//Jam 19.00//
Tino: "gaes, moon maap mengganggu"
Nia: "napa Tin?"
Tino: "bantuin gua cariin kayu bakar dongg.. hehe.. boleh?"
Nia: "bolehhh, yang deket - deket aja ya Tin"
Tino: "sipp, makasi yaa"
Tino: "TASYAA SIAPIN JAGUNG NYAAAA"
Tasya: "SIAP!"
Tino: "mana? Sini"
Tasya: "nih"
Tino: "Thankyou yakk"
Nia, Anin: "ini kayu bakarnya cukup?"
Tino: "wesshhsshsshh mantab ya kalean... cukup banget kokk.. makasi yaa"
*10 menit kemudian*
Tino: "GAESSS API NYA NYALA!! MAKAN KUYYYY"
Semua: "KUYYYY"
*Mereka makan malam*
Tasya: "inget ya gaes, sampah jangan dibuang sembarangan, tadi gue bawa kantong plastik sampah, tarok di situ aja yakk "
Tino: "SIAP BOS!"
Tasya: "udah pada ngantuk blm?"
Nia: "kenapa emangnya Tas?"
Tasya: "pengen bilang aja.. jangan tidur malem - malem, takutnya besok gabisa bangun.. terutama Thea. WKWWKWKW"
Thea: "kayaknya ada yang manggil gue... siapa yak??!?!"
Nia: "WKWKWKWKWKKWK"
Tasya: "dahh... jam 11, gue tidur ya" *setel alarm*
Nia: "aku juga deh"
Tasya: "btw... sebelom tidur... gibah mau gak? punya topik hangat nih gue... mumpung masih jam 8 nihh wkwkwkw"
Anin: "GIBAH?!?!?! HADIR!"
Gaby: "cepet banget ya si Anin kalo ngegibah"
Anin: "YOAIII"
Thea: "kita kenal gak sama orang nya?"
Tasya: "sangat.. sangat.. dikenal... gampang banget dikenall.... Paling kita gasuka..."
Anin: "sepertinya saya tahuuu heheheheh...."
Gaby: "yg bertiga itu ya?"
Tasya: "yoi... Jadi gini, Pertama si Nessa, dia digosipin jalan sama om - om. Kedua si Eva, katanya dia digosipin ngancurin hubungan kakel ma pacarnya... nah.. kalo si Angel blm update kabar gw"
Gaby: "Gila si... hot topikk banget"
Anin: "jadi makin penasaran gue"
Tasya: "kayaknya sih... anak - anak yang kurang suka gosip gitu - gitu udh tau dehh beritanya"
Nia, Thea: "contohnya anak - anak yang kurang suka gosip siapa...."
Tasya: "kayak.... mmmm... Aya, Zea... gitu - gitu kayak nya mereka udah tau deh berita nya... Tapi inget ya gaes... jangan sampe kita buka kartu mereka di sekolah... gue gamau bikin masalah di sekolah"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Star has Fallen
RomanceKalian suka denger - denger mitos atau sejenisnya kan??? Contohnya bintang jatuh. Waktu kalian kepo sama mitos itu, dan kalian nyoba lakuin mitos itu terus terjadi di kehidupan kalian... apa yang bakal kalian lakuin? Penasaran? Ayo baca A Star Has...