*Hwang Hyunjin°22 tahun°Dia adalah pemilik perusahaan Group Taejin perusahaan terbesar di Korea. Ia memiliki sahabat kecil yang sekarang sudah menjadi asistennya sekaligus sekertaris nya. Ia sangat posesif terhadap Sahabatnya. Hyunjin adalah sosok yang dingin terhadap orang yang tidak dekat dengannya.
*Lee Yongbok°22 tahun°lebih dikenal Felix ia asal Australia namun ia sudah 10 tahun menetap di Korea. Ia adalah sahabat Hwang Hyunjin sekaligus asisten dan sekertarisnya.
*Lee Minho°24 tahun°Pemilik perusahaan LeeJi. Ia memiliki sekertaris dimana sekertaris nya adalah pacarnya sendiri. Ia memiliki sifat yang dingin namun tidak kepada pacarnya.
*Han Jisung°22 tahun°Sekertaris sekaligus pacar dari Lee Min Ho adalah sahabat Felix saat SMA. Jisung sangat manja kepada Minho.
*Lai Guanlin°21 tahun°Salah satu karyawan dari perusahaan Taejin yang berasal dari Taiwan namun ia berbasis Korea dan Tiongkok. Ia bisa dibilang dekat dengan Felix namun tidak terlalu dekat.
*Bang Chan°25 tahun° ia adalah kakak sepupu Felix yang berasal dari Australia. Namun ia sudah berada di Korea selama 17 tahun. Ia memiliki perusahaan bernama Christ Entertainment.
*Hwang Yeji°22 tahun° Ia adalah Kembaran Hyunjin namun Yeji 10 menit lebih tua dari Hyunjin. Yeji adalah pemilik butik terkenal di Korea.
*Lee Jong suk°31 tahun° Ia adalah kepercayaan keluarga Hwang. Ialah yang sudah merawat Hyunjin dan Yeji karna orang tua mereka yang sudah tiada karena kecelakaan.
Dll
Haloo guysss hehehe aku baru nih bikin cerita kalau kalian suka coment ya mau next atau gak😁
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bestfriend is my Boyfriend 21+ (hyunlix) -End
Historia CortaHai guys gak usah basa basi author gak jago bikin spoiler jadi langsung baca aja Bxb Hyunjin (seme) Felix (Uke) Minho (seme) Jisung(uke) 21+