chap five 🔞

630 17 0
                                    

Happy reading.

Tidak sampai setengah jam mereka sampai di apartemen , Jeno turun deluan setelah nya  pergi ke sisi lain mobil , dan menggendong jaemin ala bridal style .

Mereka menaiki lift untuk menuju ke apart mereka yang berada di lantai enam , Jeno sedikit kesusahan menggendong jaemin karena anak itu selalu meracau tidak jelas tentang ini dan itu .

Mereka tiba di apartemen Jeno sebenarnya Jeno ingin mengembalikan jaemin ke apart nya tapi apa boleh buat dia sendiri tidak tahu pin apart jaemin.

Mereka masuk , dan Jeno langsung membaringkan jaemin ke kasur nya.

Jeno terdiam beberapa saat , memikirkan apa yang barusan ia lakukan, di dalam benak nya ia bertanya tanya kenapa dia melakukan ini?  Kenapa dia membawa jaemin pulang ke apart nya? Kenapa ia tak meninggalkan jaemin saja? Apakah dia masih bisa di bilang straight kalo sudah berhubungan badan dengan sejenis? .

Melihat jaemin menggeliat di atas tempat tidurnya dengan keadaan baju yang sudah hampir terbuka semua membuat sesuatu menegak tapi bukan keadilan.

Jeno tak ambil pusing ia segera pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri , sementara Jeno di kamar mandi , jaemin sudah setengah sadar ia perlahan mendudukkan dirinya dan bersandar pada headboard .

Ia melihat sekilas ruangan itu dan sadar bahwa ini bukanlah kamarnya lantas di mana sekarang dia berada dan seingat nya dia berada di bar bersama ke dua temannya itu.

Jaemin mengesampingkan dulu itu untuk sementara, karena yang ia rasakan sekarang adalah panas di seluruh badannya ia bertanya tanya apakah karena pengaruh alkohol? 
Oh ayolah kenapa bagian bawahnya menjadi sesak ,  seolah jaemin meminta sentuhan kepada seseorang untuk menuntaskan hasrat nya .

Oh come on apakah ia harus ke kamar mandi untuk menyelesaikan ini , sedangkan ia sendiri tidak tahu dia berada di mana .

Suara pintu terbuka menampilkan Jeno yang sudah selesai dengan ritual mandi nya .

" Oh kau sudah bangun, kalau begitu silahkan pergi karna rumah mu berada sebelah jadi aku tidak perlu mengantar mu " ucap Jeno sambil mengusap usap handuk kecil ke kepala nya .

Apa ini dia di usir? Itu yang ada di dalam benak jaemin sekarang ,

Ha.. seperti nya sekarang jaemin ingin mengganti modenya menjadi binal karna yang ia lihat sekarang adalah tubuh kekar jeni yang hanya memakai bathroom sepinggang dengan aliran air kecil yang meluncur di tubuhnya.

Jeno yang melihat jaemin tidak berpindah dari tempat tidurnya berdecak pelan.

" Hei kau sudah sadar bukan , kalau sudah silahkan angkat kaki dari rumah ku "

Jaemin yang melihat itu menoleh ke arah Jeno dia berdiri dan berjalan menuju tempat Jeno berdiri , Jeno kaget bukan main bukannya dia menyuruh jaemin pulang kenapa malah mendatanginya .

" Apakah kau mau mengatakan terima kasih? , Kalo ya sama² dan segera lh pergi " ucap Jeno dengan pedenya. , .
Bukannya apa tapi little Jeno kembali bangun setelah di solo di kamar mandi , karena apa bisa dia terbangun, tanya Jeno dalam hati , tidak mungkin dia horny karena melihat jaemin kn .

Seolah tidak mendengar apa yang baru saja Jeno katakan jaemin dengan beraninya mendekatkan tangan nya dan menyentuh ah atau bisa dibilang ia mengelus sensual bidang dada Jeno ,tinggi mereka tidak jauh beda dan tentunya tubuh nya juga mempunyai otot otot seperti Jeno. tapi kenapa melihat Jeno membuat bilido dalam dirinya nya naik.

Melihat apa yang dilakukan jaemin, Jono sontak membulat kan matanya yg sipit itu ketika melihat kelakuan orang di depannya ini .

" Hei apa yang kau lakukan, sopan sedikit aku sudah susah payah membawa mu pulang" seraya menepis tangan jaemin.

GANGSTER!!!  || NOMIN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang