Bebaturan Khanza 2

334 47 14
                                    

Namanya Selina, dia nih mau ketempat Khanza , ngomong-ngomong nih betina adalah cina Surabaya, jadi ngomongnya emang rada medok.

" Halah, jalane kok yo sempit koyo ngene rek!!"

" Sabar, alon-alon!!" Ini Tari, temennya Khanza juga.

" Udah pelan-pelan lho aku!!" Dia nih masih dijalan, dan kebetulan lewat jalan yang lumayan kecil space nya.

Dan dari arah depan ada mobil juga, wahhh makin kesel dia, terus dia turunin kaca mobilnya, dan bapak yang nyetir mobil di depan juga nurunin kaca mobilnya. Selina melongok keluar.

" Aduh bapak, mboten sah Keseso alon-alon mawon!" (Aduh bapak gak usah terburu-buru, pelan-pelan aja!)

" Piye Iki nduk... Aku wis kadunge... Ora isoh mundur!!"(gimana ya nak... Udah terlanjur begini, gak bisa mundur!)

Jadi nih sekarang dua-duanya udah sama-sama masuk badan mobil bagian depan.

" Nyuwun ngapunten bapak... Nyuwun tulung niko spionipun di lipat rumiyen!!" ( Mohon maaf bapak... Minta tolong spionnya dilipat dulu!) Ini Tari yang ngomong... Jadi lucu aja deh... Nih mau sama-sama lewat... Dijalan yang sempit... Udah sama-sama maju dan gak bisa mundur lagi... Bukannya adu bacot kayak biasanya malah diajak ngobrol!!!

" Gonamu Yo ditekuk nduk, Ndak engko coplok!!"( Punyamu juga dilepet nak, nanti takutnya lepas!) Hehehehe... Sama-sama saling menjaga body mobil. Selina langsung lipet spion mobilnya.

" Njih bapak... Kulo ndredek Niki!!! Pelan-pelan mawon njih!!"( iya bapak... Aku deg-degan nih!! Pelan-pelan aja ya!!)

Tari udah ngakak ampe ngak ngek ngok...

" Yo nduk aku Yo gemetaran Iki!!!"

Wkwkwkwk sama-sama takut kalau mobilnya lecet tapi sama-sama gak mau ngalah. Dan berakhir mobil keduanya jalannya pelan banget kayak putri solo😂😂😂😂😂.

Setelah sekitar 5 menitan terjebak dalam jalan yang sempit berhimpitan, akhirnya kedua mobil itu sama-sama terbebas. Selina longgokin kepalanya keluar .

" Pak hati-hati dijalan ya!!" Teriaknya.

Dan dibalas klaksonan sama mobil yang tadi.

" Cah edan!!"( Anak gila!!) Tari noyor kepala Selina.

" Owalah jambu!!! Sirahku difitrahi lho!!! Dilarang toyor-menoyor.!!"

Mobil kemudian jalan dengan kecepatan pelan, masih dikampung orang gak mungkin Selina jalan dengan kecepatan sedang.

*****

" Yang sebelah sana a'!! Itu dibawahnya!!! Ujungnya juga!!! "

Khanza jadi mandor buat lakinya, salahin itu lakinya yang hormonnya awut-awutan, gempur dia sampai capek, kan jadinya dia gak bisa ngerjain pekerjaan rumah.

Kali ini Jeno lagi nyapu, tapi dimandorin bininya tuh gak enak banget!! Katanya kurang bersih, sampahnya ketinggalan, terus dia disuruh ngecek yang dikolong lemari, di ujung buffet... Pokoknya disela-sela terkecil juga harus dipastikan bersih, Jeno nyapu sambil bawa lap sama cairan pembersih buat ngelap-ngelap yang kotor, ini kayaknya Khanza emang niat mau ngerjain Jeno balik!!

Soal momongan, mereka kemarin udah periksa kesehatan barengan dan hasilnya tidak ada masalah dengan mereka berdua, yaa karena emang belum dikasih aja, tapi disaranin buat mereka mengkonsumsi biji-bijian dan sayuran juga suplemen prenatal biar bisa menunjang promil mereka.

" Aihh eneng... Istirahat heula nyak!! "

" Gak ada!! Gak ada!! Gak beres-beres nanti kerjanya teh!!" Saut Khanza sambil nyemilin kacang sangrai.

KhanzaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang