Karier Xiao Zhan memang lagi hot hot nya,berbagai penghargaan di dapat,
Pada malam Weibo night Zhan Zhan mendapat penghargaan ' Quality aktor of the year '.
Keseharian Zhan Zhan sangat sibuk,syuting drama,pemotretan dan juga menghadiri acara peragaan busana yang kadang sampai harus terbang ke berbagai negara.
Dan itu semua membuat Zhan Zhan sibuk dan hampir tidak punya waktu untuk istirahat atau bersantai.
Tapi kok bisa Zhan Zhan hamil,kapan dia ketemu pacar nya?.
Yu Bin termangu di sofa sambil sesekali menggusrak rambut gondrong nya...dia frustasi lagi - lagi mikirin soal Zhan Zhan,dia belum bisa terima sama apa yang terjadi pada artis nya Xiao Zhan.
Dia terus bertanya - tanya kenapa Xiao Zhan bisa hamil,bagaimana dia ketemu sama pacar nya,kapan dan di mana dan siapa ?dan apakah mereka sudah menikah...kalau sudah yaahh bener - bener de, Yu Bin merasa jadi orang tidak anggap..padahal dia kurang apa...dia selalu setia berjalan di sisi nya kemana pun Zhan Zhan pergi...
Hanya saat tidur dan mandi saja Yu Bin tidak bersamanya,selebih nya iya..
Sangat menyakitkan memang...
Yu Bin ingin bertanya kali saja ada yang tahu,tapi pada siapa?,pada vas bunga pada cermin yang ada di kamar Xiao Zhan...nggak mungkin itu akan bikin Bin sakit hati...frustasi, mereka anti sosial jaramg mau bicara apalagi sama Yu Bin...
Yu Bin dulu terlalu besar kepala,merasa paling dekat dan paling tahu soal Zhan Zhan,tapi...ternyata kenyataannya sangat menyakitkan...
Tapi faktanya yang tahu cuma dirinya teman dekat Xiao Zhan,cuma dia yang tahu keseharian Xiao Zhan,semua rahasia Xiao Zhan sebelum orang lain tahu dia yang tahu,cuma yang ini kali ini dia kecolongan,dan...
Ada yang YuBin nggak tahuXiao Zhan punya privacy.
Yu Bin,narik -narik rambut nya biar rontok kali saja kalau dia botak dia bisa mendapat jawaban,tapi sepertinya semua itu tidak akan berhasil...Yu Bin pasrah ngebanting kepala ke sandaran sofa...sampe banyak bintang diatas kepala Yu Bin...puyeng !
Sementara Xiao Zhan sedang di periksa lagi sama dokter pribadinya,Meng Zi.
" Masih suka pusing ?"tanya Meng Zi,dan Xiao Zhan mengangguk.
" Ya,kadang suka mual juga di pagi hari..."
" Mmm...itu tidak apa - apa,awal - awal hamil memang seperti itu...banyak istirahat saja..."
"Mm...tapi jadwal ku padat dua bulan ini...malah ada beberapa kunjungan keluar negeri..."
" Harus nya jangan,apakah tidak bisa di batal kan yang keluar negri...aku khawatir janin mu tidak kuat saat harus perjalanan jauh naik pesawat..." kata Meng Zi sambil menulis resep obat di kertas buat Xiao Zhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Baby
Fanfictionterinpirasi dari acara Weibo night gemes lihat YiZhan yang duduk berjauhan tapi kurasa mereka saling merindu aku bikin ff tentang mereka cuma ff untuk hiburan semata nama mereka aku pinjam dan cerita ini cuma ff tidak ada hubungan dengan kisah asli...