"HELO GUYS WELCOME BACK TO MY YOUTUBE CHANNEL JIS-ARGHHHHH GAK MOOD DEHH".
omel jisoo sambil mematikan kamera yang sedang merekam nya, niatnya si jisoo mau buat konten YouTube, tapi udah berkali-kali take video, dia gak sreg sama hasil rekaman nya, dengan subscriber yang banyak, jisoo adalah youtuber yang cukup mandiri , untuk mengelola Chanel nya sendiri ,tanpa bantuan siapapun.
Ting
Ting
Hp jisoo berbunyi, dan banyak notif yang muncul, itu dari para owner produk makanan , kosmetik, ataupun perusahaan,sebuah aplikasi yang ingin produk mereka di promosikan jisoo, yang notabene nya adalah youtuber terkenal,yahh...kaya endorsee gtu ygy.
Namun.. ada satu pesan yang membuat jisoo penasaran, sebuah tawaran mempromosikan sebuah aplikasi chat , siapa sangka jisoo tertarik dengan aplikasi ini.
"Love chat?, aplikasi apaan ini?". gumam jisoo.
Setelah melanjutkan membuat konten, sekaligus mempromosikan aplikasi tersebut , jisoo pun penasaran dengan aplikasi itu.
Love cht adalah aplikasi chatting secara anonim, pengguna nya tidak wajib untuk memberikan identitas asli mereka, yang menarik nya, mereka bisa memilih kriteria partner chat mereka dengan tipe yg mereka inginkan, mau itu laki-laki atau perempuan.
Di sisi lain di kamar nya,Irene sedang menghitung kekayaan nya sambil bersenandung kecil.
"Hmmm....hmmm..hmmm.tut turutut curut curut curut ho yu lek thet aye aye.... Kiw kiw cukurukuk-
Pakkk
Wajah rupawan Irene terhantam sebuah buku yang melayang dari arah pintu kamar nya.
"Jennie! Aset berharga ku , kamu lempar sembarangan pake buku buluk mu itu?"omel Irene.
"Lagian, unnie nyanyi ga jelas, berisik tau , kedengeran sampai kamar ku!,aku lagi belajar buat ujian semester,aku ketua OSIS nilai ku harus sempurna tau! " Protes Jennie.
"Oh tututu adik unnie sedang belajar yaaaa..,sini - sini jangan ngomel Mulu nanti cepat tua lohh " Irene mendekat ke arah pintu dan menarik pelan adik pertama nya itu dengan lembut dan mengajak nya masuk.
"Wow, unnie,inikan diamond zamrud khatulistiwa, Yg terkenal itu ini asli atau imitasi?". mata Jennie terbelalak saat melihat sebuah berlian berwarna biru kehijauan, yang akan berubah warna beberapa detik sekali, membuat Kilauan indah nya semakin sempurna.
"Tentu asli dong,ini juga cincin Fir'aun asli".
Pamer Irene , yang memang sedang menghitung kekayaan nya."Aku juga mau jembutt peristiwa dong!".
Suara lantang dan nyeleneh itu muncul dari ambang pintu , membuat jennie dan Irene tersentak geram siapa lagi kalau bukan suara si bungsu ,Kim Jisoo."JEMBUTT? APA YANG KAMU MAKSUD JEMBUTT JISOO! siapa yang ajarin kamu bahasa aneh begitu?" Omel Irene.
"Adik unnie baru keluar kamar?, Udah belajar buat ujian?"tanya jennie ramah.
"Unnie.... jichuuu mau jembutt nya unnie" ucap Jisoo dengan polos nya .
"YAKKK! KIM JISOOOO! ".
.
.
.
."Hei Bestie kenapa muka ny ditekuk gitu?, nanti fans mu pindah haluan ke aku loh"
Ucap Lisa menggoda sahabatnya yang sedang misuh- misuhLisoo sedang berjalan di koridor sekolah, dari pagi wajah jisoo sudah di tekuk membuat Lisa gemas, karena ekspresi kesal Jisoo sangat imut menurut nya.
"Kesel sama unnie unnie ku mereka bodoh! ahhpabooyaaaa shibballlll".
"Omo.. Jisoo kamu orang koreyahhhh ? Gwenchana Yoo? Gwenchana?". ledek Lisa dengan wajah tengil nya.
"Lisa kita musuhan 10 menit, aku lagi bete makin dibuat bete, pokonya nanti sepuluh menit lagi temui aku kita baikan,bye!".
Jisoo pergi meninggalkan Lisa yang sedang tertawa terbahak-bahak melihat ekspresi wajah jisoo, yang lucu menurut nya..
.
."Sayang?, kamu datang?".krystal menyambut kedatangan kekasih nya di ruang OSIS.
"Iytall ,aku kesal ,aku lagi bad mood, kamu mau hibur aku?". rengek jisoo.
"Cup cup, ayang nya aku kenapa?,ada masalah?" Tanya krystal sambil mengelus kepala jisoo
Kebetulan di ruang OSIS hanya ada krystal dan Jisoo ,mereka lebih leluasa untuk bermesraan, buktinya, sekarang saja, Jisoo sedang bersandar di dada krystal dengan krystal yang duduk di atas pangkuan jisoo sambil memeluk jisoo seperti koala.
Jisoo menceritakan Irene unnie ny yang menyebalkan karena tidak ingin memberikan diamond zamrud khatulistiwa Yg ia inginkan ,dan Jennie yang menertawakan nya setelah Irene menceramahi nya Berjam jam ,hanya karena salah menyebut zamrud menjadi jembutt,dan Sahabat nya Lisa, yang juga malah meledek nya bukan menghibur nya.
Cup
Krystal mengecup bibir hati jisoo dengan lembut dan lama, jisoo mengeratkan pelukannya membuat krystal merasakan adik Jisoo bergerak tegak ke atas .
"Oh jichuuu ku, ada yang tegak tapi bukan keadilan". seringai krystal
Wajah jisoo merah padam,ia malu .
Bruk.
Tiba- tiba suara sesuatu terjatuh di depan pintu.
Krystal dan Jisoo segera bangkit dari posisi mereka dengan panik.
"Bodoh,Kim Jisoo.. kenapa kau tidak mengunci pintunya"
Batin jisoo.
Namun saat mereka melihat ke luar, tidak ada siapapun yang ada hanya sebuah mie cup pedas yang berceceran di lantai.
Mie yang sangat familiar bagi jisoo.yang pernah mewarnai sepatu kesayangan nya."Siapa ya tadi?, ganggu aja" gumam krystal.
"Janda pirang?, semoga itu bukan kamu"
Entah mengapa jisoo merasakan perasaan aneh, seolah tak Ingin wanita yang ia sebut janda pirang itu melihat kemesraan nya dengan krystal."Sayang ,ko ngelamun?" Tanya krystal.
"Mungkin itu Lisa , soalnya aku suruh dia baikan sama aku setelah 10 menit, hehe".
Jisoo berusaha menenangkan diri dengan berusaha berpositif thinking , lagipula apa ini sudah sepuluh menit? Ah masa bodo jika sudah berduaan di tempat sepi tentu Jisoo akan lupa waktu bukan ?, yang lebih penting kenapa Jisoo takut sekali chaeng melihatnya bermesraan dengan krystal.
"Perasaan apa ini sebenarnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Milikku Titik!
Fanfiction🪐: Chaeng ada janda cantik banget 🛸 : Awas aja, kalo Kamu gatel, Kamu Milikku Titik 🪐: im yours baby Non baku , Khusus untuk chaesoo dan ROSOO 😗