Namaku Sunny kyla.Sering di panggil kyla. Aku lahir di kota bandung, aku bahagia di bandung dengan teman temanku.aku memiliki sahabat.
tentu bukan hanya satu.Aku memiliki 3 sahabat. kana, Ryhan dan Zaky. Kana hanya satu satunya sahabat perempuan yang aku percayai.
Aku dan ketiga sahabatku selalu bersama disaat itu susah maupun senang.Hari ini kyla dan ketiga sahabatnya sedang berkumpul di cafe tongkrongan mereka.
"gua ga nyangka banget udah mau kelas 12 aja" Ucap kana dengan nada lebaynya itu.
Ryhan dan Zaky sibuk minum kopi americano kesukaan mereka
"Intinya tetep sama sama sampai akhir zaman ya" Ucapku.
Ryhan dan Zaky yang tadinya hanya sibuk meminum kopi mereka seketika terhenti karena mendengar perkataanku tadi.
"buset, laju udah mikir akhir zaman aja kyl" Ucap Zaky.
"Ya semoga sampe akhir zaman,tapi jangan di percepat juga ya" Ucap Ryhan.
Ini kenapa yang lebay jadi cowo cowonya ya??
"aelah lebay amat, kalo kita sering ibadah jangan takut. Gua yakin kalian ga pernah ibadah makanya takut" Ucap kana sambil memegang minuman matcha lattenya.
Ryhan dan Zaky hanya bertatap tatap. Mereka memasang wajah yang mencurigakan.
"Anjir, bener kalian ga pernah ibadah?!" Ucapku.
Mereka berdua tiba tiba berprilaku aneh. Seperti cacing kepanasan.
"Bukannya ga ibadah, tapi jarang" Ucap mereka bersamaan
kyla dan kana memasang wajah kepada Ryhan dan Zaky seolah olah tidak percaya.
"Serius!! " Ucap Zaky.
Saat berdebat panjang akhirnya di akhiri oleh pesanan Ryhan yang datang tiba tiba.
"Buset, bagi kentangnya yah" Ucap kana sambil memilih milih kentang yang ingin dia ambil.
"Ambil aja " Ucap Ryhan.
Tiba tiba kana mengambil hp di tasnya
"Eh bentarr,kita harus poto dulu " Ucap kana.
Kana sedang sibuk mengambil handphone di tasnya. Saat kana sedang sibuk mencari handphonenya. Aku, Zaky dan Ryhan hanya tertawa karena handphone kana ada di atas meja di depan kana.
"woi kan, itu hp lo anjir" Ucap Zaky.
Saat kana menyadari handphone dia di depannya. Kita berempat tertawa sampai sampai seisi cafe hanya suara tawa kita.
"Udah woi, cape gue ketawa" Ucapku.
Kita berempat langsung menghentikan kebisingan kita.
"yaudh gas poto" Ucap kana.
Kita pun berfoto bersama, saat kita berfoto ada sosok lelaki tampan yang tidak sengaja tertangkap kamera.
"Mau liat hasilnya" Ucapku.
aku dan kana melihat hasilnya saat aku dan kana melihat hasilnya kita berdua kaget karena ada lelaki tampan yang tidak sengaja tertangkap kamera tadi.
"anjrt itu di belakang kita cakep bgt anjrt" Ucap kana dengan nada tinggi.
"maksud lo gua? " Ucap Ryhan dengan pdnya.
"Najis luh" Ucap kana.
Aku sibuk mencari cari sosok pria itu tetapi sudah tidak ada di belakang kita.
Aku yakin dia seumuranku. Tapi aku berusaha tidak peduli dengan itu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Met a crazy boy
Teen FictionMenceritakan gadis yang bernama sunny kyla. Hidup dia penuh dengan kedamaian dan ketentraman saat dia duduk di kelas 10 sampai kelas 11.tetapi tidak dengan kelas 12nya,hari demi hari yang menyebalkan bagi dia selalu tiba.Karena pria yang bernama bag...