05-S2

1K 53 3
                                    

"chenle sini "chenle yang melihat sahabatnya itu pun langsung bergegas menghampiri nya "le udh lama sampe nya ?" Baru sampe kok lu sendiri gmn "sama aja sih":

"Eh mending lu langsung ngajar aja deh ,gw agak bingung ya Ama Luh gk kuliah s1 aja belum tapi udh jadi dosen aje luh " chenle hanya tertawa ya memang chenle tdk berkuliah tapi bagaimana cara nya dia bisa menjadi dosen ,karna dia seseorang  designer kebetulan sekali kampus dia mengajar di fakultas designer

"Kalo ada yang gk nyambung mohon maaf ya karna ini hanya fiksi jadi kita tdk akan buat sesuai dengan dunia nyata "

"Eh ,gw pamit ngajar dulu ya le ."
Chenle mengangguk saat sosok sahabat nya itu sudah menghilang soal sahabat chenle dia berusia lebih tua dari chenle di berusia sekitar 26 tahun nama nya beomgyu ,chenle berteman dengan nya sejak pertemuan di acara perkenalan  baju terbaru chenle ,ah sudah lah mari kita lanjut saja ....

Akhir nya chenle masuk kedalam kelas yang nya setelah perkenalan dari guru lain akhirnya chenle di persilahkan memperkenalkan diri sedangkan guru tadi sudah pamit terlebih dahulu ..

"Baiklah perkenalkan nama saya jung chenle kalian bisa panggil saya kak chenle saja karna usia kita tidak terlalu jauh terimakasih ,baik lah mari kita mulai pembelajaran hari ....."

Semua mahasiswa dan mahasiswi pun mulai mengerjakan tugas yang diberikan oleh Chenle tanpa sadar sudah 3 berlalu akhir nya bel istirahat berbunyi ....

Saat di perjalanan menuju kantin chenle bertemu dengan teman lama. Atau yang lebih pantas disebut pelakor kali yaa ..teman nya saat bersekolah dulu di Canada seperti sekarang wanita itu menjadi mahasiswi di universitas ini ...

Chenle tidak mempedulikan dan langsung saja mencari meja untuk makan lebih tepat nya mencari keberadaan sahabat nya itu yang bernama Kim beomgyu..

"Le lu liat si jalang itu kan "udh lah gk usah dibahas ..." Mereka akhir memulai makan dengan sedikit obrolan tak berapa lama beberapa mahasiswi mulai menghampiri meja chenle dan beomgyu ...."lama gk ketemu le ..makin gendut aja Luh ih Minggu besok datang ya kepernikahan gw sama grain Luh tau kan kalo kami udh tunangan,jangan sedih ya le gw tau kok Luh pasti belum lupain grain tapi lupain yaa demi gw "chenle sama sekali tak peduli dengan ucapan gadis itu dia tetap makan sedangkan mahasiswa dan mahasiswi yang berada kesana langsung melirik kearah meja chenle

"Kamu bisa sopan gk kamu mau saya buat ngulang lagi hah !!ingat dia itu dosen kamu bukan teman kamu yang seenak nya kamu bisa bicara kek gitu ke dia sekali lagi saya lihat kamu kek gitu saya suruh kamu ngulang lagi kalo perlu saya buat kamu keluar dari universitas ini kamu mengerti Im Hyuna ?" Beomgyu membalas dengan raut datar nya siapa yang tdk kenal beomgyu dosen killer yang sangat di takuti di universitas itu ...

"Maaf buk ,lu udh gk punya nyali ya mentang ada temen lu malah diam "gadis itu mulai kesal karna chenle mengabaikan nya karna terlalu kesal akhir nya dia menarik rambut chenle yang sudah mulai dibatas kesebaran nya itu pun langsung menampar murid nya itu ...

!plak!

"Kamu gk punya etika ingat saya ini bukan lagi teman kamu dan ingat saya sudah menikah dan saya tdk akan lagi mengambil sampah itu ingat kau lah jalang yang merebut nya, tapi aku bersyukur karna kau merebut nya aku bisa menikah dengan orang yang lebih baik dari nya ,dan ingat aku bukan teman mu melain kan dosen mu !!"wanita itu tak terima dan marah"lihat nanti grain akan membalas nya untuk ku "

"Ku tunggu IM Hyuna "chenle hanya menunjukkan senyum tipis nya sedangkan gadis itu langsung saja berlari di ikuti beberapa mahasiswi lain nya ...

Sorry bet kalo aneh yaa karna udh lama Gk post , bab  ini bakal lebih panjang kok dari yang biasa

Skip aje pas pulang

"JUNG CHENLE KELUAR KAU "sang pria dengan wajah yang memerah karena sedang marah itu masuk dan langsung meneriaki chenle sedang chenle yang siap membalas chat suami nya itu langsung keluar dan menemukan mantan nya yang sedang berteriak memanggil nama nya ,sedang keamanan sudah ada yang menyuruh nya keluar tapi sayangnya pria itu cukup terpandang dan memiliki kuasa di sana jadi keamanan itu hanya patuh ...

Tak berapa lama Chenle keluar dengan Beberapa orang dibelakang nya dengan pakaian berjas jika kalian tanya siapa pria pria itu,ia adalah bodyguard chenle yang diperintahkan oleh jisung ...alasan nya agar sang istri tdk terluka dan selalu aman chenle hanya menerima nya dengan senang hati karna apa yang dilakukan Ji-Sung sama seperti apa yang dilakukan oleh Daddy nya Mark ...

"Halo Grain lama tdk bertemu bagaimana kabar mu ?dan jaga etika mu ketika di universitas ini karna ini bukan milik mu ?" KAU BERANI NYA MENGUSIK CALON KU INGATKAN KAU PRIA ,APA KARNA KAU TERLALU MENCINTAI KU HINGGA KAU MELALUKAN SEMUA NYA JUNG CHENLE?,AH KAU MUNGKIN BISA MENJADI JALANG DI CLUB KU JIKA KAU MAU "pria itu meneriaki chenle bodyguard yang ingin melawan dilarang oleh chenle ..

"Ah maaf tapi ingat aku tdk mencintai mu kau yang memohon untuk aku menjadi pacar mu bukan ,ah kau sama saja dengan calon mu itu sama sama tdk sadar diri ingat yang bisa membuat calon mu bersekolah di sekolah itu. Adalah aku jadi tolong sadar diri oke "

"Kau ini "pria itu menampar chenle karna bodyguard yang lengah dia bisa menampar chenle setelah hal itu bodyguard chenle langsung menghajar pria itu tapi tdk sampai mampus karena chenle bilang pria itu adalah urusan nya ...", bagaimana mana grain kau ingin pergi sendiri atau dibantu bodyguard ku ?"

"Kau ini dasar jalang berani nya kau seperti itu pada calon suami ku calon suami ku adalah orang nomor  10 dinegara ini ,Jika kau berani macam macam dia akan mempenjarakan Muh ..... "Ucap Hyuna dengan angkuh saat ingin mendekat ia dihalang oleh beberapa bodyguard chenle

"Maaf tapi tuan tdk mengizinkan mu mendekati nyonya "salah bodyguard itu mendorong Hyuna ...tak berselang lama dan sial nya lampu ruang mati entah ini sudah di rencana atau apa tapi ketakutan chenle kambuh ia tdk berteriak melain kan pingsan Hyuna dan grain tertawa sedangkan bodyguard chenle panik saat seorang bodyguard itu ingin menggendong chenle suami nya datang ....

"JUNG CHENLE YA CEPAT HIDUPKAN LAMPU NYA SIALAN DAN JANGAN PERNAH LAGI MENYENTUH ISTRI KU ,JIKA MELANGGAR AKU AKAN MEMBUNUH MU "Ji-Sung datang dengan amarah yang membara sedangkan bodyguard jisugn Langsung pergi menyalakan lampu

........................

BABY SISTER OR MOMMY [MARKHYUK &NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang