chap three

447 21 0
                                    

Happy reading .
Typo bertebaran

Sebentar lagi jam akan menunjukkan waktu istirahat, dan tidak berselang lama bel untuk berehat pun berbunyi.

Seluruh siswa/i SMA Alexander high school berhamburan keluar kelas untuk menuju kantin dengan untuk mengisi perut yang kosong selama pelajaran.

Pasti di antara kalian pernah ngerasain ke sekolah trus tu blm sempat sarapan , trus perut kalian bunyi pas pertengahan pelajaran, ini hanya sesuai kejadian ku sih :)
Ok njut.

Seperti hari biasa di sekolah itu mereka akan selalu melihat geng BMKG memenuhi meja kantin bagian ujung , tempat nya di bawah jendela dari situ merupakan tempat yg paling nyaman di situ .

Tapi hari ini beda dari hari yang lain karena ke3 anak baru itu ikut bergabung dengan orang-orang kantin untuk mengantri.
Tidak sedikit orang yang tengah membicarakan mereka saat memasuki area kantin tersebut.

Ketiga pria yang baru datang tersebut langsung mengambil bangku makan yang kosong tempatnya di tengah tengah, dan tidak jauh dari tempat geng BMKG , itupun tak luput dari pandangan mereka.

" Malas gua kalo kek gini , Lo pada liat tuh sebelah kiri gua tatapan sinis bat bgst "
Ucap renjun kesal , karna saat mereka memasuki kantin tadi orang² tidak sedikit yang ngebibahin mereka apalagi tatapan nya itu yang membuat pria mungil di sebelah jaemin ini kesal.

" Udah biarin aje kali njun , biar bola matanya sekalian tekeluar aja , awas Lo kedip , sekali kedip gua jual bola mata Lo "
Ngejek jaemin , biasanya kalo soal gini jaemin ini sudah maju /ngajak berantem, tapi karna dia dan 2 temannya itu sudah berjanji kepada orang tua masing-masing bahwa tidak akan membuat masalah sampai mereka lulus .

" Yaudah Chan pergi Sono pesan "
Ucap renjun , karna dia melihat haechan sedari tadi diam aja.

" Etdah mentang-mentang gua diam Bae lu- "

" Haa... Dhlh malas bat berantem sama Lo "
Ucap haechan , tanpa semangat hidup dan akhirnya dengan terpaksa dia pergi mengantri untuk kedua teman laknat nya itu.

____________________

Disisi meja lain lebih tepatnya meja paling ujung tanpa jaemin sadari , ternyata ketua dari geng motor tersebut menatap dia dengan lekat

" Ekhemm "
Mark sengaja berdehem karna dia sedari tadi tau bahwa Jeno menatap jaemin yang meja nya tidak jauh dari meja mereka " gatal tenggorokan gua pen minum yang manis manis deh eh gak jadi natap yang manis aja deh keknya bisa bikin sembuh " lanjutnya Mark , sengaja menggoda Jeno.

Dan yah setelah Mark berdehem jeno langsung mengalihkan atensinya menatap tajam teman yang duduk di depan nya itu.

" Kayak Mane mau nih kita maju ntar malam? "
Tanya guanlin, membuka pembicaraan.

" Hm gua gak ikut dulu "- Jeno

Semua temannya menatap Jeno , karna apa?
Selain Jeno ini ketua geng mereka Jeno juga bisa terbilang sangat sering tidak ikut ke arena malam itu. Dan kenapa sekarang tiba tiba gak mau ikut ?.

" Tumben banget Lo "-lucas

" Gua lagi mau tenangin diri aja "
Timpal Jeno.

" Lo masih kagak bisa move on ni sama si Karina Karina itu? "
Tanya guanlin sambil memasang ekspresi tidak suka nya .

Yah memang benar bahwa Jeno Baru saja mutusin cewek nya bulan lalu yang bisa kita sebut namanya Karina , sebenarnya sih yah Jeno ini masih sayang tapi apa boleh buat pacarnya sendiri dia pergoki ada di kamar hotel kalo sendiri mah gakpp lah ini bareng cowo dan saat melihat cewe nya itu bareng cowok lain lagi dia merasa telah memilih cewe yang salah , dia bersyukur bisa mengetahui sikap Karina lebih dulu

GANGSTER!!!  || NOMIN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang