EPILOG VER.2 (HAPPY ENDING VER)

713 41 1
                                    

Irene meninggalkan kantor Lisa dan segera mendapatkan taksi, untuk diantar ke bandara. Begitu dia sampai di sana, dia berlari ke ruang tunggu untuk mencari Jisoo.

______________

"Aku lupa menanyakan waktu penerbangan!" Dia bergegas ke stan penyiar.

"Nona, tolong, aku butuh bantuan. Tolong panggil seseorang bernama Kim Jisoo, aku perlu menemuinya." Dia memohon.

"Oke, Bu." Dia secara internal berdoa agar Jisoo masih ada.

"Memanggil perhatian penumpang Kim Jisoo seseorang ingin bertemu denganmu. Silakan lanjutkan ke stan penyiar Sekali lagi, panggil penumpang Kim Jisoo seseorang ingin bertemu denganmu. Silakan lanjutkan ke stan penyiar." Jisoo yang berada di luar toilet mendengarnya. Dia sedang menunggu Jihyo.

"Siapa yang akan memanggilku? Atau mungkin bukan aku. Ya ampun, aku harus memeriksanya." Dia berjalan ke stan penyiar, dan jantungnya mulai berdetak kencang saat melihat Irene.

"I-Irene?" Mata mereka bertemu, dan Irene berlari ke arahnya dan memeluknya.

"Jisoo.. kupikir aku sudah terlambat." Dia terisak di bahu Jisoo.

"Kenapa? Ada apa? Katakan padaku, Irene." Jisoo bertanya dengan cemas. Irene memegang tangannya.

"A..aku sudah meninggalkan Jin. Dan aku berencana untuk menceraikannya."

"Benarkah, kenapa?" tanya Jisoo. Irene tersenyum padanya.

"Jisoo, aku hamil. Dan itu anak kita." Jisoo terdiam, memproses kata-kata yang baru saja didengarnya.

"J-Jadi...aku akan menjadi orang tua sekarang?" Irene mengangguk, Jisoo memeluknya, lalu mencium bibirnya.

"Kamu hanya tidak tahu betapa bahagianya aku sekarang! Aku tidak akan pernah meninggalkanmu. Tidak akan pernah."

Kamu tidak tahu betapa aku bersyukur kamu sekarang memilihku, irene.

_____________

Tiga bulan kemudian..

Sebulan yang lalu, keduanya menikah setelah perceraian antara Jin dan Irene. Dan setelah itu, Jin pergi dan tidak pernah terlihat lagi. Keluarga Jisoo menerima semuanya, dan sekarang mereka tinggal satu atap bersama.

"Jisoo...Jisoo bangun!" Jisoo mendengar sebuah teriakan jadi dia langsung berdiri ke atas.

"Apakah seseorang menyakiti istriku? Aku akan membunuh kalian semua!" Kemudian dia melihat istrinya di tempat tidur, menertawakan reaksinya.

"Benarkah, Rene?" tanyanya sinis.

"Aku lapar, belikan aku makanan, tolongggg." Irene memohon padanya.

"Aku tidak akan membelikanmu makanan cepat saji lagi. Ini tidak baik untuk bayi kita." Kata Jisoo. Irene cemberut.

"Tapi aku ingin ayam dan kentang goreng!"

"Kalau begitu aku akan memasak untukmu."

"Apa? Kamu ingin kami mati?" Kata Irene.

"Hei, aku sudah mengambil pelajaran memasak!"

"Kalau begitu pergi beli bahan-bahan aku akan menunggumu di sini."

"Oke." Jadi Jisoo pergi ke toko bahan makanan dan membeli makanan. Dia juga membeli stroberi dan es krim cokelat. Istrinya aneh baginya karena dia tahu betapa Irene tidak akan makan ayam sebanyak mungkin, tetapi ketika dia hamil, dia sepertinya menyukainya dan memakannya setiap hari.

"Aku hanya berharap bayiku tidak menjadi ayam." Dia sampai di rumah, dan menemukan istrinya menangis di ruang tamu.

"Rene apa yang terjadi? Kenapa kamu menangis?" Dia bertanya sambil bergegas ke istrinya.

OPTION (JIRENE | JISOO) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang