Chapter 1

4.9K 288 19
                                    


.
.
.
"YAAKKKKKK HWANG HYUNJIN!!! " Teriak seorang pria siapa lagi jika bukan Lee Felix. Namun pria yang dipanggil masih setia ditempat tidurnya. Tak lama pun bantal melayang dikepalanya.

"Aish kau pagi-pagi sudah teriak-teriak. Kasihan tenggorokan mu yang ada nanti kamu tidak bisa mendesah kan namaku" Ucap Hyunjin tanpa merasa bersalah sedikitpun. Dan ucapannya itu membuat pria manis didepannya semakin emosi.

"Ada apa kau teriak-teriak di pagi seperti ini? " Tanya Hyunjin.

"Huft kau membuat kissmark di leherku bagaimana jika anak kantor melihatnya" kesal Felix.

"Kau bisa menutupnya menggunakan hansaplast bukan?"

"Apa kau tidak tau HAN JISUNG BAGAIMANA BISA dia pasti akan berpikir negatif kalau kita pernah melakukan itu"

"Untuk apa kau marah bukankah kenyataannya memang kita sudah pernah melakukannya" ucap Hyunjin santai. Sungguh Felix sangat ingin membunuh pria didepannya ini namun ia ingat kalau pria didepan nya ini adalah Atasannya. Karna ia tidak ingin moodnya rusak hanya karna pria yang memiliki bibir dower itu Felix memilih untuk pergi ke kamar mandi berusaha menghilangkan bekas kissmark yang sudah dibuat Hyunjin tadi malam.

Hyunjin bisa mendengar kalau Felix sekarang sedang mengoceh di kamar mandi. Bukannya merasa bersalah Hyunjin malah tersenyum melihat tingkah sahabatnya itu.
.
.
.
Sedangkan dikamar mandi kini Felix benar-benar kesal.
"Aish bagaimana caranya menghilangkan nya jika bukan karna dia atasan mungkin sudah ku bunuh"

"Apa kau ingin belajar menjadi seorang pembunuh? "ucap Hyunjin yang tidak tahu sudah sejak kapan dia berada dikamar mandi seingat Felix tadi ia masih duduk ditempat tidurnya.

"Aishhh Kau membuat ku kaget" kesal Felix. Tapi Hyunjin hanya tersenyum. Jujur saja ia sangat mencintai sahabatnya ini namun mengingat kalau Felix pernah mengatakan kalau Ia menyukai salah satu karyawan di perusahaannya membuat Hyunjin untuk tidak mengatakan isi hatinya.

Kasihan banget sih njin sini peyuk dulu

"Yasudah aku harus siap-siap jangan lupa dokumen yang aku perlukan" ucap Hyunjin yang langsung menuju kamar mandinya

Jadi kamar mandinya Hyunjin sama Felix itu pisah gengs karna Felix yang minta.

"Hmm" jawab Felix. Felix pun ikut bersiap-siap ia langsung bergegas mandi meskipun ia masih kesal karna bekas kissmark nya masih belum hilang.

Hai gengs pendek ya?? Hehehe
Otakku lagi lemot nih
Gimana mau next kah?

My Bestfriend is my Boyfriend 21+ (hyunlix) -EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang