09-S2

674 42 1
                                    

"ku pastikan pria itu membalas nya"








"Jeno jangan gegabah .. aku tau kau sangat menyayangi chenle dan jisung tapi hanya tertutup ego saja ..."

"Lalu aku harus apa na aku harus melihat putra ku seperti orang yang tidak berdaya dan melihat chenle yang seperti mayat hidup ...aku tidak sanggup NAA aku memang adalah Jung Jeno pria paling kuat di keluarga ku pria yang tidak punya hati tapi aku juga punya hati NAA aku gk sanggup liat mereka kaya gitu aku merasa tidak berguna na"pria bersurai hitam itu menangis di dekapan istri nya pria yang sangat kejaam itu bisa menangis hanya karna melihat putra dan menantu kesayangan nya terhilat tidak baik baik saja ...

Jeno hanya menangis saat bersama jaemin sedangkan bersamaa orang lain dia adalah orang yang tidak mengeluarkan air mata sama sekali .....

"Hei nono coba lihat Nana .. kamu boleh nangis kamu punya hati no kamu itu suami Nana yang paling baik ..kamu orang yang kuat ,kamu gk gagal kok jadi ayah buat jisung dan juga Mark Hyung juga gk gagal jadi ayah yang baik buat chenle kita berempat gk gagal kok buat jadi orang tua yang terbaik buat mereka berdua ... Chenle memilih untuk menyelamatkan jisung karna ia sangat mencintai nya dan kita masih punya harapan untuk membuat chenle bangun kita gk boleh larut dalam kesedihan sekarang ... Mark Hyung echannie sini ngapain didepan pintu " Mark dan haechan yang awal nya hanya mengamati langsung berlari dan bergabung dalam pelukan hangat itu ...

"Aku harap mereka bisa membantu chenle dan jisung kita hanya perlu membalas pria Lee itu .. sekarang tugas kita hanya membalas nya dan biar kan mereka melakukan tugas mereka juga ..."ucap jaehyun yang di angguki oleh kelima namja lain nya ....

Akhir Anggota pertama dari keluarga Jung SEO dan nakamoto yang membalas dendam kepada pria Lee itu sedangkan haechan ,jeamin ,Jeno dan Mark membantu jisung bangkit ... Dan membuat Ji-Sung lebih kuat dalam membantu membangun kan chenle ...

TAK terasa sudah 1 bulan chenle terbaring lemah di ranjang rumah sakit ... Jisung sudah mulai bangkit dan melanjutkan pekerjaan nyaa ... Dan juga selalu mengajak Chenle untuk berbicara saat jisung bekerja anggota keluarga lainnya yang menggantikan untuk mengajak Chenle berbicara ....

Dan saat ini lah salah satu nya ... Malam hari yang sunyi di kamar rawat chenle ... Seorang pria yang tidak henti hentinya mengajak nya berbicara tanpa dibalas oleh chenle..

"Sayang kamu gk mau bangun kamu gk mau marah sama aku lagi "

"Bangun yuk kita belum pergi honeymoon loh kata nya kamu mau pergi honeymoon ke jepang biar bisa liat bunga sakura yuk bangun dulu habis ini kita langsung terbang ke jepang kalo kamu juga mau tinggal disana kita bisa beli rumah langsung kok disana jadi bangun dulu ... Ya kamu gk capek tidur Mulu? Kamu gk kasian liat aku ... " Jisung sudah lelah ia akhir nya menidurkan diri nya di kursi disamping ranjang chenle dengan memeluk salah satu lengan chenle ..

Sedangkan disini lain ....

"Kau ingin pergi ?"ucap seseorang yang bersatu dengan air

"Aku ingin pulang dan aku akan meninggalkan mu berjanji lah untuk lahir kembali sebagai putra ku ..." Seseorang itu tersenyum dan membimbing chenle untuk keluar dari sana ..

"Aku dan ayah mu , menunggu mu jadi aku harap kau menepati janji mu ..putra ku " chenle menghilang sedang kan sosok tadi tersenyum ...

"DOKTER ----"

PENDEK YAA BIAR BAB NYA LEBIH BANYAK HEHEHE

BABY SISTER OR MOMMY [MARKHYUK &NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang