wanita

129 17 0
                                    

Asalamualaikum

Udah baca Al Qur'an gak hari ini?

🌹💌

Hai wanita, jangan habiskan waktumu hanya untuk memikirkan berjodoh dengan siapa,kapan ,dan bagaimana ,berhentilah  terus menerus memikirkan kenikmatan duniawi,hingga kau berlarut larut sedih saat harapanmu tak kunjung terpenuhi.

Sebab ada nasehat dari Al Habib Bagir bin Yahya,beliau mengatakan "hai wanita! galaulah yang berkelas yaitu ketika kita memikirkan dimana kita ditempatkan disurga atau di neraka? Benahi diri,karena mayoritas dineraka adalah wanita...

🌹💌

WANITA?

Secantik-cantiknya Wanita adalah wanita yang merahasiakan kecantikan nya.

Tak perlu sedih jika tubuh cantik mu tertutup oleh gamis lebarmu, bahkan terkadang menjadi olok-olokan para mata awam.

Tak perlu sedih jika kerudung panjang itu membuat tubuhmu lebih gemuk atau membuat wajah mu terlihat lebih tua.

Ingatlah! akan ada seseorang yang memandang mu dengan penuh rasa bahagia, dan sambil berucap lirih di telinga mu "Engkau bidadari satu-satu nya di hatiku, yaa Zaujati."

Self Reminder! "jadilah shalihah yang berkelas, yang ketika di ketik nama mu oleh seorang laki-laki, tak satupun foto di dapati."
-
🄸🄽🅂🄿🄸🅁🄰🅂🄸 🄼🅄🅂🄻🄸🄼🄰🄷

🌹💌

Jangan lupa vote dan komennya, gratis kok

Jazakumullah khairan

Jangan lupa share ketemen temen kalian semua.

👇

motivasi islamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang