//Tasya POV//
Waktu bangun...gue ngerasain kok kasur gue beda ya rasanya... dan ini kamar siapa?!?!. Mata gue mulai menelusuri kamar tersebut. Kamar itu terkesan vintage buat gue pertama kali ngeliatnya...ternyata emang desain nya desain kerajaan.... rapih... agak rame hiasannya.. Tiba - tiba.. pintu kebuka, muncul seorang pelayan cantik. Dia bilang..
"Selamat pagi tuan putri..." *menunduk*
*Gue kaget... siapa yg dia panggil tuan putri...masa gue..*
Pelayan itu tiba - tiba bilang
"Tuan putri, yang mulia memanggil anda untuk turun menemuinya"
"Baiklah, saya akan ke sana dalam beberapa menit"
"Saya akan membantu merapikan pakaian anda, tuan putri"
"Terima kasih.."
//15 menit kemudian//
Wow.... Bajunya keren banget... Ini gue lagi dimana si... kamar gue juga gede banget... jangan - jangan aula istana nya juga bagus lagi...
"Saya sudah siap" gue bilang gitu..
"Baiklah tuan, mari kita turun.. Raja pasti sudah menunggumu"
//Sampai di singgasana//
Jujur, gue heran tiba - tiba ada di istana yang gede nya bukan maen....
"putri ku...." kata si Raja.
"Iya baginda"
"Putriku, dengan kemampuan mu yang sekarang.. sepertinya kau sudah siap untuk membantai kerajaan seberang itu... ambil seluruh hak kerajaan kita, termasuk berlian putih besar itu.."
Wait... kok si Raja manggil gue putri ku ya...apa mungkin dia bapak gue kali ya disini...
//Tasya kembali ke kamar//
"Apakah anda bisa menjelaskan kepada saya, apa yang terjadi sebenarnya?" gue nanya dong ke dayang... orang gue bingung harus ngapain..
"Tuan putri, anda dari kecil sudah mahir sekali dalam panah, pedang dan pisau.. dan sebelum putri kembali dari perjalanan jauh.. kerajaan seberang menyerang kerajaan ini dan merampas banyak harta kita terutama berlian putih yang adalah warisan kerajaan.. dan sekarang Raja ingin tuan putri mengambilnya kembali, apakah tuan putri ingat?"
"saya ingat, terimakasih telah mengingatkan"
"Dayang, saya sudah siap"
Gue gak ngerti kenapa gue tiba - tiba di sini.. tapi kalo gue ditakdirkan di sini, harus tinggal di sini, oke gapapa... Dan gue gabakal mau ada yang nyakitin atau macem - macem ke keluarga gue.
"Baginda, saya pamit"
"Hati - hati, putri ku.."
Sebelum perjalanan ke kerajaan seberang, gue asah kemampuan gue yang katanya mahir di panah, pedang dan pisau untuk terakhir kalinya, dan ternyata bener gue mahir banget dalam hal itu :))
Setelah gue sampai di kerajaan seberang, gue ceritain semuanya sama rakyat - rakyat sana, yaa... bisa dibilang gue hasut mereka buat ga patuh sama raja mereka..
Mereka juga bilang sama gue kalo mereka udah gak tahan sama pemerintahan si Raja itu... mereka juga mau ngancurin hidup si Raja itu..
Setelah gue lumayan siap sama rencananya gue.. gue nyamar jadi penari istana buat acara festival yang mereka adain sekitar 3 hari lagi.
Sebelum acara festival itu, 2 hari sebelumnya gue masuk ke dalam istana dengan nyelinap ke dalam istana dan mancing salah satu perancang istana buat kenalin gue ke setiap ruangan istana... mulai dari jalan besar, jalan tikus, ruangan besar, ruangan rahasia, dll.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Star has Fallen
RomanceKalian suka denger - denger mitos atau sejenisnya kan??? Contohnya bintang jatuh. Waktu kalian kepo sama mitos itu, dan kalian nyoba lakuin mitos itu terus terjadi di kehidupan kalian... apa yang bakal kalian lakuin? Penasaran? Ayo baca A Star Has...