Typo bertebaran!!
Suatu hari di kawasan komplek Mill house dimana komplek di sekitar sini rata rata sih yah yang tempati itu para petinggi atau bisa kita sebut orkay , yang punya tanah komplek aja kaya ( yaiyalah punya bapak Nakamoto ) apalagi isinya .
" Yah~ nana gk mau atuh~ " ucap jaemin .
Jaemin , merupakan anak tunggal dari pasangan pasusu Nakamoto yuta dan Nakamoto win win , pasangan ini menikah 19 Tahun yang lalu dan setelah dua tahun akhirnya mereka di karuniai anak lelaki yang cantik nan ganteng ya menurun dari sang ibu dan ayah nya .Yah jadi nih yah jangan Herman klo perilaku jaemin ini bar bar ,kocak , dan ,bikin org lain yg liat kelakuan nya pen jitak dianya + ketua geng motor karena itu semua keturunan dari sang ayah .
" Kagak bisa neng ,Lu itu yah harus di pindahkan keluar negeri, udah berapa kali di pindahkan juga kelakuan lu masih sama " ucap sang ayah , kalian jangan heran kalo sang ayah bicara nya pake ' lo- gue ' ke sang anak ,karena selain dirinya ingin sang anak merasa nyaman dengan percakapannya karena dia tau anaknya itu tidak terlalu nyaman dengan kata kata yg baku dan hey dia tidak setua itu bug , dia masih muda untuk bergaul walaupun umur nya sekarang 39 dan sebentar lagi mau memasuki kepala 4.
" Nang neng Nang neng , nana laki yah! "
" Laki dari mananya klo kalo mati lampu langsung teriak iyihh! bindi! ( Ayah! Bunda! ) "
Yah jaemin emang takut dengan kegelapan , tetapi saat sedang kelai atau pun balapan semua ketakutan itu hilang karna sangking sukanya dengan balapan ,, kalau kelai mah dia bisa aja berhenti ,sebanarnya jaemin ini anak yang malas kelai ,tapi kalau ada yg panasin deluan , ngajak tauran mah dia gas gas Bae.
" Ada apa sih ini ribut ribut masih pagi juga " ucap sang bunda
" Loh ayah belum berangkat kerja? " Tanyanya
" Ini nih Bunda belum juga tua amat kek ayah masa pelupa sih " ucap jaemin.
" Bun bantu bujukin ayah dong biar Nana gk pindah sekolah ke luar negeri, kan nana nanti kangen Ama tu dua boti " lanjutnya
" Heh! Siapa yang bilang anak bunda mau pindah sekolah ke luar neger
' oh ya btw ,yang bingung lokasi keluarga kecil ini ngobrol itu di ruang keluarga yh '
" Tuh pak tua , yang duduk di sebelah bunda " ucap jaemin.
" Heh! Anak sape sih Lo " ucap yuta
" Anak bapak yuta pemilik perusahaan no 2 terkaya di negara ini dan sekaligus pemilik tanah komplek ini dan- " ucap jaemin dengan bangganya
" Hadehh sudah diam kalian! Kok ayah mau pindahin Nana keluar negeri sih ,kan nanti bunda kangen " ucapny seraya memeluk jaemin.
" Yah mau gimana lagi di pindahkan berapa kali pun pasti tetap buat masalah "
" Ihh! nana janji kok ,gk bakalan buat masalah lagi yh yah Jan buang nana please~ " ucap jaemin dengan raut wajah yg di buat buat.
" Etdah Napa tu muka lagipula siapa yang mau buang Lo " ucap yuta
" Eh siapa yg mau buang nana , nana bakalan tetep sekolah disini kok ,sama 2 sahabat Nana " ucap win win seraya mengusap kepala sang anak.
Yuta membuang nafas berat , dan kembali menatap kedua buah tai nya itu.
" Ok nana bakalan tetep sekolah disini ,tapi kalo sampe kamu buat masalah besar dan juga sampai guru mu memanggil orang tua untuk berhadapan ayah bakalan langsung daftar kamu ke sekolah pilihan ayah " ucap sang kepala keluarga .Jaemin tau betul kalau ayahnya menggunakan ' aku - kamu ' berarti ayahnya sedang bersungguh - dengan ucapan nya , sama seperti yang barusan.
" Oke deal!! " Ucap jaemin.
" Tunggu sebentar bunda siap siap yh "
Dan yah sekeluarga itu pun pergi untuk mendaftar kan sang anak kesekolah barunya ...
Yang tentunya ke dua botinya jaemin itu ikut dan juga mengajak orang tua mereka.______________________________
Malamnya ..........
" Wahh emang yah kata kata tuh boti satu kagak pernah salah " gumam jaemin.
" Bundaaa kok nasi nana asin sihh!" lanjutnya
" Maafin bunda na! Tdi kan bunda mau nya kasih gula biar ada rasanya , karna kemarin kan kamu bilang nasinya gk ada rasa , jadi tadi bunda mau kasih gula , eh salah masuk , yg masuk malah garam , bunda baru perhatiin pas sdh masak " ucap win win
" Waudah gak papa kan na sekarang nasinya sudah ada rasanya " lanjutnya.
" Bunda bunda ada ada aja kelakuannya " ucap yuta sambil menggeleng - geleng kn kepalanya samar².
" Bukan gitu juga bundaku " ,.
________________________________
Di waktu yang sama......
" Bnjir gue makan diluar gara-gara nasi di rumah pait ,,,lah knp sekarang asin sihh , disini yang harus gue salahin renjun apa nasi nya nih " Ucap haechan kesal.
____________________~~~~~___________________
Ini karya adalah hasil pemikiran gua sendiri , dan gk pernah copy punya author lain ,
Jika ada kesamaan cerita lain dengan ini kalian bisa kasih tau gue aja.Maap yah para readers , klo ada ke salahn kata ,atau ada kata" yang menyinggung kalian.
Dan maaf apabila ceritanya pendek
Jan lupa VOTEMEN.
Krtik, masukan dan saran dari kalian akan sangat membantu..Lanjut ?
KAMU SEDANG MEMBACA
GANGSTER!!! || NOMIN
RandomLAPAK B×B !! HOMOPHOBIC? MINGGIR!! M-PREG!! TOXIC STORY INI ADALAH HASIL DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI. yg gak suka baca b×b silahkan skip! non baku./baku di mohon hargai karya para author, termasuk saya . saya akan menghargai kritik dan saran...