Hari ini adalah hari Minggu, Vira yang bosan disrumah akhir nya memutuskan untuk ke taman yang ada di sekitaran komplek rumah nya.
Sesampainya Vira di taman Vira duduk di salah satu kursi yang kosong, tak lama dia duduk Vira melihat seseorang yang dia kenal.
"itu kan Bara, ngapain dia ke taman, bukan nya dia jarang keluar?", Gumam Vira.
"Sudahlah ngapain gw mikirin dia", Ucap Vira lagi.
Bara yang berjalan di taman sambil bermain handphone, tak sengaja Bara melihat Vira yang sedang duduk di kursi taman, sambil bermain dengan kucing yang ada di taman.
"Vira", Gumam Bara.
Bara menghampiri Vira, lalu ia duduk disebelah Vira. Sontak Vira kaget "Loh Bara, ngapai lo disini?", Tanya Vira .
"Nyari angin", Jawab Bara.
"Ohh", Ucap Vira.
Mereka hanya sibuk dengan urusan mereka masing masing, Vira sibuk dengan kucing yang ada di taman, sedangkan Bara sibuk dengan handphone nya.
"Eee Bar", Ucap Vira.
Bara hanya mengangkat kedua bahu nya.
"Lo bisa gak nganterin gw ke pantai?", Tanya Vira.
"Buat?", Tanya Bara.
"Ya gw pengen ke pantai aja, bosen disini apalagi dirumah", Jawab Vira.
"Oh", Ucap Bara sambil merdiri dari tempat duduknya.
"Kalo gabisa gapapa loh Bar, siapa tau lo ada kerjaan", Ucap Vira.
"Ga. Cepet", Jawab Bara.
"Ohh okee", Ucap Vira.
Setelah Vira naik ke atas motor bara, Bara menjalankan motor nya dengan kecepatan sedang, tiba tiba Bara menaikkan kecepatan motor nya menjadi tinggi yang membuat Vira kaget, sontak Vira langsung memeluk badan belakang Bara dengan erat.
"Barrrr Lo bisa pelan pelan gasihh bawa motor nyaa, gw takutt", Ucap Vira yang masih memeluk Bara.
"Ehmm", Deheman Bara dibalik helm full face nya itu.
"CK, ngeselin bangett sih lo", Ucap Vira kesal.
Belum saja sampai ke pantai Bara menepi kepinggir jalan, "lohh ngapain Lo berhenti, bar?", Tanya Vira.
"Makan", Jawab Bara singkat.
"Ohh iya", Ucap Vira.
Mereka berhenti di warung makan 'Nasi Padang Mas Bulan', Bara yang duluan masuk ke dalam warung makan, ia memesan makanan untuk diri nya dan Vira.
"Nasi Padang nya 2", Ucap Bara.
"Siap mas ganteng, ditunggu yaahh", Jawab pelayan disana.
Vira yang baru saja masuk kedalam rumah makan itu, dan mendengar yang dikatakan oleh pelayan itu, reflek ia mengatakan," dasar caper CK", Gumam Vira, entah kenapa Vira tiba tiba bilang seperti itu, apakah dia ada rasa kepada Bara.
****
Setelah menunggu hampir 15 menit akhirnya pesanan yang Bara pesan tadi datang, "ini pesanan nya mas ganteng, oh iya mas ganteng boleh gak saya minta WA mas ganteng?", Ucap pelayan itu sambil tersenyum lebar.
"Dia engga ada handphone", Bukan nya Bara yang menjawab, tetapi Vira yang menjawab ucapan pelayan tadi.
"Ehmm", Jawab Bara.
"Emm baiklah, selamat makan mas ganteng", Ucap pelayan itu, ada sedikit kecewa di wajah pelayan itu, karena tidak mendapat kan WA Bara.
Bara tidak menggubris perkataan pelayan itu, ia hanya sibuk dengan nasi Padang nya, sedangkan Vira dia tidak selera makan gara gara pelayan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Ketos
Genç Kurgu• • • • • • Seorang pria yang bernama Bara Smith Dirgantara, yang dekenal sebagai seorang ketua osis dan juga ketua geng motor Silent Boom yang dikenal tampan dan juga berwibawa. Sedangkan Vira Putri Atmaja dikenal dengan siswa yang selalu telat mas...