upload foto II

60 8 1
                                    

Assalamualaikum

Spam ♥ disini ya ☞

🌹💌

***
(ya memang benar wanita lebih banyak dapat pahala ketika dia lebih betah didalam rumah)

Tapi yang perlu kita ketahui adalah jika kita masih upload foto diri kita dimedsos, sekalipun itu berpakaian syar'i dan bercadar tetap itu tercatat sebagai dosa jariyah.

Karena lelaki cenderung lebih suka dengan wanita berpakaian syar'i,dan sia sialah kita betah didalam rumah kalau foto kita bertebaran diseluruh sosial media kita.

Karena mata lelaki didunia maya lebih ngeri dibandingkan mata lelaki didunia nyata,itu dikarenakan didunia maya lelaki bisa ngesave foto kita lalu bisa melihat bagian tubuh kita dengan cara dizoom.

Yakin masih mau ngupload foto dimedsos?


🌹💌

۞﷽۞
𝐊𝐀𝐓𝐀 𝐈𝐒𝐓𝐑𝐈 𝐇𝐀𝐁𝐈𝐁 𝐔𝐌𝐀𝐑 𝐁𝐈𝐍 𝐇𝐀𝐅𝐈𝐃𝐙.

𝘀𝗮𝗮𝘁 𝗯𝗲𝗹𝗶𝗮𝘂 𝘀𝗲𝗱𝗮𝗻𝗴 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗶𝘀𝗶 𝘁𝗮𝘂𝘀𝗶𝘆𝗮𝗵 𝗱𝗶𝗽𝗼𝗻𝗱𝗼𝗸 𝗵𝗮𝗯𝗶𝗯 𝗧𝗮𝘂𝗳𝗶𝗸 𝗮𝘀𝘀𝗲𝗴𝗮𝗳 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻:

"𝗠𝗮𝘂𝗸𝗮𝗵 𝗸𝗮𝗹𝗶𝗮𝗻 𝗸𝘂 𝗯𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮𝘂 𝘄𝗮𝗻𝗶𝘁𝗮 𝘆𝗴 𝗰𝗮𝗵𝗮𝘆𝗮 𝗻𝘆𝗮 𝗯𝗶𝘀𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗲𝗺𝗯𝘂𝘀 𝘀𝗵𝗶𝗱𝗿𝗼𝘁𝘂𝗹 𝗺𝘂𝗻𝘁𝗮𝗵𝗮 ? "

𝗠𝗮𝗸𝗮 𝘆𝗴 𝗵𝗮𝗱𝗶𝗿𝗽𝘂𝗻 𝗺𝗲𝗻𝗷𝗮𝘄𝗮𝗯:
"𝗺𝗮𝘂 𝘆𝗮 𝗵𝘂𝗯𝗮𝗯𝗮𝗵"

𝗛𝘂𝗯𝗮𝗯𝗮𝗵 𝗽𝘂𝗻 𝗹𝗮𝗻𝘀𝘂𝗻𝗴 𝗯𝗲𝗿𝗸𝗮𝘁𝗮:
" 𝗪𝗮𝗻𝗶𝘁𝗮 𝘆𝗴 𝘁𝗶𝗱𝗮𝗸 𝘀𝘂𝗸𝗮 𝗳𝗼𝘁𝗼, 𝘀𝗲𝗹𝗳𝗶, 𝘆𝗴 𝘁𝗶𝗱𝗮𝗸 𝘀𝘂𝗸𝗮 𝗳𝗼𝘁𝗼. 𝗠𝗮𝗸𝗮 𝘄𝗮𝗻𝗶𝘁𝗮 𝗶𝘁𝘂𝗹𝗮𝗵 𝘆𝗴 𝗰𝗮𝗵𝗮𝘆𝗮 𝗻𝘆𝗮 𝗸𝗲𝗹𝗮𝗸 𝗱𝗶 𝘀𝘂𝗿𝗴𝗮 𝗽𝗮𝗹𝗶𝗻𝗴 𝗯𝗲𝗿𝗰𝗮𝗵𝗮𝘆𝗮 . 𝗗𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗹𝗮𝗸 𝘄𝗮𝗻𝗶𝘁𝗮 𝘆𝗴 𝘀𝘂𝗸𝗮 𝗯𝗲𝗿𝗳𝗼𝘁𝗼 𝗿𝗶𝗮 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵 𝗻𝘆𝗮 𝗮𝗸𝗮𝗻 𝘁𝗲𝗿𝗯𝗮𝗸𝗮𝗿 𝘀𝗲𝗽𝗲𝗿𝘁𝗶 𝗮𝗿𝗮𝗻𝗴 "

✍︎

💌

Pada dasarnya tidak ada wanita yang mau meng-upload fotonya yang jelek, pasti sudah dipilih nya kian yang cantik untuk di upload?
Memang sengaja mau jadi pembantu setan? Di bayar berapa sama setan? Untuk menggoda keimanan seorang lelaki?

Malulah kalau kamu ada di dalam grup Calon Circle Sayyidah Fatimah az-Zahra tetapi sifatmu seperti itu, Penggoda keimanan seorang lelaki, dan kalau yang melihat fotomu itu lelaki yang sudah berumah tangga maka itu bisa jadi pemicu keretakan rumah tangga seseorang. Secara tidak sadar kamu sudah menjadi pelakor karena fotomu. Kalau kamu malu dan mengaku bersalah terhadap ibunda Sayyidah Fatimah az-Zahra maka kamu pasti akan menghapus semua foto-fotomu di sosial media.

Jangan sampai kamu di *KICK* dari dalam barisan Sayyidah Fatimah az-Zahra

🌹💌

Jangan lupa share ketemen temen kalian semua

Jazakumullah khairan

Jangan lupa vote dan komennya, gratis kok

👇

motivasi islamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang