ngenggggg..

461 54 75
                                    

Dari semalam Jeno gak bisa tidur nyenyak, bukannya apa!! Dia lagi ngerasa khawatir , masalahnya besok motor dia bakalan datang, dan harganya juga gak murah, bayangin aja kemarin pas dia ngabisin duit buat nyawer-nyawer gak nyampe 5 juta aja bikin Khanza marah sama dia.

Bego dipiara emang!!! Khanza marahnya padahal bukan karena duitnya, tapi karena Jeno yang nyawer perempuan sambil grepe-grepe.

Semalaman dia cuma bolak-balikin badan, mau merem kok gak bisa, sementara Khanza!!! Bininya itu tidur dengan nyenyak.

Semalaman dia cuma bolak-balikin badan, mau merem kok gak bisa, sementara Khanza!!! Bininya itu tidur dengan nyenyak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Motor yang dipesan si Jenong!!

Dia lagi bergulat dengan pikirannya sendiri, gimana caranya biar Khanza gak ngamuk, mau jawab jujur harganya berapa ntar dia terancam tidur diluar, kalau bohong ntar Khanza gak bakalan bisa percaya dia lagi.

Kemarin sebenarnya Jeno udah mau jujur ke si Khanza tapi ya gitu, malah ada aja gangguannya, mana si Khanza juga kemarin ngomelin temennya yang habis jatuh dari motor.  Inget banget waktu kemarin masih di RS si Khanza bilang gini.

" Aa' ulah beli motor lagi yaaa!!! Motor teh hiji ge tos cukup!! awas aja aa' berani beli motor lagi!!! Eneng bakalan pulang ke rumah Abah!! Biarin we aa' ti imah sorangan!!! "

" Jujur , bohong, jujur, bohong, jujur, bohong, jujur, bohong, jujur, bohong, jujur!"

Dia ngitung kancing piyama buat ngambil keputusan, dan ia memutuskan untuk  'jujur' , bodoh amat sama reaksinya Khanza inget motonya 'lebih baik minta maaf dari pada minta izin' . Doakan saja semoga ia tidak dipotong masa depannya.

Pagi menyapa pasangan sengklek ini, Jeno mukanya gak karuan, matanya kayak mata panda, terus rambutnya acak-acakan tambah lagi badannya lemes.  Kalau Khanza-nya mah seger buger , Khanza udah masak, gak yang ribet kok masaknya, dia cuma numis pokcoy, udang krispy, sama bikin gorengan gehu isi.

" Ari si aa' kunaon atuh mukanya teh lesu kitu??" Tanyanya pada Jeno yang baru aja duduk di meja makan.

" Teu nanaon neng!! "

" Cuci muka heula atuh aa', ilernya masih dimana-mana gitu!! Cuci muka, gosok gigi, mandi kalau perlu mah!!" Ucap Khanza sambil naruh lauk diatas meja. Gak pengen bikin keributan pagi-pagi akhirnya Jeno masuk kamar mandi, cuci muka sama gosok gigi doang, mana mau dia mandi pagi .

" Aa' gak kerja??" Tanya Khanza .

" Kerja neng!! Atuh kunaon teu mandi sakalian??"

" Aa' berangkatnya siangan neng, cuma ngelarin pekerjaan dikit!!"

" Eneng juga nanti mau ke ladang nyak, mau ngeliat panen sayur!! Sekalian ngecek para pekerja disana!! Nanti kita berangkat sarengan we...!"

" Hmmmm!"

Khanza nyiapin makanan dipiring Jeno, nyendokin nasi, sayur sama udangnya. Sementara Jeno udah nyomot gehu duluan.

" Aa' kayak lagi banyak pikiran!" Khanza naruh piring didepan Jeno terus nyiapin sendoknya juga baru deh dia duduk di kursinya.

KhanzaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang