Chapter 3🌚

4.7K 204 17
                                    

WARNING!!
Ini bakal ada 18+ jadi bagi yang masih dibawah umur mohon dilewatin ya
.
.
.

.
.
.
Sudah 3 hari Felix merasa ada yang aneh dengan sahabatnya tepat saat ia mengatakan bahwa ia menjadi Pacar Guanlin. Bukan hanya Hyunjin namun Jisung dan Min Ho pun terlihat jelas bahwa mereka sedang menghindari Felix.

Felix pergi ke kamar ia melihat Hyunjin yang sedang duduk diatas ranjang menatap laptopnya. Felix bergegas mendekati Hyunjin dan mengambil laptop yang dipegang Hyunjin lalu ia duduk diatas pangkuan Hyunjin.

"Apa aku melakukan kesalahan? " tanya Felix namun ia hanya mendapatkan gelengan kepala dari Hyunjin. Sudah 3 hari Felix tidak mendengarkan suara Hyunjin.

"YAK!! janganlah seperti ini kau tahu aku merasa aneh dengan sifatmu" kesal Felix. Namun tetap saja Hyunjin masih tetap diam karena biasanya jika Felix sudah seperti ini Hyunjin biasanya memeluk nya namun sekarang tidak.

Felix tiba-tiba saja menggoyangkan pinggulnya tepat diatas junior Hyunjin. Hyunjin berusaha untuk menahan nya tapi sepertinya Adiknya dibawah tidak bisa untuk menahannya. Ya sekarang adik Hyunjin udah bangun.

"Sepertinya ada yang harus dipuaskan" ucap Felix. Namun lagi-lagi ia tidak dapat jawaban dari Hyunjin.

"Sudahlah aku harus pergi" ucap Hyunjin dingin. Namun saat ingin pergi Felix malah mencium lehernya itu benar-benar membuat Hyunjin tidak bisa menahannya lagi. Hyunjin hanya bisa pasrah lagi pula ia tidak bisa bohong kalau adiknya harus dipuaskan. Memang baginya Felix adalah orang paling menggoda didunia tidak ada orang sesexy Felix

Itu bagi Hyunjin ya guys

Felix terus saja mencicipi tubuh Hyunjin. Kini Hyunjin sudah telanjang dada. Kini tangan Felix bersiap untuk membuka celana yang dikenakan Hyunjin. Ya karna Hyunjin itu gak pake apa apa selain Celana jadi sekali buka celananya sudah terpapar adiknya yang sudah tegang sempurna.

Felix kini menggoda Hyunjin. Ia hanya mengusap milik Hyunjin sehingga membuat Hyunjin frustasi.

"Shh jangan menggoda ku cepathh saja lakuaahhh" Belum selesai bicara Felix sudah melahap milik Hyunjin. Itu membuat Hyunjin mendongak. Karna sudah tidak tahan Hyunjin langsung membalikkan posisi mereka. Sehingga sekarang Hyunjin lah yang memimpin.
Tanpa basa basi Hyunjin langsung memasukkan miliknya kedalam hole Felix

"Aakhhhhh" Teriak Felix sakit namun nikmat. Ia lebih suka Hyunjin yang seperti ini. Hyunjin mulai menggoyangkan pinggulnya. Mendengar desahan Felix benar-benar membuatnya sangat bersemangat untuk melakukannya.

"Fasssteeerhhh pleaseee sssshhhh"Hyunjin seketika tuli ia sama sekali tak mendengarkan apa yang Felix katakan. Hingga saat ia merasakan kalau ia ingin keluar Hyunjin langsung mempercepat gerakannya.

" aahhhh yesss Daddyhhh aaaahhh huaaa Fasteeersss" Hingga akhirnya mereka berdua mengeluarkan nya bersamaan. Namun Hyunjin kembali ingat Felix sudah milik Guanlin jadi ia mengeluarkan nya di luar.

Tak lama kemudian Telpon nya berbunyi dan tertulis nama "Han Jisung" disana Hyunjin langsung bergegas mengangkatnya.

"Wae? "

"Min Ho Hyung mengajakmu
Makan malam apa kau bisa datang? "

"Sekarang? "

"Tidak, 1 abad lagi"

"Ohh ok tapi bukankah saat itu kita sudah tua?

" Yak! Apa kau sebodoh itu ya sekarang lah mana mungkin Min Ho Hyung mengajakmu sekarang sedangkan makan malamnya 1 abad lagi"

"Hahah baiklah Aku akan siap-siap"

Panggilan pun sudah terputus Hyunjin pergi mandi tanpa mengatakan apapun kepada Felix. Padahal Hyunjin sangat tahu kalau Felix kini tengah terlihat penasaran.

*skip 30 menit*

Ya Hyunjin pergi makan malam gak sendiri guys tapi sama Felix. Kini mereka sampai di Restoran mewah yang sudah diboking oleh Minho.

(Ini outfit yang dipake Felix)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ini outfit yang dipake Felix)

(Ini outfit yang dipakai Hyunjin)

Hai guys Aku kembali hahaha
Gak nyambung kah?

Ok mau next atau sampai sini aja?

My Bestfriend is my Boyfriend 21+ (hyunlix) -EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang