Prolog

1K 81 10
                                    

BRAK !!

Novel tebal itu di lempar oleh seseorang. "KENAPA KAU MEMBUAT CERITA YANG MENGERIKAN SEPERTI INI?!". Lelaki berparas manis yang melempar novel itu berteriak.

Lelaki manis lain di depannya pun menghilang nafas berat. "Hah, Rino kecil kan suaramu. Lagi pula apa yang salah dari novel ku? Bukankah seperti cerita pada umum nya?".

"Seperti pada umum nya?!. Pemeran utama yang mendapat obsesi berlebihan hingga menyakitinya, second ML nya yang gila dan tak berperasaan, dan antagonis yang konyol. APAKAH ITU SEPERTI UMUMNYA?!".

" Setiap novel memiliki karakteristik masing-masing, jadi jangan banyak protes oke?!. Kalau kau tak suka ya jangan di baca, jangan seperti orang bodoh". Henry tersenyum sini. Ia sebenarnya tak terlalu perduli dengan pendapat orang karna menurutnya ceritanya tak seburuk itu. Buktinya banyak yang membeli novel ciptaannya itu.

Rino yang tadinya bersungut kesal pun kembali duduk dan meminum minumannya sambil bergumam. "Kan aku hanya mengatakan perotes ku sebagai pembaca. Aku hanya kasihan pada pemeran utama yang di keliling orang gila".

Ia merinding mengingat setiap adegan yang tertulis di novel tersebut.

"Kalau aku masuk kedalam novel itu aku akan lebih memilih menjadi pemeran antagonis. Asal dia tak menyimpan rasa iri pada pemeran utama bukankah hidupnya akan tenang?". Pendapat Rino

Sebenarnya ini bukanlah novel pertama Henry. Sudah banyak novel nya yang telah terbit, namun novel kali ini yang berjudul "CRUEL OBSESSION" sedikit berbeda dari novelnya yang lain. Karna novel kali ini mengandung yah...lumayan banyak kekerasan. Tapi meski begitu banyak yang menyukai novel ini "mungkin kebanyakan pembaca buku ku berotak psikopat". Batin Henry.

Novel ini menceritakan seorang gadis yang terpisah dari keluarganya, karena pada saat itu keluarganya yang merupakan bangsawan teratas yaitu Grand Duke satu-satunya di kekaisaran diserang. Sang ibu atau Grand Duchess yang berusaha melarikan diri, terpaksa menitipkan anaknya pada seorang pelayan untuk dibawa pergi agar dapat melindungi putrinya itu. Namun, pelayan itu menghilang bersama putri duke.

Sang FL atau sebut saja Liza pun tumbuh di kalangan rakyat biasa dengan paras yang cantik dan sifat yang ramah serta anggun namun juga tegas. Karena kecantikan dan sifatnya inilah menarik perhatian para pria. Dan lebih gilanya lagi pria-pria ini bukan orang yang mudah untuk dihadapi yaitu pemilik guild informasi, putra mahkota, dan si kembar dari menara sihir.

Karena obsesi mereka yang terlalu itu, menarik perhatian putra duke yang berarti adik dari Liza, Haligwiella Anderson. Ia merasa karna ia adalah putra duke seharusnya semua perhatian tertuju pada nya. Rasa iri itupun makin besar dengan terungkapnya identitas sebenarnya dari Liza.

Duke dan Duchess yang semula hanya memperhatikan dan menyayangi nya kini kini melimpahkan semua itu pada Liza. Gwie yang dibutakan rasa iri pun mulai mencelakai Liza. Namun, semua usahanya gagal karna Liza yang selalu di lindungi para prianya.

Dan pada akhirnya Gwie mati dengan tubuh yang hancur karna kebodohan ya yang mencoba meracuni Liza. Ia mati ditangan Jefferson Gileid salahsatu dari pemilik menara sihir.

~TVHW~

CAST

Henry Lee23 tahunNovelisRamah, Ceria, Pintar, imut, dan(sedikit) licik😏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Henry Lee
23 tahun
Novelis
Ramah, Ceria, Pintar, imut, dan(sedikit) licik😏

Rino Huang23 tahun Staf administrasi Manis, Galak, Penyayang, omongannya agak pedes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rino Huang
23 tahun
Staf administrasi
Manis, Galak, Penyayang, omongannya agak pedes

The Villain Haligwiella WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang