10.

123 8 0
                                    

    Pagi ini Vira tidak bangun sendiri lagi karena sang mama sudah pulang, pasti dia akan kebo lagi kaya dulu.

"Yaampun anak satu ini dibangun susah banget, giliran ditinggal bisa tu bangun sendiri", Ucap mama Naura sambil mengetuk pintu kamar Vira.

Setelah hampir 10 menit menunggu akhirnya mama Naura bisa menemukan kunci cadangan kamar Vira.

"Akhirnya ada juga kunci nya, udah encok nih nunggu di depan huhh", Ucap Mama Naura.

"Sayang bangun, ini sudah jam setengah 7, apa kau mau terlambat lagi? Jangan mentang mentang mama udah pulang jadi bangun siang cieh", Ucap sang mama sembari membangunkan Vira.

"Ehmm iya ma", Ucap Vira sambil mengusap wajah nya.

*Setelah membangunkan Vira Mama Naura kembali turun kebawah untuk menyiapkan sarapan.

"CK, males banget gw sekolah", Ucap Vira sambil berjalan kearah kamar mandi.

Vira telah selesai dengan acara mandi nya dia keluar dari kamar mandi lalu berjalan kearah Walk in close, setelah selesai siap siap ia bergegas turun kebawah untuk sarapan.

"Morning sayang", Ucap Papa Vano kepada sang anak.

"Ehm pagi juga pa", Ucap Vira sembari menyantap roti panggang yang dibuat oleh sang mama.

"Permisi non didepan ada den Bara", Ucap salah satu maid yang menghampiri Vira.

"Ehm Iyak bik bilangi tunggu dulu", Ucap Vira sambil mengunyah roti yang ada didalam mulut nya.

"Loh Bara masih jemput kamu sayang, bukan kah hanya 5 hari sampai papa dan mama pulang?",  Tanya mama Naura.

"Iya ma, tapi Bara bilang, sekalian aja", Jawab Vira.

"Ohh iyaa, sayang jangan lupa ya ini oleh oleh untuk sahabat sahabat kamu", Ucap sang mama lagi.

Setelah mengambil oleh oleh yang diberi sang mama Vira langsung mencium punggung tangan sang mama dan papa lalu berpamitan.

"Sudah siap?", Tanya Bara yang melihat Vira berjalan menghampiri nya.

"Tentu sudah, cepet deh soal nya udah mau masuk", Jawab Vira sembari naik keatas motor Bara.

"Ehmm", Jawab Bara.

Sekitaran 25 menit akhirnya mereka sampai juga kesekolah, lumayan lama karena Bara membawa motor dengan kecepatan sedang jadi mereka Samapi nya lumayan lama.

Skipp besok nyaa**

"Tumben udah bangun, biasa nya aja kebo", Ucap sang mama Naura.

"Hari ini Vira sama temen temen mau bantuin Bara ma, mau ngecek bus sama tempat", Jawab Vira lalu duduk di sebelah sang mama.

"Oh iya kalian mau Study tour yaa?", Ucap sang papa Vano.

"Iya pa", Jawab Vira lalu memakan roti yang baru saja ia buat.

"Study tour di mana?", Ucap Mama Naura.

"Di Bandung ma", Jawab Vira.

"Jadi kalian bakal ke Bandung?", Tanya sang mama.

"Emmmhh begitulah ma", Jawab Vira.

   Setelah sarapan Vira kembali kekamar nya untuk siap siap, "CK pakai baju yang mana ya", Tanya Vira bingung. Setelah selesai siap siap Vira turun kebawah untuk kumpul bersama sang mama dan papa di ruang keluarga tak lupa Vira chat Bara untuk menanyakan apakah jadi mereka pergi hari ini.

Bara ketos.
Online

Dimana?


Rumah

My Boyfriend Is Ketos Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang