"Hyunjin cayang" panggil Felix yang memasuki kamar Hyunjin. Maksudnya kamarnya dan Hyunjin.
"Tumben cayang cayang kenapa"
"Gini kamu tau Seo Changbin kan? " tatapan Hyunjin berubah datar.
"Hmm"
"Kak Changbin ngajakin aku keluar boleh gak? "
"Hmm"
"Ihh jawabnya yang bener dong"
"Iya Lix iya" Felix pun langsung memeluk Hyunjin. Sejujurnya Hyunjin tidak suka tapi dia tidak punya hak mungkin memang cuma Changbin yang suka Felix tapi tidak dengan Felix hatinya dia cuma punyanya Hyunjin.
Sedikit penjelasan
Jadi Changbin itu kakak kelasnya Felix waktu SMA Changbin itu suka sama Felix sampai sekarang karna dia belum nemu orang yang cocok terus mereka ketemu dirumah sakit waktu Hyunjin sakit. Semenjak ketemu Changbin , Felix mulai jarang menjenguk nya.
"Aku siap siap dulu" Ucap Felix.
"Oiya nanti kalau aku gak ada dirumah berarti aku keluar" Ucap Hyunjin masih dengan wajah datarnya.
"Kemana? "
"Gak tau, Kak Minho gak bilang mau kemana"
"Oke deh kalau sama kak Minho gak papa" Ucap Felix tersenyum. Ia mengganti pakaiannya. Tidak butuh waktu lama Felix selesai.
"Gimana Hyunjin bagus gak? "Hyunjin pun menoleh ke arah Felix.
Style nya Felix kurang lebih seperti ini
" kamu pake baju apa aja bagus kok"Ucap Hyunjin.
"Kok mukanya gitu sih" Kesal Felix saat sadar kalau Hyunjin daritadi sama sekali tidak ada tersenyum.
"Mukaku kenapa? "
"Senyum dikit kek"
"Lagi males senyum" ucap Hyunjin.
"Yaudah ya Njin aku pergi dulu byee" ucap Felix yang langsung berlari keluar kamar.
"Gak peka banget sih" Kesal Hyunjin. Ia bergegas mengganti pakaiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bestfriend is my Boyfriend 21+ (hyunlix) -End
Historia CortaHai guys gak usah basa basi author gak jago bikin spoiler jadi langsung baca aja Bxb Hyunjin (seme) Felix (Uke) Minho (seme) Jisung(uke) 21+