Kehidupan pernikahan Khanza Valery Soediro, wanita yang polos nyerempet bego yang nikah sama cowok yang ganteng tapi mesumnya gak tau tempat.
Hari ini mereka lagi ada ditaman , katanya sih si Eneng mau lari pagi.
" A.. berhenti huela!!! Atuh capek eneng a'!!" Nah baru juga 5 menit larinya udah ngos-ngosan aja si Khanza.
" Ya ilah neng!!! Baru lima langkah juga , masak udah capek aja!!" Jeno jadi kesel ama bininya. Tadi aja bangunin dia brutal bener!!! Giliran udah jalan, malah dikit-dikit berhenti.
" Ihh si aa mah, teu bisa ngitung meren!!! Ini teh tos lebih dari 5 langkah atuh!!"
" Iya.....udah lebih!!! Aa yang salah!!"
" Ya emang aa yang salah!!!"
" Udah ayo jalan, keburu siang ini!!! Lagian kamu kenapa sih??? Tumben banget pakai acara lari pagi!!"
" Eneng teh hayang diet a'!! Terus habis itu eneng mau ke dokter kulit, mau suntik putih!!!"
" Heh!!! Ngapain pakai acara diet sih!!!"
" Atuh biar eneng langsing , putih, kurus!! Kan salaki teh suka yang kayak gitu!!"
" Iya.. langsing, putih, tinggi, kurus!! Tau gak kayak apa??"
" Siga naon a'??"
" Bihun!!! Mau kamu jadi bihun!!!"
" Ahhh masak jadi bihun!!! Kata temen eneng nanti jadi glowing a'!!"
" Mau glowing buat siapa sih neng??? Gini aja udah!!! Bokongnya udah pas buat diremes, itu nenennya juga udah pas banget ditangan aa'!!"
Nah kan!!! Si Jeno kalau ngomong gak tau tempat!!! Bikin mereka jadi pusat perhatian.
" Apa lo semua lihat-lihat??? Serah gw mau ngomong apa!! Sama bini gw ini!!" Nah .. udah salah malah nyolot!! Malu-maluin emang!!
" Ihh sih aa' malu- maluin!! Ini bukan suami eneng!!" Nah si Khanza langsung lari ninggalin Jeno.
" Gara-gara Lo semua nih bini gw kabur!!" Jeno nuding orang yang liatin dia.
Jeno muter-muter nyari Khanza, ehhh taunya yang dicariin lagi makan soto Lamongan!! Emang udah bener tadi dia gak usah ngikutin bininya!!
" Neng !! Kenapa ninggalin aa'??" Begitu sampai si Jeno langsung duduk disampingnya Khanza.
" Perut eneng sakit a'!! Eneng pikir kenapa!! Taunya minta diisi!!" Jawab Khanza.
" Neng geulis!!! Aduh makin cakep aja neng!!" Goda si Yuda yang baru aja dateng.
" Eh a' Yuda!! Kumaha damang a'??"
" Damang atuh!!! Apalagi udah disapa si eneng!!"
Plak ..
Si Jeno geplak kepalanya Yuda.
" Bini gw bego!! Lo godainnya tepat didepan lakinya!! Nyari mati nih orang!!" Ucap Jeno sambil nyingsingin lengan bajunya.
" 😅😅😅😅 Ada lo Jon!!!"
" Jon.. Jon!!! Gw Jeno bangsat!!"
" Alah.. canda doang!! Ngegas amat!!! Kita kan bercanda yaa neng!!"
" Iya ihh, si a' Yuda teh bercanda aja aa'!!" Khanza ngelus-ngelus paha Jeno. Taukah Jeno mesum gak ketelungan, tangan Khanza malah ditaruh diatas pusakanya.
Digeplak deh sama Khanza .
" Sakit neng!!"
" Atuh aa' gak tau tempat!!" Tegur Khanza.
KAMU SEDANG MEMBACA
Khanza
Acakcerita keseharian rumah tangga somplak... si polos nyerempet bego Khanza... dan si ganteng yang mesum gak tau tempat Jeno All picture by @pinterest from os Khanza by me..... comedi romance...