chap two

548 30 6
                                    

Typo bertebaran!!

Pagi harinya di keluarga Nakamoto...
" Nana! Bangun na! Sudah pagi kamu lupa hari ini hari pertama kamu masuk ayo bangun "
Ucap sang bunda

DUK!

" Iya! Iya ini juga bangun gara gara alarm alami suara bunda " balas nya

Yah gara gara suara win win yang melengking, dan juga karena jaemin ini tidurnya udah di ujung kasur mau gak mau bergerak sedikit ke kanan aja sudah jatuh.

" Bunda kalo teriak mah kagak Santai "
Lanjutnya sambil menggerutu

Half Hour later .........   ..........

Jaemin sekarang sudah siap dengan seragam sekolah barunya. Setelah bersiap dia segera turun untuk bergabung sarapan dengan keluarganya.

" Pagi bunda , ayahku yang cantik dan ganteng " ucap jaemin seraya berjalan menghampiri orang tua nya yang sudah duduk manis di kursi makan .

" Muji muji berarti ada maunya nih "
Ucap sang kepala keluarga ,
Dirinya tau betul bila sang anak nya mengatakan hal-hal seperti ' ayah ayang , ganteng, baik , ' , itu berarti dia menginginkan sesuatu.

" Hehehe "
Nahkan nyengir dianya.

" Yah beliin nana motor yang keluaran terbaru itu yh " pintanya

" Loh bukannya motor nana yang sekarang masih bagus , kok minta beli baru ? "
Tanya sang bunda.

" Si maman mah sudah sering mogok yah "

" Ya udah nanti ayah beliin pas hari ulang tahun Lo " ucap yuta.

" Ishh ulang tahun gua mah udah lewat 2 bulan yang lalu " ucap jaemin Seraya merengek.

" Ya udah sih tinggal tunggu aja , sabar , anak yang sabar di sayang yuta "

" Hmm, tap- " , ucap jaemin di potong oleh win win.

" Udah stop! Sekarang sarapan, na nanti kamu lambat loh ,  ayah juga nanti lambat ke kantor nya "  ucap win win sembari mengomel.

" Biarin kan perusahaan nya punya ayah "
  Ucap yuta dengan bangganya.

" Idih Sombong amat "
  Sahut jaemin.

" Eh lo- "   lagi lagi ucapan yuta di potong oleh win win.

" Sudah! Makan atau makanan nya bunda buang " ancam sang bunda.

Sekarang keadaan ruang makan hening di ganti dengan suara sendok dan piring yang saling bergesek. Hening~.

_________________________

Sekarang waktu menunjukkan pukul tujuh kurang 15 menit ,seperti biasanya jaemin akan singgah di tempat tongkrongan nya dengan kawan kawan .

Jaemin selalu seperti ini sebelum berangkat ke sekolah, tapi karna dia sudah pindah  ,jadi dia pergi lebih cepat karena jarak tongkrongan nya ke sekolah  bisa di bilang jauh.

Walaupun dia tau dirinya nanti akan datang terlambat di hari pertama nya

" Wihh dah datang aja jaem , kuy berangkat  gua kagak sabar tebar pesona gua "
Ucap haechan seraya menyibakkan rambut nya kebelakang.

" Idih Lo niat gak sih sekolah " balas jaemin dengan tatapan julid nya.
" Dahalh yok berangkat " lanjutnya

" Idih minimal nih ya ngaca deck "
  Ucap haechan sinis .

______

" Oh yah kita gak tunggu renjun nih? "
Tanya jaemin , seraya mereka berjalan menuju motor masing masing.

GANGSTER!!!  || NOMIN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang