Pagi ini si Khanza udah rapi banget, bikin Jeno jadi sedikit curiga, masalahnya nih yaaa ini hari Minggu, biasanya kalau hari Minggu Khanza suka molor sampai siang.
Tau gak alasannya apa???
" Atuh dari poe Senin sampai poe Sabtu eneng udah bangun pagi... Jadi poe Ahad eneng mau tidur sampai siang!!"
" Mau kemana neng??" Tanya Jeno.
" Ohh eneng mau pergi sama si Renita!!" Jawab Khanza.
" Renita??? Siapa neng??"
" Si aa' pikun apa gimana??? Eta si Renita istrinya temennya aa' si Lucky!!"
" OOO bininya Lucky!!! APA????? Gak!! Gak ada!!! Mau ngapain coba pergi sama bininya Lucky??"
Masalahnya adalah bininya si Lucky kecanduan arisan. Entah itu arisan emas, arisan barang rumah tangga bahkan sampai hal-hal kecil.
Bininya ini kan polos nyerempet bego dikit, jadi dia takut otaknya terkontaminasi sama si Renita ini.
" Kenapa a'?? Kan cuma mau pergi nengokin anaknya Bu Sukma yang baru aja melahirkan!!" Ucap Khanza.
" Yeee!! Eneng gimana sih??? Masa bertamu pagi-pagi!!! Kalau mau nengokin bayi ntar kalo udah jam 10 an, biar yang punya rumah beberes dulu!!" Ucap Jeno
" Iya emang nanti jam 10an kesananya!!" Jawab Khanza
" Terus ini eneng ngapain jam segini siap-siap???" Tanya Jeno.
" Oohhh eneng mau ke rumah Abah, ada si Vika disana, sama a' Hendra!!"
Jadi Vika sama Hendra itu sepupunya Khanza yang kebetulan tinggal di luar kota, so hari ini mereka lagi main ke tempat pak Zul.
" Ya udah deh sana pergi, tapi masakin dulu buat aa', masak mau pergi suaminya gak dikasih makan!!"
" Makannya melek atuh a'!!! Itu diatas meja teh naon??? Batu coral???" Sungut Khanza.
Jeno nengok dah tuh ke meja makan, habis itu dia nyengir.
Lengkap banget bininya masak, ada sayur asem, terus ikan asinnya , lalapan sama sambel, bahkan kopi buat dia juga udah disiapin.
" Hohohoho... Makasih Eneng cantik pujaan hati!!!"
" Geuleuh a'!!! Era boga salaki siga aa' ta!!"
" Ya udah a' eneng berangkat ke rumah Abah nyak?? Eneng minta tolong, nanti aa' jemur pakaian yang udah eneng cuci!!! Bagi tugas kita, eneng udah bangun pagi, nyuci, masak, nyapu sama ngepel, nah bagian jemur pakaian nanti aa' yang kerjain, aa' mau kan???" Khanza ini walaupun rada lemot tapi dia tetap bertanggung jawab dengan pekerjaannya, kalau dia butuh bantuan dari suaminya , dia juga selalu membutuhkan kata "minta tolong" gak yang main perintah-perintah gitu aja!!.
" Eneng nanti aa' izin mau main footsall yaa!! Jam setengah 2an!!"
" Okay, siniin dulu dompetnya!!" Ucap Khanza.
Khanza mengeluarkan kartu ATM dan kartu kredit milik Jeno, ia juga mengambil sejumlah uang dari sana, lalu menyisakan 5 lembar uang 100 ribuan. Setelah itu ia mengembalikan dompet itu kepada Jeno.
" Kok begitu neng!!"
" Atuh aa' kemarin pamitan pergi main badminton, nyatanya malah karaokean, mana banyak banget sampai habis 4 jutaan, buat apa??? Nyawer LC kan???? " Sungut Khanza.
Anjing!!!! Siapa nih yang Cepu!!!! Tenang dia gak suka jajan kok, cuma suka karaokean sambil nyawer-nyawer aja.
Jeno diem aja, dia tau kalau Khanza udah mengeluarkan insting agent nya maka habislah dia!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Khanza
Randomcerita keseharian rumah tangga somplak... si polos nyerempet bego Khanza... dan si ganteng yang mesum gak tau tempat Jeno All picture by @pinterest from os Khanza by me..... comedi romance...