Brakkkkk....
Bukan Jeno yang buka pintu secara bar-barly, tapi Yesaya yang dateng terus dobrak pintu depan!
Plukkk... Khanza nepuk dada bidang Jeno dan berbisik.
" Ari si aa', pintu teu di koncian!!" Sebel si Khanza, lagi mau enak-enak, malah disuguhi yang enek-enek. Khanza turun dari gendongan Jeno dan Jeno langsung pasang wajah kesalnya.
" Hah!! Ini nasib Otong gimana??" Plakkk... Di gaplok malahan si Otong, bikin Jeno meringis ngilu.
" Kelarin sorangan!!"
"KHANZAAAAAAAAA~~~~~!!"
" Bentar Yesa, aku baru aja pipis!!" Khanza jalan nyamperin Yesaya yang datang kayak jelangkung.
" Hah!! Temen kayak gini, kalau ada proyek tol, gw tumbalin paling utama! Sabar ya nak!! Kita main solo dulu, mommy-mu diganggu setan!!" Jeno masuk kedalam kamar mandi di kamar mereka, dan yaaaa... Seperti yang sudah-sudah, dia membuang kecebong-kecebongnya ke saluran pembuangan air.
*****
" Ngapain ari si kamu jam segini kesini??" Tanya Khanza sambil duduk disebelah Yesaya yang datang udah kayak dirumahnya sendiri, mana duduknya kayak boss lagi.
" Itu, si kremi, nakal banget masak!!" Adu-nya.
" Kremi?? Kremi teh saha??" Bingung si Khanza.
" Laki gw, laki gak ada akhlak!! Huaaaaaa!!" Yah, nangis si bumil, Khanza langsung peluk badan Yesaya dari samping.
" Kenapa?? Emang bikin ulah apa lagi dia?? Nyakitin kamu?? KDRT?? Atau selingkuh??"
" Huaaaa... Khanza!! Doa-nya jelek banget! Kagak ada ya yang begituan!"
" Lah kamu, datang-datang kayak gitu, atuh gak sopan!! Walaupun kita teh temen! Juga ada adabnya, setidaknya ketuk dulu pintunya!! Gak boleh main dobrak gitu aja!" Nasihatnya.
" Maaf!! Habisnya gw kesel banget sama si cacing kremi!!"
" Yesa , seburuk apapun kelakuan aa' Jeremy ke kamu, tapi dia itu suami kamu lho! Jangan gitu ah, gak baik juga, lagipula kamu lagi hamil! Kalau ngatain kayak gitu ke suami gak baik tau!" Sesengklek-sengkleknya Khanza, dia gak pernah ngasih julukan buruk ke suaminya, apalagi samain dengan hewan. Kecuali saat-saat tertentu, kayak lagi pas ada masalah tentang LC misalnya!.
" Yaa maksud gw, suami gw gak peka-peka Za! Gw tuh bininya, pengen dimanja, disayang pengen juga dikasih waktu tapi dia gak pernah ngelakuin hal itu Za, maksud gw, kalau dia gak suka dengan keberadaan gw, setidaknya ya anggap anak dalam kandungan gw, padahal dia yang nawarin tanggung jawab!!"
" Udah pernah dibicarakan berdua sama aa' Jeremy?? Jangan menilai sesuatu dari sudut pandang kamu sendiri! Siapa tahu hanya kurang komunikasi aja!"
" Ya gimana ya Za, dia nikahin gw karena adanya bayi ini, gw rasa dia gak bener-bener mau jalanin rumah tangga sama gw!! Lo tau sendiri kehidupan gw sebelumnya kan Za!! Dan gw rasa dia mulai ragu ke gw, kalau anak dalam kandungan gw ini bukan anaknya!" Yesaya tertunduk lesu, dia menyesali kehidupan masa lalunya dimana seks bisa dilakukan dengan pacarnya yaa walaupun tetap pakai pengaman.
" Kenapa kamu ngomong gitu??" Khanza gak suka dengan pikiran-pikiran buruk yang Yesaya pikirkan, itu gak baik buat ibu hamil, karena bisa mempengaruhi kesehatan janinnya juga.
" Awal kita nikah, dia lumayan perhatian ke gw sama bayi ini Za, cuma sekitar 2 bulan ini, dia mulai mengurangi interaksi ke gw sama bayi, kadang dia juga sering banget pulang terlambat dengan alasan lembur, padahal gw datengin kantornya dan satpam bilang kalau dia udah pulang, gw kecewa Za, dari awal gw gak minta pertanggungjawaban dari dia, tapi dia yang maksa dan desak gw buat menyetujui pernikahan ini, semuanya demi bayi ini katanya, cuma kalau sekarang aja dia udah gak peduli sama bayi ini, gw rasa seharusnya dari awal gw gak usah nerima pertanggungjawaban dari dia , toh gw juga bisa hidupin anak ini kok!" Menghela nafas panjang, Yesaya mengingat awal mula Jeremy yang datang sambil memohon ke dia buat nerima pertanggungjawaban dari dia, kalau pada akhirnya kayak gini, ngapain Jeremy harus menawarkan pertanggungjawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
Khanza
Randomcerita keseharian rumah tangga somplak... si polos nyerempet bego Khanza... dan si ganteng yang mesum gak tau tempat Jeno All picture by @pinterest from os Khanza by me..... comedi romance...