Yes

3 0 0
                                    

//17.15//

Tasya= "Mark, uda sejam nih kita pinjem sepeda, balik gasi ke tempat tadi?"

Mark= "ayokk"

Mark= "eh btw jawaban yang td jangan lama-lama atu, gua pnasarann"

Tasya= "mau jawabannya?? SINI KEJER GW WKKWKW" *naik sepeda kabur dari Mark*

Mark= "heh Tasya jangan cepet-cepet nanti jatoh woi"

*sesampainya di tempat sepeda*

Bryan= "Tas, sini biar gua balikin sepedanya"

Jason= "Mark, sini gua bantu balikin sepedanya"

*Tasya kasih sepedanya ke Bryan*

*Mark kasih sepedanya ke Jason*

Tasya, Mark= "tengkyu bestii"

Tino= "beuh, ngomongnya barengan banget nih bestie duaa"

Mark= "Tas.. lu kabur dari gua? buseet segitu paniknya ya Tas?"

Tasya= "ngga panik kok, sekalian pengen ngerasain angin kenceng"

Tino= "kalian ga dari mana, dari mana baliknya pasti kejer-kejeran dah kek film India aja dah"

Mark= "makanya jangan suka lari-larian.. Aulia Tasya Calandra" *ngacak-ngacak rambut Tasya*

Gaby= "dahlah, Tasya yg digituin gw yang salting cobaaa aaaa"

Thea= " udahlah cape saya jd nyamuk dimana-mana, mending kalian ikut pacaran aja kyk yang lain"

Mark= "tuh makanya, anak-anak aja bilang mending kita pacaran.. jawaban yang tadi gimana Tas??"

Tino= "JAWABAN APAAN TUH? LU NEMBAK TASYA?"

Mark= "tuh tanya aja sama bocahnya"

Tasya= "kan dibilang tadi... tunggu duluu"

Thea, Gaby= "SUMPAH BENERAN DI TEMBAK?"

Tasya= "hm"

Mark= "say yes pls"

Tasya= "tadi kayaknya ada yang bilang bakal nunggu jawabannya sampe kapan pun deh"

Mark= "emm mulai gasabar sih ini sebenernya HEHEHEH"

*Bryan dateng*

Bryan= "ehh gais sepeda nya udah ga ada lagi kan yang dipinjem?"

Tino= "harusnya uda sih, kan trakhir nyampe Tasya sama Mark"

Bryan= "oke, dah lengkap ya brati... Kita mau kmana ni sekarang? Balik kah?"

Jason= "makan seafood yokk gaiss gara-gara kebanyakan liat aer tadi, gua jadi pengen cosplay ikan gurame deh"

Christ= "makan? Makan? Apa kita mau makan?"

Tasya= "ada aja bjir tingkahnya si Jason😭 ini lagi satu, daritadi afk giliran ngomongin makan muncul aja"

Christ= "efek laper mba, ya maap atuh"

Thea= "eh gais, kan sekalian sunset nih.. ini gua cuman ngide aja sih.. gausa beneran juga.. ke pantai yuk"

Gaby= "loh gapapaa, bagus loh idenya mba.. kan mumpung besok juga katanya gada kelas, jadi bisa pulang malemm... Toh ada yang nyupirin pulang☺️🤭"

A Star has FallenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang