Blublod? (Blue blood)? -06-

24 3 1
                                    

Happy reading! Warn typo :p
________________________________

"Jadi Ru darahku kenapa?" Tanya (Name) duduk dan menatap Hotaru serius. Yang ditatap hanya bisa menghela nafas dan Hotaru mengambil sebuah buku di inventori nya.

Buku usang berbahasa Jepang. Dengan sampul berwarna abu abu.

"Kujelasin sekarang. Jadi (Name) tanpa sadar kau ngambil marga 'Ameyuri' yang merupakan marga keluarga legenda yang konon punya darah berwarna biru yang bisa menyembuhkan penyakit apapun itu

Ditambah lagi darah itu selaras dengan blue spider lily, dan iblis namapun yang minum darah itu regenerasi nya bakal op parah

Jadi kalau ada Oni yang tau kamu punya darah legenda itu bakal jadi incaran otomatis si Marjan, Keluarga ini juga pernah kerja sama dengan keluarga Ubuyashiki cuma mereka putus kontrak ketika keluarga ini darahnya memudar. Dan kamu yang terakhir. Sebagai anak kedua terkahir keluarga ini"

Jelas Hotaru panjang, (Name) dan Haru yang mendengarnya hanya bisa ber oh ria. (Name) kemudian menggores tangannya dengan kuku sampai berdarah.

"Wah beneran biru banget.. ini bakal mencolok banget. Bisa di samarin gak sih ru warnanya?" Tanya (Name) memperhatikan lengannya yang beregenerasi mengeluarkan asap.

"Bisa. Itu memang cara paling efektif biar gak bikin Oni bisa liat warna itu tapi aromanya tetap bakal kuat" Ucap Hotaru sebelum mengangkat tangannya dan mengarahkan cahara berwarna putih biru ke arah tubuh (Name).

Cahaya itu masuk lalu membuat tubuh (Name) bersinar dengan warna merah darah.

"Udah coba liat lagi deh" Saran Hotaru lalu membereskan kotak p3k yang tadi ia gunakan.

(Name) mengangguk dan kembali menggores tangannya menggunakan kuku dan terlihat darahnya mengalir namun berwarna merah.

"Oke sip. Berarti sebelum aku kesini tubuh ini memang udah hidup ya?" Tanya (Name) menatap sendu kedua tangannya.

"Iya. Masa lalu tubuh ini ku ceritain kapan kapan, udah kalian tidur sana! Haru mau nginep apa pulang?" Tanya Hotaru datar kepada Haruki yang sudah tidur di lantai.

"Oasu, udah tidur ternyata" Lalu Hotaru men teleport kan tubuh Haru ke kamar tamu rumah itu.

(Name) pamit dan pergi ke kamarnya lalu tidur. Ia masih kepikiran dengan tubuh ini, kenapa rasanya gelisah?.

...

Pagi sudah menyising. Haru sudah kembali ke markas Kisatsutai untuk laporan misi nya. Ia disebut pahlawan bersalju karena sudah mengalahkan uppermoon ke 6 dan rumor nya ia akan di angkat menjadi Hashira.

(Name) kini sedang latihan di taman belakang bersama Hotaru.

"Ru kasih tau masa lalu tubuh ini dong" pinta (Name) mengambil anpan yang baru saja akan di makan Hotaru.

"Yee bangsat jangan diambil juga kali" cibir nya kesal lalu memegang kepala (Name). "Tahan ini bakal dikit sakit. Beres nya juga mungkin bakal pingsan".

(Name) mengangguk dan pandangannya mulai memburam.

...

"(Name) chan akan pergi..?"

"Kita akan bertemu lagi kan?"

"AKU TIDAK AKAN MENYERAHKAN PUTRIKU! PERSETAN DENGAN PERJANJIAN ITU!"

"Kau harus hidup bebas..darah ini.. bagaikan kutukan keluarga kita.."

"Darah nya biru?! Dia punya darah legenda itu!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Second Life [Kimetsu no Yaiba X Readers] ; HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang