Camp pt.3

10 2 0
                                    

Tasya: "gaes.. sebelom kita makan, kita diriin tenda dulu ya"

Tino: "mau dimana... pake tenda siapa?"

Tasya: "mmmm... kita cari yang pas tengah - tengah deh.. biar ga takut jatoh.. oiya.. tendanya pake punya gue sama Chris..."

Tasya, Chris: *keluarin tenda*

Tasya: "gaes... disini aja ya diriin tendanya.. udah pas"

*tenda jadi*

Chris: "kita makan apaa?? Saya sudah lapaarrr.. hehe :)"

Tasya: "buat malem ini, kita makan banyak.. yang bawa makanannya ada di gue, Jafy, Thea, Anin sama Gaby.

Jason: "emang banyak makanannya?"

Tasya: "buanyakkk"

Jason: "ini tiker nyaa..."

Tasya: "thankiohhh" *kaget gede banget tiket nya*

Anin: "gaes.. yang bawa makanan buat makan malemnya.. keluarin.."

Tasya: "sini...sini.. keluarin disini dulu"

Anin: "kemaren check list nya dimana?"

Tasya: "keluarin dulu aja semua.. check list nya di gue kok"

Tasya: "marshmallow, mie cup, singkong, nugget, daging ham, paprika, keripik, roti, gula, garam, snack onion ring, bawang bombai, tusuk sate"

Tasya: "gaes... kira - kira malem ini kita bakal makan sebanyak inii.. hehe"

Liano, Nia, Jason, Tino, Chris: "hah? Iya? Yessss makan - makannnn!!!!"

Tasya: "gue tau kok kalian pasti capek abis jalan jauhh.... jadi gue sengaja minta yang lain bawa makanan yang banyak"

Liano, Nia, Jason, Tino, Chris: "YESSSSSS PESTA PESTAAA..."

Jason: "gak ada yang bawa minuman gitu?"

Nia, Gaby: "HEH JAS"

Jason: "iye.. iye... maappp.. becanda doang kelesss WKWKWKWK"

Tasya: "gue, Jafy, Thea, Anin sama Gaby kan siapin makanan, Lili ma Chris tolong cariin kayu bakar bolehh??"

Nia: "aku nganggur ya.."

Chris: "demi makan banyak, aku mah gapapa"

Liano: "okee"

Jason, Tino: "kita juga nganggur"

Tasya: "yang cowo - cowo gelar tiker ini dong di depan tenda cewe sama cowo... punya Jason nii satu gulung tapi agak banyak yaaa wkwkwk"

Jason, Tino: "WKWKWK.. sipp dah sipp"

Nia: "aku beneran gabut :) yasudahlah.. rapihin dalem tenda aja"

*Tasya balik ke masak - masak*

Tasya: "gaes.. nanti nugget, daging ham, paprika, roti, bawang bombai kita bikin ala - ala shish kebab"

Gaby: "OALAAAAA..... MAKANYA KITA DISURU BAWA TUSUK SATE YANG BANYAK... AHAHAHAH"

Tasya: "hehe"

Tasya: "Jaf..lu tusukin juga ya marshmallow nya.. ditusuk pake tusuk sate"

A Star has FallenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang