07-S2

767 34 3
                                    

"ah sudah lama tidak bertemu Andy






"Apa lagi yang kau inginkan Lee?"pria itu tertawa

"Aku menginginkan istri manis mu itu Jung"

"Bagaimana jika aku membunuh anak mu terlebih dahulu Lee atau perlu keluarga besar mu saja?,kau tau jawabannya bukan apapun yang sudah jadi milik ku tidak bisa jadi milik orang lain "

"Ah sialan kau "

Sebuah suara lemparan membuat tidur chenle terganggu

"Apa yang kau lakukan sayang" gumam chenle yang masih setengah sadar ...

"Aku membuang ponsel mu ..,aku akan mengganti nya nanti ,maaf kan aku sayang "

"Tidak apa mari pulang aku sudah lelah .."

Skip rumah ....

"Ingin ku gendong?"chenle mengangguk jujur saja badan nya sangat lelah karna ketakutan nya yang tiba tiba kambuh ....Ji-Sung menggendong chenle kekamar yang disaksikan oleh seluruh maid dirumah ...

"Sayang aku kekantor dulu yaa kalo ada apa apa suruh pengawal ngabarin aku  "
Jisung pergi meninggalkan chenle setelah mengecup singkat bibir dan kening chenle , chenle hanya membalas dengan senyuman dan langsung masuk kedalam alam mimpinya...

"Aku akan kekantor dan kemarkas jaga istri ku baik baik jika  sampai istri lu lecet sedikit saja nyawa kalian akan melayang mengerti?"semua pengawal itu menunduk mendengar perintah dan juga ancam dari jisung ...

20 menit kemudian terjadi penyerangan dimasion /dirumah milik jisung dan chenle pengawal yang berjaga di lantai satu langsung bergegas menuju kamar chenle dan jisung yang berada dilantai dua ....pada saat kedua nya sampai pengawal itu tidak melihat chenle maupun dua pengawal yang menjaga di kamar chenle ....

Akhir nya kepala pelayan segera memberi tahu Ji-Sung dan keluarga Jung .... Soal itu setelah mendengar hal itu seluruh anggota keluarga Jung ,SEO dan nakamoto langsung bergegas menuju kediaman Ji-Sung dan chenle .....


"BAGAIMANA BISA KALIAN TIDAK BECUS MENJAGA ISTRI KU HAH !!!JIKA SAMPAI ISTRI KU TERLUKA KALIAN SEMUA AKAN KUBUNUH INGAT ITU "

"Aduh mommy Nana mommy echan sakit tau "jisung  meringis kesakitan Karna jaemin dan haechan menggeplak kepala nya secara bersamaan ..."yang nyuruh kamu ngancam orang siapa,? udh hebat banget nih kamu sekarang mau bunuh bunuh orang "gumam jaemin sambil menjewer telinga anak nya itu ...
"Emang kamu tuhan bisa bunuh bunuh orang hah!!"gumam haechan yang juga ikut menjewer telinga Ji-Sung

"Udh udh anak sama menantu kalian itu diculik loh nanti aja ceramah nya "kesal taeyong ..

"Jie tau ulah siapa?"gumam sang kepala Jung lebih tepat nya Jung jaehyun

"Tentu ulah sikeparat Lee itu "

"Maksud mu Lee junna?"sambung jeno ..jisung mengangguk

"Baik lah aku sudah melacak dimana cucu ku berada akan ku pastikan pria Lee itu akan sengsara .." ucap Ten dan Johnny yang dari tadi diam tetapi ternyata sedang mencari keberadaan chenle ...

"Mari keluar dan mencari chenle ,kalian tunggu disini saja biar aku ,Jeno ,Mark,yuta , jisung dan Johnny  saja  yang mencari chenle " usul jaehyun yang diangguki oleh para sub itu ..akhir nya mereka meninggal masion Ji-Sung ...

Sedangkan ditempat lain ...

"Hello manis " wajah yang sangat cantik tapi kenapa mirip sekali dengan cucu pertama keluarga Jung .. tidak mungkin bocah itu juga adalah keluarga Jung yang terkenal itu kan batin Lee junna

"Lepaskan aku sekarang jika kau tidak ingin mati ..kau pasti tidak tau siapa aku dan siapa suami ku bukan kau Hanya pria tua yang ingin balas dendam karena suami ku membongkar aib mu ... ?" Chenle terkekeh kecil bukan wajah ketakutan yang keluar dari wajah sang manis melainkan wajah manipulatif yang biasa dikeluarkan anggota keluarga Jung ...

"Aku bisa mebunuh mu asal kau tahu itu ..."dan aku juga bisa mebunuh mu ..." Balas Chenle pria itu sudah muak dengan ucapan chenle dan langsung mengambil senapan dari kantong nya tapi sayangnya ia kurang cepat pengawal chenle lebih dulu menghentikan pria itu ....

"Berhenti bergerak atau senapan ini akan menembus kepala mu ?" Pria Lee itu terkejut kenapa dua pengawal chenle yang awal nya terikat bisa terlepas dan mengalahkan 20 pengawal nya dalam waktu yang singkat ..

!!!boom !!
!!duar!!

Separuh ruangan itu di boom oleh Johnny dan yuta .. sedang jaehyun  dan Mark menembak senapan nya kesembarangan arah sedangkan Jeno dan Jisung lebih dulu masuk melalui pintu utama karna di bagian belakang ada empat orang namja yang dengan bruntal nya menghancurkan bagian belakang Markas itu ...

"Lepaskan menantu ku sialan " ucap jeno yang langsung memberikan tinju nya kearah pria Lee itu yang membuat pria itu terkapar di tanah ....

"Sayang kamu gk papa maaf aku Gagal lindungin kamu .."jangan salah kan dirimu, kau tidak gagal kau berhasil menyelamatkan ku sekarang " chenle tersenyum yang juga diikuti oleh jisung ,Jeno dan dua pengawal tersebut , sedangkan pria yang sudah terkapar lemah itu masih tidak menyerah dan mengambil senapan lalu mengarahkan senapan tersebut kearah Ji-Sung

Tapi chenle yang melihat hal itu segera mengganti posisi dan memeluk Ji-Sung yang akhir nya mengenai bagaimana tubuh Chenle

!!duar!!

Suara tembakan yang mengalihkan perhatian semua orang disana termasuk keempat namja yang baru saja masuk ... Dan jisung yang sudah tidak bisa berkata kata lagi melihat keadaan istri manis nya ini .... sedangkan sang pelaku sudah meluncurkan tubuh nya dari atas gedung ..

"Aku minta maaf yaa belum bisa ngasih kamu keturunan ,kalo misalnya aku gk selamat kamu boleh nikah lagi kok aku bakal bahagia lihat kamu dari atas " chenle pingsan

"sayang bangun sayang ini gk lucu sayang ..


Gmn Ama bab kali ini konflik nya agak kurang Yee soal nya gw gk terlalu bisa buat konflik tapi gpp kita santuy dulu aja

Happy ending or sad ending











BABY SISTER OR MOMMY [MARKHYUK &NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang