"BANGCHAAAANNNNNN" Teriak Seungmin dari dapur. Bangchan yang berada dikamar menghela napas lalu berjalan menuju dapur.
"Kenapa sih Min teriak-teriak mulu ihh lama-lama kamu kayak Felix bisa pecah ni telinga"
"TADI KAN AKU SURUH BELIIN TEPUNG TERIGU KENAPA YANG DATENG TEPUNG TAPIOKA SIHHH" Bangchan pun langsung melotot tak percaya.
"Tapi aku udah ngambil tepung Terigu kok. Tapi kok bisa sih"
"Mana aku tau pokoknya harus beli ulang lagi CEPET!! "
"Iya iya" Bangchan pun langsung berlari keluar rumah untuk membeli apa yang disuruh pacarnya itu.
.
.
.
.
Saat di Minimarket ia melihat seseorang yang sangat ia kenali."Jung Jinyoung? "
"Okh Bangchan"
"Sedang apa kau disini? "
"Ahh Ayah bilang salah satu rekan kerjanya kabur jadi ayah menyuruhku untuk mencarinya"
"Ohhh begitu"
"Apa kau tahu dimana dia tinggal? "
"Namanya saja aku tidak tahu"
"Ohh kalau tidak salah namanya Hwang Hyunjin"
DEG!!!
Bangchan langsung terdiam dan reflek menggelengkan kepalanya. Bangchan sangat tahu siapa pria didepannya ini.
"Ohh maaf aku tidak mengenalnya jadi aku pergi dulu" Ucap bangchan yang langsung pergi.
Jung Jinyoung
20 tahun
Dia adalah anak dari Jung Jaehyun yang memiliki perusahaan terbesar di Australia. Ayahnya itu memang sangat kejam. Karna itu kekejamannya juga menurun kepadanya.
.
.
.Saat sudah sampai dirumahnya Bangchan bergegas masuk mencari Seungmin. Seungmin yang sedang duduk santai langsung bingung kenapa Bangchan ngos-ngosan seperti itu.
"Kenapa kau berlari seperti itu? "
"Beg-begini kau tahu Jung Jinyoung kan?"
"Memang siapa yang tidak mengenalnya dia adalah mantan temanmu bukan memang kenapa? "
"Sepertinya Hyunjin dalam masalah sekarang"
"Maksudmu? "
"Kau tahu Hyunjin sakit kan? Dia sakit karna perusahaan yang dia ajak kerja sama itu perusahaan milik Jinyoung" Seungmin pun langsung terkejut. Padahal dia juga bersama Hyunjin saat itu tapi kenapa ia tidak tahu itu.
"Lagi pula Jinyoung lagi dia Australia k-"
"Sekarang dia lagi di Korea aku baru saja menemuinya itupun tidak disengaja dia bilang ingin mencari Hyunjin" potong Bangchan.
"Lalu apa yang harus kita lakukan"
"Telpon Minho sekarang suruh dia menemani Hyunjin dan Felix oiya aku akan menghubungi Jeongin" Seungmin pun langsung menelpon Minho.
"Halo Min kenapa? "
"Minho hyung sekarang ke rumahnya Hyunjin ya jagain Hyunjin dia lagi sakit"
"Lah Hyunjin sakit? Trus Felix kemana? "
"Felix ada dirumah cuma kan mana bisa Felix ngurus Hyunjin sendirian nanti aku sama kak Chan bakal nyusul kok oke byeeee"
Seungmin dengan cepat mematikan teleponnya. Sedangkan disisi lain...
"Eh kak Chan tumben telpon kenapa? "
"Kamu sibuk gak in? "
"Hmm gak kok kenapa? "
"Kamu temenin Hyunjin sekarang ya sama kak Minho sama Jisung keknya"
"Kenapa emangnya Hyunjin sakit? "
"Iya Hyunjin demam tinggi katanya Felix"
"Yaudah kalau gitu aku soal siap dulu bye bye"
Jeongin langsung mematikan teleponnya. Bangchan bernapas lega.
"Seungmin coba cerita ke aku kenapa kamu bisa ada di Australia sama Hyunjin? "
"Jadi gini kak Jeongin bilang dia kangen banget sama Hyunjin dia maksa aku buat ke Australia jadi aku ke Australia deh"
"Trus coba ceritain semuanya"
"Ya aku nelpon paman Lee dia bilang Hyunjin lagi ditaman nenangin diri paman Lee sherlock lokasinya aku ma Jeongin langsung ke sana tapi pas Nyampe Jeongin sama aku kaget banget"
"Kenapa? "
"Badannya Hyunjin lemes, mukanya dia pucet kayak orang stress sama kurang istirahat terus aku diem-diem tanya paman Lee ternyata bener Hyunjin gak dikasih istirahat yang lebih kaget lagi paman Lee bilang Hyunjin pernah gak tidur 5 hari dan itu cuma minum air aja"
"Kenapa kamu gak cari tahu aja"
"Ya kakak taukan Hyunjin itu orang nya keras kepala banget kecuali sama Felix jadi aku malas debat sama dia"
"Yaudah sekarang kita cari Hyunjin aja yuk"
"Ayo kak" Mereka pun langsung siap-siap dan berangkat.
.
.
.
.
Aku up gengs hahaha
Gimana bagus atau membosankan?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bestfriend is my Boyfriend 21+ (hyunlix) -End
Historia CortaHai guys gak usah basa basi author gak jago bikin spoiler jadi langsung baca aja Bxb Hyunjin (seme) Felix (Uke) Minho (seme) Jisung(uke) 21+