Hallooww ayankk lemonn
Kitaa ketemu lagii
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
✯Happy reading✯Jam menunjukkan pukul 8, Bara dan yang lain sudah pulang kerumah masing masing dari jalan jalan tadi.
Drtt..
Drtt..
Drttt.
Drtt.
"Emm"
"...."
"Jam?"
"..."
"Oke"
"...."
Tutt..
Bara yang berniat ingin tidur tapi ia urungkan, karena ada sesuatu yang harus ia lakukan. Bara mengendarai motor nya dengan kecepatan tinggi sehingga ia sampai ke markas tak butuh waktu 15 menit.
"Akhirnya dateng juga Lo Bar", Ucap Devan yang melihat Bara datang.
"Ehmm", Deheman Bara.
"Ada apa?", Tanya Bara.
"Ada orang yang ingin main main dengan kita", Ucap Devan lagi.
"Siapa?", Ucap Bara dengan tatapan tajam nya.
"Dia belum keluar dari penyamaran, dan gw udah cek dia siapa, Rio Ferdinand, Ketua geng Fire.
"Ehmm, jaga jaga jangan sampai lengah", Ucap Bara, setelah itu mengambil laptop untuk melihat lokasi mata mata yang disuruh Rio, yang sudah di retas oleh Devan.
"Dekat. Gw tunggu permainan Lo", Ucap Bara tak lupa dengan senyuman smirk nya.
"Lo yakin Bar?", Tanya Theo.
"Ehmm", Balas Bara.
"Vin perketat penjaga markas", Ucap Bara memberi tugas.
"Devan Rafa retas semua profil anak Fire", Lanjut nya.
"Theo Lo urus mata mata tadi", Sarkas Bara.
"And, sampai besok kalo mereka belum beraksi, jangan sampai kita mulai deluan, tunggu mereka yang mulai permainan", Ucap Bara dengan senyum smirk nya.
"Siap", Ucap Theo.
"Bar gw udah Nemu anggota geng Fire", Ucap Devan, tak butuh waktu lama untuk Devan dan Rafa meretas profil lengkap mereka.
"Gw juga, Rio dan 3 inti Fire", Ucap Rafa.
"Ehmm, kirim", Ucap Bara, setelah itu pergi keluar ingin memberi tahu penjagaan markas.
"Perketat penjagaan, jangan sampai lengah", Ucap Bara tegas, lalu kembali lagi kedalam.
Tak lama Bara mengatakan itu, munculah seseorang yang berpakaian hitam dari atas kepala hingga kaki. "Permisi", Ucap nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Ketos
Genç Kurgu• • • • • • Seorang pria yang bernama Bara Smith Dirgantara, yang dekenal sebagai seorang ketua osis dan juga ketua geng motor Silent Boom yang dikenal tampan dan juga berwibawa. Sedangkan Vira Putri Atmaja dikenal dengan siswa yang selalu telat mas...