Sydney Gracio El Harlan.
Biasa dipanggil cio. Lahir di Sydney, Australia pada tanggal 31 Agustus 1999. Orang tuanya merupakan seorang aktris papan atas yang namanya sudah tersebar luas. Tidak mau kalah, gracio juga masuk ke dunia permodelan. Walaupun ia memiliki tatto yang hampir memenuhi tubuhnya, tetapi ia berhasil menjalani hidup menjadi model selama 6 tahun.
-
Sandra Izale Narendra.
Bagi gracio, Sandra adalah manusia sempurna kedua setelah mamanya. Memang, manusia tidak ada yang sempurna. Tetapi menurut Gracio pacarnya ini makhluk ciptaan Tuhan paling sempurna yang diciptakan hanya untuk gracio. Ia sempat memasuki dunia permodelan, tetapi berhenti karena ingin fokus membangun usaha kulineran. Walau parasnya sangat cantik, Sandra nyaris tidak memiliki mantan.
-
Angeles Christian Jonz Harlan.
Saat kecil ia bercita-cita menjadi seorang tentara. Ia juga berusaha keras untuk masuk ke sekolah berbasis militer. Tapi saat tahun terakhir SMP, ia menemukan bakat nya di bidang musik. Dan akhirnya ia memutuskan untuk menekuni dunia permusikan dan bercita-cita menjadi musisi. Christian cukup jenius, tetapi terkadang otaknya nge blank dan bisa berhenti berpikir secara tiba-tiba.
-
Kamilla Elea & Jonathan Harlan.Ini dia 2 aktris kita. Kamilla awalnya hanya tokoh figuran di salah satu film yang dibintangi Jonathan. Singkat cerita, Jonathan jatuh cinta pada kamilla dan menjalin kasih dan memiliki 2 jagoan.
Orang tua dari Gracio dan Christian berasal dari negara yang berbeda. Kamilla merupakan hasil blasteran Jepang Indonesia yang lahir di Indonesia. Dan Jonathan merupakan orang asli Australia. Kira-kira se cakep apa ya orang tua gracio?Cr : pin
#Greshan
#fanfic
#pemerantokohTokoh akan bertambah seiring berjalannya chapter dari kisah Gracio Untukku
#promosi dlu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gracio Untukku [Hiatus]
Random"Kamu cuma untukku, selamanya." #Gracio #GreShan #GenderSwap Ket : gracia boy version. © usrelio