"Dokter...
"Dokter cepat kesini pasien nya sudah mulai bergerak "Ji-Sung berteriak hingga datang beberapa dokter dan suster yang memeriksa chenle dan jisung menunggu diluar ... Sedangkan. Para orangtua yang mendengar teriakkan jisung segera menuju ke ruangan nginap chenle di situ Melihat jisung yang mondar mandir tanpa berhenti ...
"Jie udh tenang dulu ,Ji-Sung kan udh sadar kamu berhasil sayang .. usai kamu gk sia sia "jaemin membawa jisung untuk duduk di depan ruang inap chenle sedangkan haechan memberikan minuman kepada menantunya itu " ini jie minum dulu makasih udh bersabar dan menjaga anak mommy dengan baik kami semua bangga sama kamu .."
Sekitaran 20 menit mereka menunggu akhirnya dokter keluar dan mengatakan Bahwa chenle sudah sadar ..." Pasien' sudah sadar tapi masih dalam kondisi melemah pasien sudah bisa menghirup udara tanpa tabung oksigen .. jadi kalian boleh masuk kami pamit undur diri dulu "seluruh suster dan dokter langsung meninggalkan ruang tersebut ...
Jisung masuk dan langsung memeluk chenle .. chenle tersenyum jujur ia sangat merindukan jisung ia selalu mendengar apa yang jisung ucap kan dan satu hal lagi jisung menangis ia bersyukur karna jisung mulai bisa peka atas kesedihan itu ..
"Udh sayang gk usah nangis Lagi aku udh bangun loh kamu seharusnya bahagia .. and kamu gk salah soal aku yang tertembak itu bukan salah mu tapi itu rasa cinta ku kepada mu ...aku ingin melindungi mu seperti hal yang selalu kau lakukan saat kecil aku hanya mengganti kan mu dalam satu momen dalam kehidupan kita saja sedangkan kau sudah banyak melindungi ku dalam momen kehidupan kita ..."semua yang disana tersenyum termasuk Ji-Sung akhir nya mereka menghabiskan malam yang indah bersama sama ...
Beberapa bulan kemudian
"SAYANG BANGUN KATA NYA MAU PERGI MASA MASIH TIDUR .."chenle berteriak sambil mengguncang tubuh jisung dengan kuat ... "Iya iyaa sayang ini udh bangun kok ......."
Yap chenle sudah sehat setelah 2 Minggu dirawat Chenle di biarkan untuk pulang dan karna itu juga chenle sudah mulai kehidupan nya seperti biasa tapi dengan bekerja awal nya Ji-Sung tidak setuju tapi chenle meminta nya dengan aegyo akhir Ji-Sung luluh tapi tidak semudah itu Ji-Sung mengirimkan lebih banyak pengawal untuk chenle ..
Dan pada pagi ini mereka berencana untuk pergi honeymoon yang tertunda tentu nya mereka memilih untuk pergi ke jepang yang kebetulan sedang musim sakura karna chenle ingin sekali melihat bunga sakura bersama suami nya itu mereka pergi saat akhir Maret hingga awal April karna itu lah waktu bunga sakura mekar ... And perusahaan chenle sementara di handal oleh Han sekertaris Ji-Sung ...
"Sayang yuk ..aku udh siap "chenle mengangguk dan mereka berdua pergi menggunakan jet pribadi milik Jisung ...
Di perjalanan chenle tertidur dan juga bercerita dan bercanda bersama Ji-Sung ...
Aku harap kau tidak akan terluka lagi aku akan pastikan senyuman di wajah mu tidak akan luntur ..batin Ji-Sung .
Kurang lebih 2 jam 27 menit mereka berdua tiba di Tokyo Narita .... akhir nya mereka pergi meninap di salah satu hotel bintang lima di jepang ... setelah hal itu mereka juga melakukan jalan jalan santai dan menghabiskan waktu bersama ...
Tak terasa langit sudah mulai malam akhir nya kedua pasusu itu. Memutuskan untuk kembali ke penginapan ..
"Sayang kamu gk mau ... "Chenle terdiam yang membuat jisung bingung apa yang di ingin chenle apakah jisung tidak mengabulkan nya "Gak mau apa sayang kalo ngomong jangan setengah setengah dong aku kan jadi kepo ?" Chenle menarik nafas dalam-dalam lalu mengeluarkan nya
"Kamu gk mau unboxing aku gitu "chenle malu Wajau memerah sedangkan jisung syok dan sedikit tersenyum tipis ..":tentu aku mau tapi kalo kamu belum siap gpp aku bakal tunggu sampe kamu siap kok aku juga gk bakal tinggal in kamu walaupun kamu gk kasih aku keturunan ..jadi gk usah panik oke "jisung tersenyum dan mengelus rambut chenle and ia tidak lupa untuk mengecup singkat pipi chenle atau pun rambut nya ..
"Kalo aku mau nya Sekarang gimana?"ucap chenle yang membuat Jisung terkejut
"Kamu beneran mau ....
Hello guyss gw gk double update yaa soal nya gk mau kalo cerita nya cepat tamat jadi moho di maklumi aja yaa dan juga aturan nya gw up nya kemarin malam yaa sorry banget yaa soal nya ketiduran hehehe byee byee semoga suka sama cerita nyaa ...
Buat momen sus nyaa ditunggu aja yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY SISTER OR MOMMY [MARKHYUK &NOMIN]
عاطفيةNAKAMOTO JAEMIN dan SEO HAECHAN dua anak bungsu keluarga seo dan na yg tidak ingin identitas nya diketahui lebih memutuskan untuk menjadi baby sister di keluarga Jung dan bertemu dengan Mark Jung dan Jung jeno dan dua bayi yg sangat imut