1. prolog

21.1K 1.1K 14
                                    

4 tahun yang lalu.

Haechan yang lagi tidur keganggu gara gara notif di hp nya. Keningnya berkerut dan tangannya bergerak gerak mencari hpnya dengan mata yang masih tertutup.

Setelah ketemu, dia buka matanya dan liatin layar hpnya. Ada satu pesan dari seseorang yang bikin matanya ngebulet kaget.

Haechan langsung buru buru bangun dan pergi ke kamar mandi setelah bales pesan itu.

Kak mark

Chan
Ada yang mau gue omongin
Gue jemput lo 20 menit lagi.
(15.00)

HAH?
Eh bentar kak! Aku mau siap siap
Dulu, baru bangun tidur 😭
(15.10)

***

Haechan liatin pemandangan di depannya, poninya bergerak karna angin.

Suara ombak dan kicauan burung menyapa pendengarnya.

Ya, mereka sedang di pantai.

Mark mengajak haechan pergi ke pantai. Dia ingin membicarakan sesuatu disini.

Haechan menoleh menatap mark yang pasang wajah datar di sampingnya.

"E-emm kaka mau ngomong apa?"

Mark diam sebentar, dia sedang menyiapkan jantungnya. Kemudian dia berbalik menjadi menghadap haechan.

Mark mengikis jaras diantara keduanya, jantung haechan rasanya ingin melompat dari tempatnya. Wajahnya berhadapan dengan leher pria itu.

Haechan mendongak agar bisa menatap wajah mark yang sedang menatapnya lekat.

Jari mark mengusap pipi tembam haechan. Mata mark yang tadinya datar, melembut.

"Selama sebulan gue udah pendekatan sama lo"

"Dan sekarang, gue mau bilang kalo gue suka sama lo, gue cinta sama lo"

"Lo mau jadi pacar gue? Jadi milik gue?"

Wajah haechan memanas, matanya menatap mata tajam mark.

Memang, haechan merasa selama 1 bulan ini mark mendekatinya.

Mark itu terkenal orang yang dingin, irit bicara dan cuek. Bahkan ia dijuluki pangeran es di sekolah.

Oh ya, mark itu juga jarang senyum.

mereka satu sekolah. Haechan hanya berbeda 1 tahun dari mark.

Haechan menjawab mark dengan gugup.

"A-ah i-itu a-aku.."

"Aku apa?"

"sebenarnya.."

"Apa?"

"Aku juga suka sama kaka" jawabnya pelan.

Mark yang mendengar jawaban itu merasa senang. Jantungnya berdegup kencang.

"Be mine?"

"Ya, aku mau"

Mark tersenyum tipis, mark semakin menipiskan jarak mereka yang sudah menipis dan menempelkan bibirnya pada bibir haechan.

Itu first kiss haechan, begitu juga mark.

***

Halo!!

Selamat datang di book markhyuck ku yang baru!!

Jariku gatel pengen rilis book markhyuck mulu, padahal book yang lainnya belum tamat 😭🙏

Tapi nanti aku cicil satu satu.

Sekian, trims

my cool boyfriend [MARKHYUCK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang