"Jangan takut sayang, kamu aman bersamaku..."Wang Yibo memeluk Xiao Zhan yang tampak cemas dan kelelahan saat datang ke hotel.
"Mmm..."Xiao Zhan mengangguk,sambil merebahkan kepalanya dan memejamkan mata di dada Wang Yibo.
"Kamu harus tenang demi bayi kita Ge ge sayang..." Yi bo mengelus dan mengecup ujung kepala Zhan.
"Mmm..."Zhan kembali bergumam.
"Maaf kan aku,aku ceroboh tak memperhatikan CCTV malam itu,aku terlalu bersemangat untuk bertemu dengan mu..."kata Yi Bo lagi dan kembali di jawab dengan gumanan oleh Xiao Zhan yang tampak mulai ngantuk dalam pelukan Yibo.
Yi bo menatap wajah kekasih nya yang cantik yang selalu membangkit kan rasa rindu nya.menumbuhkan rasa cintanya itu.
Kini terlhat pias dan kelelahan,Yi bo kembali mencium kening nya dan memeluk nya makin erat.
Yi bo tahu,kekasih nya itu selain lelah karena bekerja dan juga lelah karena sedang mengandung anak nya,
Dan pandangan Yi bo beralih ke perut Xiao Zhan yang mulai tampak membulat dan terisi,perlahan di sentuh dan di elus nya dengan penuh rasa cinta.
"Ge,perutmu sudah mulai membesar...seperti mimpi Ge,bayi ini akan hadir di hidup kita..."Yi bo tersenyum bahagia.
"Mmm..."Xiao Zhan mengangguk dengan mata terpejam...
"Ge,Aku ingin segera tinggal bersama mu
...dan melihat bayi kita lahir...mmm...pasti menggemaskan sepertimu Ge....""Sepertimu juga..." Xiao Zhan mendusel di dada Yi bo kedua tangannya di rapatkan di dada itu,terasa hangat dan nyaman.
"Ya,seperti kita berdua...aahh...aku tak sabar sayang...melihat nya kedunia..."kata Yi bo dan tak ada jawaban dari Zhan,karena Zhan sudah terlelap dalam pelukan Yi bo.
Yi bo tersenyum menatap wajah kekasih nya yang tampak nyaman tidur dalam pelukan nya.
"I love you,Ge...I love you so much...."Yi bo memeluk Zhan semakin erat dan membiarkan kekasih nya itu tidur dalam pelukannya dan tak melepaskannya.
Yi bo terus menatap wajah manis dalam pelukannya,ada rasa pilu menyelinap di dada Yi bo saat menatap wajah itu.
Yi bo tahu,wajah itu begitu bersih dan tulus mencintai nya,begitu sabar menyayanginya...sabar menunggu dan mempertahankan cinta dan sayang nya...meski rumit dan melelahkan...
Yi Bo ingin segera membawa Zhan pergi keluar negeri dan menikahinya, Yi Bo tidak mau Zhan kelelahan karena banyak pekerjaan, Yi Bo ingin menjalani kehidupan normal bersama Zhan Ge nya, berumah tangga, mengurus bayi bersama, pasti sangat menyenangkan dan bahagia.
"Yi Bo, mm.. Aku mau pindah ke tempat tidur...tangan mu pasti pegal kan, memeluk ku seperti ini... " Kata Xiao Zhan yang tiba tiba terbangun.
"Tidak apa - apa sayang, Aku tidak pegal... Aku akan bertahan untuk mu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Baby
Fanfictionterinpirasi dari acara Weibo night gemes lihat YiZhan yang duduk berjauhan tapi kurasa mereka saling merindu aku bikin ff tentang mereka cuma ff untuk hiburan semata nama mereka aku pinjam dan cerita ini cuma ff tidak ada hubungan dengan kisah asli...