Assalamualaikum
.
.
.🌹💌
㍍༈𝗟𝗔𝗞𝗜 𝗟𝗔𝗞𝗜 𝗦𝗘𝗥𝗜𝗡𝗚 𝗕𝗘𝗥𝗞𝗔𝗧𝗔:
‟𝖲𝖾𝗇𝖺𝗄𝖺𝗅 𝗇𝖺𝗄𝖺𝗅𝗇𝗒𝖺 𝗅𝖾𝗅𝖺𝗄𝗂 𝗉𝖺𝗌𝗍𝗂 𝖺𝗄𝖺𝗇 𝗆𝖾𝗇𝖼𝖺𝗋𝗂 𝗉𝖾𝗋𝖾𝗆𝗉𝗎𝖺𝗇 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖻𝖺𝗂𝗄 𝗎𝗇𝗍𝗎𝗄 𝖽𝗂 𝗃𝖺𝖽𝗂𝗄𝖺𝗇 𝗂𝗌𝗍𝗋𝗂.”
𝗡𝗮𝗺𝘂𝗻 𝘁𝗲𝗿𝗸𝗮𝗱𝗮𝗻𝗴 𝗺𝗲𝗿𝗲𝗸𝗮 𝗹𝘂𝗽𝗮 𝗯𝗮𝗵𝘄𝗮 𝗽𝗲𝗿𝗲𝗺𝗽𝘂𝗮𝗻 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗯𝗮𝗶𝗸 𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗺𝗲𝗺𝗶𝗹𝗶𝗵 𝗹𝗲𝗹𝗮𝗸𝗶 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗯𝗮𝗶𝗸 𝗽𝘂𝗹𝗮 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗱𝗶𝗷𝗮𝗱𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗶𝗺𝗮𝗺𝗻𝘆𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗱𝗮𝗽𝗮𝘁 𝗺𝗲𝗻𝘂𝗻𝘁𝘂𝘁𝗻𝘆𝗮 𝗺𝗲𝗻𝘂𝗷𝘂 𝘀𝘆𝘂𝗿𝗴𝗮.
jikα seorαng lelαki mendαmbαkαn seorαng wαnitα yαng betαh dirumαh, pαndαi menjαgα diri dαn tidαk sukα uploαd foto di sosiαl mediα.
mαkα ketαhuilαh ...
seorαng wαnitα-pun mendαmbαkαn seorαng lelαki yαng tidαk sukα tebαr pesonα, αpαlαgi bermudαh-mudαhαn dengαn wαnitα yαng bukαn mαhramnyα.kαrenα bukαn hαnyα lelαki yαng bisα terfitnαh oleh kecαntikαn, wαnitα-pun bisα terbuαi oleh ketαmpαnαn.
jαgαlαh diri sebαik mungkin, kαrenα yαng menjαgα hαnyα untuk yαng terjαgα.
*Buat cowo*....
'''
Kamu mungkin jatuh cinta pada kecantikan seseorang, tapi ingat kau akan hidup dengan karakternya bukan kecantikannya.'''🌿🌿🕊️*BUAT COWO*
Mungkin kalian mengharapkan istri yang semisal KHODIJAH,keibuan juga Sholehah,atau AISYAH,yang muda dan cerdas,bahkan pula seperti ZULAIKHA,yang cantik dan kaya.
TAPI INGAT..!!!
🍂 KHADIJAH itu jnda 40 thn.
Bisakah kau mnerima seperti rosulullah yang mnerima istri 15 thn lebih tua dri beliau?🍂AISYAH itu pencemburu berat,
Bhkan prnah lempar piring di dpan para tamu,bisakah kau sesabar rosulullah yang menanggapi,kemarahan istri dngan senyuman,dan penuh maklum?🍂ZULAIKHA itu pnya masa lalu buruk,prnah menggoda leleki tnpa rasa malu,bisakah kau seprti YUSUF yng memaafkan,dan menerima dngn ketulusan?
Maksdnya jika para istri rosulullah saja pnya kekurangan,bgaimna dngan wnita jaman sekrang?Suatu saat jika kau ucapkan...''saya terima nikahnya...saat itulah kau harus menerima baik dan buruknya, cantik dan tuanya.
~semoga bermanfaat~🌹♥
𝙈𝙚𝙣𝙜𝙖𝙥𝙖 𝙙𝙖𝙡𝙖𝙢 𝙞𝙨𝙡𝙖𝙢 𝙥𝙚𝙧𝙚𝙢𝙥𝙪𝙖𝙣 𝙝𝙖𝙧𝙪𝙨 𝙩𝙚𝙡𝙞𝙩𝙞 𝙢𝙚𝙣𝙘𝙖𝙧𝙞 𝙥𝙖𝙨𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙝𝙞𝙙𝙪𝙥𝙣𝙮𝙖?
♡☞𝚈𝚐 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚓𝚘𝚖𝚋𝚕𝚘 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚒𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚌𝚊 𝚜𝚎𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚊𝚖𝚋𝚊𝚝:𝙫
❝𝙄𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙬𝙖𝙝𝙖𝙞 𝙬𝙖𝙣𝙞𝙩𝙖, 𝙙𝙞𝙖 𝙥𝙚𝙣𝙚𝙣𝙩𝙪 𝙟𝙖𝙡𝙖𝙣 𝙙𝙪𝙣𝙞𝙖 𝙙𝙖𝙣 𝙖𝙠𝙝𝙞𝙧𝙖𝙩𝙢𝙪.. ❝
❝𝙆𝙚𝙩𝙞𝙠𝙖 𝙨𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙙𝙞 𝙨𝙖𝙝𝙠𝙖𝙣, 𝙥𝙚𝙧𝙚𝙢𝙥𝙪𝙖𝙣 𝙬𝙖𝙟𝙞𝙗 𝙗𝙚𝙧𝙗𝙖𝙠𝙩𝙞 𝙠𝙚𝙥𝙖𝙙𝙖 𝙣𝙮𝙖.. 𝙈𝙖𝙠𝙖 𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙚𝙧𝙨𝙚𝙗𝙪𝙩 𝙝𝙖𝙧𝙪𝙨 𝙥𝙖𝙣𝙩𝙖𝙨 𝙙𝙞 𝙝𝙤𝙧𝙢𝙖𝙩𝙞 𝙨𝙚𝙗𝙖𝙜𝙖𝙞 𝙞𝙢𝙖𝙢 𝙠𝙞𝙩𝙖 𝙣𝙖𝙣𝙩𝙞. ❝
KAMU SEDANG MEMBACA
motivasi islam
Teen Fictionassalamualaikum ini bukan cerita romance, kebucinan anak remaja, atau kisah masa sekolah seseorang. ini hanya berisi motivasi dan kata kata mutiara. Dan ada beberapa dakwah dari para penceramah di media sosial. jadikan al qur'an bacaan yang utama...