"Jisoo! ". Lisa melambaikan tangan nya ke Jisoo yang baru datang.
"Jiji ,sini duduk ji"ucap Lisa sambil nabok-nabok kursi di sebelah nya.
"Kamu jiji sama aku Li?, oke fine,kita cerai, kita pisah ranjang,aku duduk di belakang aja". anak - anak di kelas Jisoo yang tadinya berisik , langsung hening seketika.
"Ih Kim Jisoo! , Kita jadi pusat perhatian tuh, Kamu ga malu apa?,itu kan emang panggilan ku untuk mu". ucap Lisa sambil narik Jisoo biar langsung duduk.
"Yaelah Li, jadi pusat perhatian mah udah langganan, secara aku ini cantik,rupawan, dan menawan".sombong Jisoo sambil senyum tengil ke teman - teman sekelas nya.
Lisa nepuk jidatnya sendiri, Cape sama kelakuan sahabat nya, yang ga tau malu ini.
Sebenarnya banyak siswi yang baper, tapi mereka ga berani deketin Jisoo, soalnya udah kesebar rumor kalo Jisoo punya khodam yang mirip kucing,dan bisa nyakar sampe korban nya kehabisan darah, entah rumor aneh dari mana asalnya,tapi itu berhasil buat anak - anak yang naksir Jisoo hanya bisa mengagumi nya dari kejauhan.
"Ji, jadi kan ke rumah ku nanti sore?". tanya Lisa.
"Jadi ko ...santai aja,aku udah di kasih uang se koper sama kucing garong". Jisoo menunjukkan smirik nya,dia ingat kemarin Jennie ngasih uang se koper, untuk masalah uang jajan,Jennie emang Kaka nya yang paling baik menurut Jisoo, ga kaya irene yang pelit.
"Yeu, giliran gaada unnie mu aja, manggil nya gitu,aku sampe heran ,pas kemarin Kamu bilang unnie - unnie mu berhati malaikat, ternyata ada Jennie unnie lagi Lagi ngintip"Ucap Lisa sambil terkekeh geli.
"Udah ah, jangan bahas unnie ku,oh ya,Li, katanya bentar lagi pemilihan ketua OSIS kan?, kandidat nya siapa aja ya ". tanya Jisoo kepo.
"Loh kamu gatau ji?, Jennie unnie nyalon jadi ketos, katanya anak kelas sebelas yang nyalon tuh Jennie unnie, terus Kaka kelas yang rambutnya pirang,sama krystal Sunbae ". Lisa lupa,siapa nama Kakel nya yg berambut pirang itu.
"Itu syarat baru, buat jadi ketos ya?,Tapi setau ku Jennie unnie ga pergi ke salon kemarin "
"Kim Jisoo anaknya pak Agus, NYALON BUKAN KE SALON, MAKSUD NYA MENCALONKAN, NGERTI MENCALONKAN GAK!?". Lisa yang kesabaran nya setipis ketombe, langsung emosi, padahal dia jelasin ke Jisoo udah serius, tapi Jisoo masih aja bercanda.
"Ih KDRT ah,aku makin mau cerai sama kamu ". Jisoo melipat kedua tangannya di dada dan manyun- manyun gajelas.
"Astaga ,untung dia sahabat ku ". ucap Lisa sambil ngelus dadanya.
"Woi seulgi,bye one yok". karena ngerasa gabut akhirnya Jisoo nantangin teman sekelas nya
"Heleh,lu ga punya skin baru kan ji?,gw ga mau main sama orang yang gak punya skin
"Ejek Seulgi, mereka memang sudah biasa saling mengejek, tapi mereka sebenernya temen dekat ko, tapi ga sedeket Lisa sama Jisoo."GW udah beli skin baru, Hero gw juga udah komplit,lu ga tau gw ngadain giveaway di YouTube?".
"Oh itu bukan setingan, Ok ayo bye one dimana?"tanya seulgi.
"Kantin "
"Jisoo lu mau bolos?". Tanya Lisa, karena ini masih pagi tapi Jisoo udah ngajak ke kantin, mereka Mabar nya juga ga mungkin sebentar.
"Yah ngapain si belajar,gw udah pinter Li, pelajaran nya juga ngebosenin ". Itu memang fakta, Jisoo memang cerdas, bahkan pernah disuruh ikut kelas akselerasi, tapi dia nolak, karena pengen sama Lisa terus katanya.
"Anjir, mau kesel tapi fakta, gw ikut Ji".
Berjam - jam lamanya seulgi dan Jisoo main mobil lejen di kantin , sampai bel istirahat berbunyi,dan kantin mulai ramai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Milikku Titik!
Fanfiction🪐: Chaeng ada janda cantik banget 🛸 : Awas aja, kalo Kamu gatel, Kamu Milikku Titik 🪐: im yours baby Non baku , Khusus untuk chaesoo dan ROSOO 😗