//Tasya POV//
"aduh sakit banget kepala gua" *noleh ke arah Mark*
"MARKKKK!!!! MARRKK!! YAAMPUN BABE!!"
"GUA HARUS CEPET2 KLUARIN DIA DARI SINI"
"OH CREEP... kepala gua.. GABOLEH TASYA. HARUS SELAMATIN MARK DULUAN. CMON LU BISA TASYA" *Tasya keluar mobil dan berusaha keluarin Mark dari kursi driver*
"Mark.. babe... bertahan ya sayang.. oh GODDD!!! gua butuh ambulance.. ambulance.. HP GUA MANA SIH AHH PASTI JATOH" *Tasya ke mobil untuk mencari HP nya*
"mana sih HP gua aduhhh, plis I need that ASAP haduhh HP gua manaaa"
"nah HP Mark ajaa deh sementara.. untung ketemu" *Tasya memanggil ambulance*
"oke, telepon ambulance uda, HP sama tas gua dimana sihh ga ketemu ketemu.."
//Beberapa saat kemudian//
"Nah ini nih hp gw daritadi dicariin"
"INI KOK LAMA BGT SI AMBULANCE NYA ADUHHH"
*Tasya melihat ke arah Mark* "Sayang sabar yaa, sebentar lagi ambulance dateng kokk.. bertahan sebentar lagi yaa"
"Gua harus kasih tau anak-anak siapa tau mereka belom jauh"
*On Call*
Tasya= "MBAA.... MBAA.." *suara serak dan tangis sesenggukan*
Thea= "Tasya.. kok lu nangis? lu ga di apa-apa in kan sama Mark?" *Call di Loud Speaker*
Tasya= "MBAA.... AKU SAMA MARK..." *mencoba berbicara dengan tenang*
Thea= "iya.. kenapa kamu sama Mark?"
Tasya= "Mbaaa.. aku sama Mark kecelakaan.. kita nabrak pohon. Sekarang Mark ga sadarin diri.. darahnya keluar banyak banget trus daritadi aku nunggu ambulance ga dateng- dateng..GIMANA INI MBAA"
Gaby= "HAH? SUMPAH TAS? KALIAN DIMANA SEKARANG?"
Tasya= "mau masuk jalan tol tapi gatau persis dimana..." *suara isak tangis*
Gaby= "lu uda telepon ambulance kan? nah udah sekarang lu jangan panik ya.. lu tungguin ambulancenya, nanti klo uda sampe rumah sakit kabarin kita lagi"
Anin= "iya Tas tunggu aja dulu jangan panik pasti udah mau sampe kok ambulancenya, nanti kita otw kesana yaa"
Tasya= "guys gua takutt aaaaaaa" *sambil nangis*
Thea= "hehh, kan dibilang apa, jangan panik dulu. lu sendiri gimana emang kondisinya? parah ga Tas?"
Tasya= "emmm aku... aku... gatau aku parah atau gimana, aku lebih pentingin Mark sekarang.. EH PAKKK PAKKK"
Anin= "kayaknya ambulance nya udah dateng deh"
*Call ended*
//Tasya POV end//
Suster= "Kakak yang tadi telepon untuk ambulance kan ya? ayo kak ikut masuk ambulance kami obati"
Tasya= "saya gapapa sus, tapi pacar saya parah banget sus, tolong selamatin dia sus"
Suster= "iya kak, pacar kakaknya kami bawa juga ke ambulance, sekarang kakaknya ikut masuk ya, pendarahan kakak cukup parah, kami harus tangani juga kakaknya."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Star has Fallen
RomanceKalian suka denger - denger mitos atau sejenisnya kan??? Contohnya bintang jatuh. Waktu kalian kepo sama mitos itu, dan kalian nyoba lakuin mitos itu terus terjadi di kehidupan kalian... apa yang bakal kalian lakuin? Penasaran? Ayo baca A Star Has...