Meskipun hatinya sejak lama telah terpaut pada Sasuke, dia menyembunyikan perasaannya karena menyadari bahwa Sasuke hanya menganggapnya sebagai sahabat.

Di balik senyuman dan kehangatan persahabatan mereka, Sakura mulai merasakan kebimbangan. Ia berada dalam zona nyaman yang membuatnya sulit untuk membedakan antara persahabatan dan cinta. Sementara itu, Sasuke perlahan mulai jatuh hati pada gadis lain yang lebih misterius dan kuat, seseorang yang tak pernah disangka Sakura—karena gadis itu adalah sahabat mereka, Karin.

Sakura tahu bahwa Sasuke tertarik pada Karin, tetapi dia tak mampu mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya. Dalam diam, Sakura terus berharap bahwa suatu saat Sasuke akan menyadari betapa pentingnya dirinya, dan betapa dalam cintanya kepada Sasuke. Seiring waktu, hubungan antara Sakura dan Sasuke semakin dekat, meskipun mereka belum terlibat dalam hubungan asmara. Mereka sering menghabiskan waktu bersama, hingga pada suatu malam, dalam kehangatan kebersamaan mereka, Sakura dan Sasuke terjebak dalam momen intim yang tak terduga. Tanpa rencana, perasaan dan kebutuhan emosional mereka berbaur, dan Sakura akhirnya mengandung anak Sasuke.

Sasuke, yang tidak pernah bermaksud melukai Sakura, merasa bingung dengan situasi tersebut. Dia masih mencintai Karin, namun kini ada Sakura yang mengandung anaknya, sahabatnya sejak kecil, yang selama ini ada di sisinya. Di sisi lain, Sakura harus menghadapi kenyataan pahit bahwa pria yang telah lama ia cintai tidak merasakan hal yang sama.

Namun, di tengah kebingungan mereka, ada kehidupan yang akan segera lahir—anak yang akan selalu menghubungkan mereka. Sakura terjebak dalam dilema antara cinta yang tak terbalas dan tanggung jawab sebagai ibu. Sementara Sasuke harus memutuskan apakah dia akan terus mengejar perasaannya kepada Karin atau memilih untuk membangun hidup baru bersama Sakura dan anak mereka.

Cerita mereka tidak mudah, penuh dengan perasaan yang terpendam dan keputusan sulit yang harus diambil. Sakura mungkin berada dalam zona ternyaman selama ini, tetapi sekarang ia harus berdiri di persimpangan jalan hidupnya, menata kembali hatinya, dan menerima kenyataan yang tidak sesuai harapannya.

 Sakura mungkin berada dalam zona ternyaman selama ini, tetapi sekarang ia harus berdiri di persimpangan jalan hidupnya, menata kembali hatinya, dan menerima kenyataan yang tidak sesuai harapannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


- SAMPE SINI AJA DULU Uy

BUNGA SAKURA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang