"Jeje, Jiji udah siap belum?". Irene menuruni anak tangga, sambil mendekat ke arah adik - adiknya yang sedang sarapan.
"Siap ngapain Unnie?". tanya Jisoo sok polos
"Sekolah lah,terus ngapain Chu ?". jawab Jennie.
"Owh ". "Tadi dia bilang Jiji kn?, tumben banget manggil itu". Batin Jisoo .
"Jiji jangan lupa diminum susunya biar tinggi ". Irene mengusap lembut kepala Jisoo,hal yang aneh menurut Jisoo, karena Irene tidak selembut ini, irene memang sangat menyayangi Jisoo, namun caranya menyayangi Jisoo berbeda dengan jennie yang selalu berkata lembut pada Jisoo, pagi ini menurut Jisoo , kakak sulungnya terlihat aneh, seperti sedang meniru seseorang.
"Apaan si?, irene unnie aja pendek ko". Jisoo menjulurkan lidahnya
"Tapi Kamu lebih pendek dari kita berdua ".ejek Jennie.
"Hmm... Ya ya ya terserah ". Jisoo langsung meneguk susu ayam kesukaan nya,dengan sekali tegukan.
Kim bersaudara pun, pergi ke sekolah Jensoo, pagi ini Irene memutuskan untuk mengantar adik - adiknya.
"Unnie, Lisa bilang unnie nyalon jadi kandidat ketos ya?". tanya Jisoo pada Jennie.
Yang duduk di samping nya."Iya , unnie mau jadi ketua OSIS,kamu pilih unnie ya nanti, jangan lupa kasih sembako juga ke para guru, sama bagiin black card juga,oh ya kalo bisa kamu giveaway in aja i phone 14 pro max. Tapi hasut mereka suruh pilih unnie ya". ucap Jennie sambil menggenggam tangan Jisoo.
Dan Jisoo mengangguk sambil menunjukkan kedua jempolnya pada Jennie."Jeje mau jadi ketua OSIS ya?". tanya irene yang sedang menyetir.
"Iya unnie. Aku mau kaya irene unnie yang aktif di organisasi ,waktu sekolah ,katanya unnie jadi ketua OSIS kan?". Ucap Jennie sambil melihat irene dari spion tengah mobil .
"Haha ,kamu ini selalu menjadikan unnie mu teladan ya Je". Jennie tersadar, ternyata dari tadi irene bersikap aneh, kakak nya Ini lebih tenang dan anggunly, seperti....
"Mommy,hahaha irene unnie mirip mommy Dara deh kalo gini" ucap Jisoo tiba-tiba , membuat irene tersentak.
"Iya , manggil kita Jiji dan Jeje kaya mommy aja" sambung Jennie.
"Hahaha, iya aku kan memang mommy kalian "ucap irene sambil tersenyum bangga, yang padahal itu memang mommy Kim ,yang sedang merasuki irene,ia bangga Jisoo langsung mengenali nya.
Flashback.
Irene terbangun dari tidurnya,ia bermimpi sangat indah,ia mimpi berkencan dengan pria tampan,di tengah kesadaran nya yang belum terkumpul ,irene berharap, saat membuka mata ,ia di sambut oleh pria tampan, sambil mengucapkan 'good morning sayang '.
Irene pun membuka matanya, benar saja ada pria tampan yang sedang menatapnya, awalnya irene senang, tapi Ia sadar, pria itu bukan manusia .
Bukk.
Irene melempar bantal pada pria itu namun bantal yang Irene lempar,malah menembus tubuhnya .
"Daddy, jangan gentayangan gini dong nyeremin tau ".
"Oh?, putri ku anak India ?, Irene bisa liat Daddy?". Tanya Kim Soohyun girang.
"Iya, Daddy ngapain si disini?, ngapain juga liatin irene terus, ngeri tau tidur diliatin om-om". ucap irene ketus .
"Astaga Irene, Daddy mu yang tampan ini dibilang om- om ?".
"Jadi ngapain, Daddy gentayangin irene?, Daddy masih penasaran ya ,sama janda sebelah, kabar nya gimana?" Tanya irene asal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Milikku Titik!
Fanfiction🪐: Chaeng ada janda cantik banget 🛸 : Awas aja, kalo Kamu gatel, Kamu Milikku Titik 🪐: im yours baby Non baku , Khusus untuk chaesoo dan ROSOO 😗