Keberangkatan Xiao Zhan yang lebih awal dari jadwal yang seharus nya,tidak masalah bagi penyelenggara acara yang mengundang Xiao Zhan.
Pihak Xiao Zhan sudah minta ijin kalau Xiao Zhan akan menuju Paris lebih dulu.
Tim penyelenggara tidak keberatan mereka akan menyambut Zhan saat sampai di Milan saja.
Zhan yang berangkat ke Paris hanya berdua dengan Yu Bin memakai pesawat biasa. Sementara rombongan tim management memakai Jet pribadi yang di sediakan agency menyusul langsung ke Milan besok nya.
Agency juga tidak keberatan Zhan pergi lebih awal, karena Zhan beralasan kalau Zhan ingin berlibur di Paris sebelum ke Milan dan itu tidak akan lama.
Dan jadwal Zhan kebetulan kosong hari itu jadi Zhan bisa bebas...
Keberangkatan Zhan ke Paris tidak ada yang tahu, karena jadwal mendadak jadi tidak bocor, dan juga karena kepintaran Yu Bin menyuruh Zhan untuk membuat penyamaran.
Dan wartawan dan fans sedang fokus pada Yi Bo yang sedang ada Paris dan mereka mengira kalau Zhan Zhan sudah ikut serta dengan Yi Bo.
Dan Zhan pun bisa dengan mudah pergi ke sana dan sampai ke hotel Yi Bo dengan mudah juga, tanpa pengawalan cuma bersama Yu Bin.
Yi Bo sangat menunggu Zhan Zhan dengan tak sabar...
Dan saat pintu hotel nya di ketuk... Yi Bo langsung membukakan...tak sabar sejak tadi menunggu.
"Yi Bo... " Zhan yang juga sudah tidak sabar meloncat memeluk Yi Bo...
"Zhan ge... " Yi Bo juga memeluk Zhan Zhan erat...sangat rindu...
Yu bin, cepat menutup pintu hotel...karena dua orang yang saling berpelukan pasti tidak akan menyadari, dan akan terus berpelukan meski pintu terbuka.
"Bin , syukurlah kalian sampai dengan mudah..." Kata Wang Han, datang menyambut Yu Bin, yang tampak kerepotan menyeret koper milik Zhan dan tas besar milik nya. Wang Han membantu Yu Bin membawakan koper.
"Ahh... Lelah sekali.. " YuBin menghempas tubuh nya ke sofa...
Wang Han menyimpan koper milik Zhan di samping sofa, sementara tas besar di simpan di atas sofa.
Sementara Yi bo dan Zhan Zhan sudah langsung masuk kamar, sepertinya mereka sudah tak sabar ingin segera mengobati rasa kangen nya meski baru berpisah dua malam.
"Kamu lelah sayang... "YI Bo merenggangkan pelukannya, menatap wajah Zhan lembut, menyentuh anak ribut Zhan yang menjuntai jatuh...
" Mm...dikit...tapi Aku sangat merindukanmu,Bo..."Jawab Zhan...sambil mencium pipi Yi Bo, rindunya membuat dia semangat untuk cepat datang.
"Aku juga Zhan ge, sangat merindukan mu juga bayi kita... " Yi bo menyentuh perut Zhan Zhan. "Apa kabar dia, apakah dia baik - baik saja..."
"Dia baik - baik saja...sangat baik, kemarin Meng Jie...telah memeriksa ku...Meng Jie bilang dia sangat baik dan sehat..dan dia semakin kuat saat bergerak sangat aktif...sampai perutku sakit...dan jadi susah tidur karena dia bergerak terus..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Baby
Fanfictionterinpirasi dari acara Weibo night gemes lihat YiZhan yang duduk berjauhan tapi kurasa mereka saling merindu aku bikin ff tentang mereka cuma ff untuk hiburan semata nama mereka aku pinjam dan cerita ini cuma ff tidak ada hubungan dengan kisah asli...