Irene cepat-cepat meninggalkan kantor, lalu naik taksi. Lalu lintasnya padat, jadi mereka sangat lambat.
"Kumohon..aku ingin bertemu denganmu, Jisoo." Dia berbisik. Dia segera mencapai bandara.
"Ya ampun, aku lupa menanyakan waktu penerbangan!" Dia pergi ke penyiar.
"Nona, aku butuh bantuan. Tolong umumkan bahwa seseorang memanggil Kim Jisoo. Aku sangat ingin bertemu dengannya, tolong bantu aku." Dia memohon. Petugas itu mengangguk.
"Aku akan membantumu, Bu." Dia pergi ke mic.
"Memanggil perhatian penumpang Kim Jisoo, seseorang ingin berbicara denganmu. Sekali lagi, memanggil penumpang Kim Jisoo, seseorang ingin berbicara denganmu. Silakan lanjutkan di stan penyiar."
"Terima kasih." Kata Irene dan duduk di kursi. Sementara itu, Jisoo sedang dalam perjalanan ke pesawatnya bersama Jihyo.
"Tunggu. Itu namaku! Kim Jisoo. Kenapa mereka memanggilku?" tanya Jisoo.
"Kamu bukan satu-satunya Kim Jisoo di Korea Selatan, Jisoo. Mungkin itu orang lain. Tidak ada yang akan memanggilmu. Kecuali Lisa ada di sini untuk mengganggumu." kata Jihyo. Jisoo terkekeh.
"Ya kamu benar."
"Jadi ayo pergi?" Mereka melewati keamanan kemudian melanjutkan ke pesawat mereka. Mereka duduk nyaman di kursi kelas bisnis.
"Tunggu. Dimana dompet hitamnya?" tanya Jisoo.
"Di situlah aku meletakkan ponsel kita!"
"Aku pikir kamu melupakannya. Itu tidak ada di sini."
"Ya ampun. Maaf ponselmu juga hilang karena aku argh." Kata Jisoo.
"Tidak apa-apa. Ayo beli yang baru begitu kita sampai di sana."
"Ya." Di sisi lain, Irene masih menunggu, tetapi tidak ada Jisoo yang muncul. Jisoo sudah pergi, Jisoo menghapus semua akun media sosialnya dan bahkan lupa teleponnya. Sekarang bagaimana dia bisa menghubunginya? Dia berdiri, sudah kalah harapannya. Air matanya jatuh.
"Bodoh." Dia memarahi dirinya sendiri. Dia naik taksi lagi, menuju ke rumah ayah Jisoo tempat Yeri dan Saeron tinggal juga. Dia datang ke sana, dan dia disambut dengan baik.
"Irene, apa yang kamu lakukan di sini?" tanya ayah Jisoo.
“Iya unnie Dimana Jin oppa?” tanya Yeri. Dia duduk di sofa bersama mereka.
"A-aku berencana untuk bercerai."
"APA?!" Irene menjelaskan semuanya tentang perselingkuhan Jin, dan tentu saja, tentang perselingkuhannya dengan Jisoo dan juga kehamilannya. Dia berlutut di depan mereka.
"Maafkan aku, ayah, Yeri. Aku telah menyebabkan banyak kerusakan pada Jisoo. Maafkan aku."
"Hei, hei nak jangan lakukan itu Jangan berlutut." kata Mr.Kim, Yeri juga membantunya berdiri.
"Unnie, seharusnya kau tidak meminta maaf pada kami. Apa kau sudah berbicara dengan Jisoo unnie?" tanya Yeri.
"B-Belum. Dia pergi, kan?"
"Apa yang kau katakan?" tanya Mr.Kim.
"Kalian tidak tahu? Dia pergi. Aku tidak tahu kenapa tapi itulah yang dikatakan Lisa kepadaku. Dia memblokirku dalam segala hal, aku tidak bisa menghubunginya," kata Irene.
"Kenapa dia tidak memberitahu kita?"
"Aku akan pergi meneleponnya." Kata Yeri. Seseorang menjawab telepon.
"Halo?"
"Halo? Siapa ini?"
"Oh itu yang hilang dan ditemukan di sini di kantor polisi. Seseorang meninggalkan ponsel ini di dompet di bandara dan diserahkan kepada kami."
KAMU SEDANG MEMBACA
OPTION (JIRENE | JISOO) ✅
FanfictionTHIS STORY IS NOT MINE, THIS STORY ABSOLUTELY BELONGS TO THE AUTHOR @JisooOnTop/AUTHOR I ONLY TRANSLATE BACK FROM ENGLISH TO INDONESIAN. Kim Jisoo adalah seorang pengacara terkenal dan dihormati di Korea. Tidak diketahui semua orang, dia adalah sim...