Becca membuka matanya perlahan saat mendengar suara berisik dari dalam kamarnya. Begitu ia membuka mata, Becca melihat sosok Freen yang sedang merapikan rambutnya. Jika dilihat dari rambutnya, Freen sepertinya baru saja selesai mandi.
Becca pun duduk diatas tempat tidur dan tidak berani berbicara pada Freen karena semalam keduanya habis bertengkar. Tapi seingat Becca sepertinya semalam Freen tidak tidur bersamanya di kamar ini.
"Ada apa?" tanya Freen yang menyadari Becca memperhatikannya
"Tidak ada apa-apa." jawab Becca cepat.
Freen pun berjalan menuju kearah pintu dan menoleh kearah Becca sekilas. "Cepat mandi dan bersiap karena kita akan pergi ke tempat selanjutnya."
"O-okay.."
Freen menunjuk kearah meja yang berada dikamar. "Aku sudah menyediakan sarapan untukmu juga.." ucapnya lagi sebelum meninggalkan kamar.
Becca menghela nafas berat, dari sikap Freen padanya Becca berpikir pasti Freen masih marah padanya tapi jika Freen masih marah kenapa dia sudah menyediakan sarapan untuk Becca.
Selesai bersiap Becca langsung menghampiri Irin yang telah menunggunya di lobby resort.
"Hei khun, akhirnya datang juga."
"Aku belum telat kan ya?" tanya Becca
"Belum, lagian anak yang lain juga belum ngumpul." ucap Irin
"Oh okay-okay.."
"Gimana sama Freen? Apa semalam kamu sudah menjelaskan?" tanya Irin sedikit berbisik
"Aku sudah berbicara dengannya tapi sepertinya dia masih marah padaku."
"Memang dia bilang apa semalam?"
"Dia ga percaya aku masih mencintainya padahal aku masih sangat mencintainya. Aku menyadari kalau aku belum punya banyak keberanian untuk menunjukkan didepan umum.."
Irin menghela nafas lalu berkata "Seharusnya jika Freen sudah berani menunjukkan ke orang-orang kalau kamu orang yang dia suka berarti kamu juga harus berani juga Bec.. Aku yakin Freen akan melindungi kamu dari semuanya."
"Jangan sampai kamu kehilangan kesempatan untuk kembali padanya meung.." ucap Irin lagi
――――――
Acara hari ini dimulai dengan jadwal mengunjungi Khao Kheow Zoo dan Underwater World Aquarium di Pattaya. Seluruh mahasiswa dan mahasiswi mulai memasuki bis satu persatu. Sedangkan anggota SkySea masih berkumpul di kamar Nam.
"Hari ini kita pergi ikut naik bis sama yang lain ya." ucap Billy
"Aw, kenapa gitu? Apa ga bisa naik mobil masing-masing aja?" ucap Freen
"Terlalu susah jika pake mobil meung lagian dosen juga bilang masih cukup untuk kita ikut."
"Bener. Tidak ada masalah jika kali ini kita ikut naik bis." ujar Heng
Setelah sepakat berdiskusi akhirnya mereka pergi menuju bis yang sudah menunggu didepan resort.
"Akhirnya yang ditunggu datang juga.." ucap Mr. Win
"Sawadekha tukhon.." ucap Billy mewakili SkySea
"Hari ini SkySea akan ikut naik bis ini jadi kalian boleh pilih tempat duduk."
Hampir semua penumpang bis menawarkan kursi mereka pada satu persatu anggota SkySea agar bisa berkesempatan duduk dengan anggota SkySea. Freen juga ikut memilih tempat dan akhirnya melihat tempat yang pas.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL SCARS [END]
عاطفيةKarena tuntutan pekerjaan kedua orangtua nya, Rebecca Patricia Armstrong atau biasa dipanggil Becca harus kembali pulang ke bangkok dan pindah ke Siam University. Tapi siapa sangka kedatangannya kembali ke bangkok mempertemukan dirinya dengan Freen...