Part 6

447 54 2
                                    

Kami selesai makan, dan Jisoo bisa melihat bagaimana keluarganya menikmati kebersamaan dengan Jihyo.

"Kadang-kadang kamu bisa datang ke rumah kami. Semuanya terbuka untukmu, Jihyo. Jisoo, undang teman baikmu ini di makan malam kita di rumah." kata Mr.Kim. Jisoo hanya tersenyum.

"Baik ayah" Jawab Jisoo.

"Agar aku bisa menunjukkan lebih banyak momen memalukan Jisoo, dia punya banyak sekali!" Ayahnya menambahkan.

"Ayah!" Teriak Jisoo.

"Aku pasti akan senang melihatnya, Tuan Kim." Kata Jihyo sambil tertawa pelan.

"Aku akan membakar mereka, aku bersumpah!" bantah Jisoo.

"Yah, aku melindunginya!" kata Yeri.

"Aku mendukung mosi itu." Kata Jin

"Aku benci kalian semua!" rengek Jisoo dan keluarganya hanya menertawakannya.

"Tapi mari kita serius di sini Apakah kamu sudah berkencan dengannya?" Tanya Mr.Kim. Jisoo terbatuk.

"Ayah tidak.. tidak saat ini." kata Jisoo dan menatap Jihyo. Irene tiba-tiba menatapnya, memberinya tatapan yang tidak dia sadari.

"Mari kita lihat waktunya, ayah. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan." kata Jisoo. Dia mengatakan hal-hal dengan sengaja, untuk membuat Irene semakin cemburu. Dan yang paling memicu Irene adalah saat dia memegang tangan Jihyo. Jihyo tersipu malu jadi dia menundukkan kepalanya.

"Akhirnya, Jisoo menjadi wanita yang baik sekarang. Lisa unnie selalu memberitahuku bahwa kamu memiliki banyak gadis tetapi tidak pernah berkencan dengan siapa pun," kata Yeri.

"Monyet itu. Aku sekarang berubah. Maksudku, aku semakin tua. Aku tidak ingin menjadi wanita selamanya. Ditambah lagi aku tidak ingin ada kotoran pada namaku sebagai pengacara," jelas Jisoo.

"Bagus. Segera beri aku cucu, oke?" kata Mr.Kim.

"Ayah." Jisoo memperingatkan lagi. Dia sudah selesai pada ayahnya yang sengaja mempermalukannya. Irene tidak berbicara, dia tidak senang sekarang.

"Kamu baik-baik saja? Kamu sangat pendiam." Jin bertanya pada Irene.

"Ya, ya, hanya sedang tidak mood untuk berbicara." Atau dia menunggu Jisoo menyadari keberadaannya. Tapi yang terakhir begitu sibuk menjamu tamunya sehingga sepanjang waktu dia tidak berbicara dengan sahabatnya

"Maaf Jisoo aku harus pergi. Adikku ada di asrama untuk mengambil sesuatu." Jihyo berbisik pada Jisoo

"Oke, biarkan aku mengantarmu pulang."

"Tidak perlu, aku bisa pulang sendiri."

"Jihyo jangan keras kepala. Aku akan membawamu pulang." Jisoo menatap keluarganya.

"Kita pergi sekarang, ayah. Jihyo harus kembali ke asramanya jadi aku akan mengantarnya kembali ke sana. Selamat sekali lagi Yeri dan Saeron. Kamu jangan sakiti adik perempuanku ya? Atau aku akan mematahkan setiap tulang yang kamu miliki." Kata Jisoo sambil tersenyum sinis.

"Unnie jangan menakuti dia!" Kata Yeri sedikit Jisoo hanya memutar matanya.

"Kita pergi sekarang." Jadi mereka meninggalkan meja, berpegangan tangan satu sama lain.

"Sepertinya dia sangat menyukai gadis itu," kata Jin.

"Kurasa begitu. Itu bagus untuknya." Kata Mr.Kim.

Kenapa aku merasa seperti ini? Apa yang telah kau lakukan padaku, Kim Jisoo?







_____________







"Sayang, aku akan jalan-jalan keluar kota selama satu minggu. Kau tahu aku memperluas bisnisku." Jin memberi tahu istrinya.

"Oke" jawab Irene singkat yang sedang melihat ke luar. Mereka dalam perjalanan pulang setelah acara.

"Kau serius baik-baik saja?"

“Ya jangan khawatir.” Kata Irene.

"Oke kalau kamu bilang begitu."







_____________












Jisoo sendirian di rumah, ini akhir pekan dan dia hanya menghabiskan harinya di sofa kondominiumnya, menonton serial acak.

"Membosankan sekali di sini. Tunggu. Kenapa aku tidak menelepon Jihyo untuk berkencan? Mungkin dia bebas." Kata Jisoo. Ya, dia sudah ingin berkencan dengannya. Dia mendapati dirinya naksir padanya, dan dia memutuskan untuk beralih ke versi yang lebih baik dari dirinya. Dia memutar nomor Jihyo ketika seseorang membunyikan bel pintu, jadi dia pergi ke pintu, mendorongnya untuk duduk di sofa. Dan saat itu, Jihyo menjawab panggilannya.

"Jisooyah! Kenapa kamu menelepon?" Begitu Irene mendengar suara itu, dia menjadi sangat marah dan duduk di pangkuan Jisoo membuat Jisoo kaget.

"Halo?" Irene memegang kerah bajunya.

"Katakan padanya bahwa kamu salah menelepon." Irene berbisik di telinga Jisoo lalu melanjutkan ciumannya di leher, hingga ke tulang selangkanya.

"M-Maaf Jihyo, saya-saya menelepon nomor yang salah."

"Oh tidak apa-apa." Jisoo segera menutup teleponnya. Kemudian dia menyeringai

Irene.

"Gadis nakal, ya."



Gak ada yg kek gtuan kok ygy👍☺

OPTION (JIRENE | JISOO) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang