Irene POV
Hai,Namaku Bae Johyun,ah sorry typo, mamaku Kim Johyun ,maaf typo lagi,NAMAKU KIM JOHYUN 🙂, INGAT KIM JOHYUN!, aku adalah anak sulung dari keluarga kaya raya, ya aku kaya, jangan iri kalian 😪.
Btw,kedua orang tua ku sudah meniggoy karena kecelakaan,
kakek?, nenek, paman, bibi?, entah kemana perginya mereka, sepertinya mereka juga sudah meninggoy, yahh aku ga perduli,intinya aku cuma punya dua ekor beban keluarga, walaupun beban, tapi aku sangat menyayangi mereka.Yaaa!, para beban itu adalah adik - adikku, namanya Kim Jennie dan Kim Jisoo .
Biar ku kenalkan adik - adikku satu persatu.
Oh ya btw umurku 25 tahun,aku menggantikan posisi orang tua ku memimpin perusahaan Daddy.
Oke lanjut, pertama adikku Kim Jennie
Dia imut, gemmay,galak, tapi asik diajak ngobrol, nyambung aja gitu haha, tapi sikap egois nya,ugh nyebelin.Yang kedua Kim Jisoo,dia lucu, kiyowoo, cantik, rada mirip Aku mukanya, tapi otaknya nggak..........,adik bungsu ku ini otaknya rada konslet dan mesum, tapi aku sayang banget sama dia ,dia adalah mood booster ku kalo lagi cape kerja,liat dia langsung hilang cape nya, hehe,
satu hal lagi, adikku Ini spesial,dia punya sosis satu sama telor dua stttt...,🤫ytta ygy .Dah ah capek baru bab pertama udah suruh ngomong banyak , byee😏
Irene POV end.
🐰🐰🐻
"KIM JISOO!" Teriak Irene, sambil berjalan menuju ruang keluarga, tempat Jisoo berada.
"apa sih unnie?!, berisik tau".
"Jisoo, unnie gak mau tau cepet jelasin ini, kenapa kartu kredit unnie melebihi limit pemakaian, isinya kemana semua Jisoo?"
"Oh itu punya unnie, kukira punya mommy".
"Wake up girls kita yatim piatu, di rumah cuma ada unnie kamu dan Jennie, udah pasti kartu ini milik unnie".
"Ck ,yaelah kasar bgt,aku cuma top up semua game aku, temen- temen Jisoo udah punya karakter sama skin baru, cuma Jisoo yang ga punya "
"Top up bisa habis berjuta- juta?".
"Maaf, kalo soal itu, Jisoo traktir temen temen Jisoo buat top up juga,terus ngasih giveaway ke subscribers Jisoo ".si Jisoo nyengir kuda .
"Aishh, kenapa ga pake uang sendiri?, kmu kan YouTuber terkenal, punya uang sendiri, kenapa masih pake uang unnie?".
"No, uang Jisoo mau Jisoo tabung buat bikin casino, lagian Jisoo gak salah,itu adalah hak Jisoo sebagai adik, untuk menghabiskan uang unnie nya, jangan kaya orang miskin deh unnie, kartu kredit doang belum black card yang Jisoo pake".
"Argh, untung sayang ". geram Irene.
"Kenapa ribut nih?"Jenni Dateng ikut gabung sama saudari - saudarinya.
"Jennie unnie, minta uang dong ,besok Jisoo mau ke rumah temen".
"Ini, abisin aja sayang ". Jennie ngasih Jisoo koper kecil yang isinya uang semua.
"Wow amazing, banyak nya duit ". Ucap Jisoo dengan mata ijo nya.
"Darimana kamu dapet uang sebanyak itu Jennie?, kamu masih kelas dua SMA?!". tanya Irene emosi, takut adeknya menjalani bisnis gelap atau jadi pengedar narkoba.
"Ish unnie..., Jennie jadi model freelance di toko Oren, makannya punya banyak uang ".
"Unnie - unnie boleh ga Minggu depan Jisoo bawa temen,ke rumah?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Milikku Titik!
Fanfiction🪐: Chaeng ada janda cantik banget 🛸 : Awas aja, kalo Kamu gatel, Kamu Milikku Titik 🪐: im yours baby Non baku , Khusus untuk chaesoo dan ROSOO 😗