Happy reading
Maklumi typo syaMalamnya Jeno kini sudah bersiap untuk pergi tetapi bukan ke arena balapan dengan yang lain melainkan ke sebuah counter yang menghidangkan minuman berkadar alkohol dan juga soft drink , bisa kita sebut ' bar .
Dia sekarang sudah turun dan berjalan ke arah mobil nya untuk menuju tempat yang akan di singgahi , gak tau kenapa Jeno jadi mals bawa motor.
Di lain sisi jaemin sedang bosan karna dia mungkin terlelap cukup lama tadi siang.
Merchon,🐻
' gue bosan keluar kuy '
¹⁹.⁴⁵' keluar kemana? '
¹⁹.⁴⁵' jalan jalan sekalian jual diri '
¹⁹.⁴⁶' oh yudah Lo jalan jalan aja di sekitar apartemen Lo , nah kalo ketemu om" gelagatnya kek pedo , gendut , trus rambutnya itu yang tebal tapi botak kilat di tengah , nah lu langsung aja minta jadiin sugar Daddy Lo , gue jamin kagak bakalan nolak dia mah '
¹⁹.⁴⁸' bnjir gue cuma becanda, knp Lo malah kasih saran si asu "
¹⁹.⁴⁸
' ke bar mau gak? , Udah lama kita kita gk pergi ke sana '
¹⁹.⁴⁹' nahhh! Gitu kek dari tadi '
¹⁹.⁴⁹
' gue otw jam delapan yah soal nya motor gue belum 100% sihat '
¹⁹.⁴⁹' ngohke ,Jan lupa lu ajak renjun juga '
¹⁹.⁵⁰' 👍 '
¹⁹.⁵⁰Ten minutes later...
Sekarang waktu menunjukkan pukul 8 pas dan dia sudah masuk lift untuk menghampiri si maman .
3 sekawan itu memilih untuk bertemu di klub saja biar lebih cepat dan tak terhambat.
_____________________
" Eyy~ bro lagi nge sad Lo? Untung gua kagak ikut ke arena jadi bisa nemenin Lo. "
Ucap teman Jeno yang bisa kita panggil Hyunjin .Hyundai ini juga sekolah bersama Jeno tetapi mereka beda kelas kalau Jeno MIPA 1 sedangkan Hyunjin ini kelas MIPA 2 yah sekelas dengan renjun.
" Lo belum bisa lupain dia? "
Tanya Hyunjin seraya menduduk kan pantat nya di samping Jeno .Jeno hanya menggeleng samar samar
" Yah Lo pikir gue ma dia pacaran 2 tahun , dan dia tega selingkuh in gue haa.." - Jeno
" Tapi tenang gue GK bkln ngajak balikan, justru gue bersyukur bisa liat kelakuan dia deluan " - lanjutnya.
" Hm.. syukur deh klo gitu "
Jeno mengangkat tangannya untuk memanggil pelayan.
" Wine delapan botol "
Pesan Jeno.Hyunjin tentu kaget temannya ini mau berpesta atau apa.
" Lo minum sendiri semuanya? "
Tanya Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
GANGSTER!!! || NOMIN
RandomLAPAK B×B !! HOMOPHOBIC? MINGGIR!! M-PREG!! TOXIC STORY INI ADALAH HASIL DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI. yg gak suka baca b×b silahkan skip! non baku./baku di mohon hargai karya para author, termasuk saya . saya akan menghargai kritik dan saran...