Suasana malam yang dingin dan sepi,hanya mereka berdua di apartenen,tentu saja mengundang hal aneh.
Pepatah orang tua mengatakan cinta itu datamg karena terbiasa,ya Wang Yibo sudah tidak tahan memendam rasa yang selama ini dia rasakan pada Xiao Zhan yang asal nya hanya sahabat nya itu.
Keseringan bertemu dan bersama menumbuhkan benih - benih cinta di hati mereka.
Rasa senang bila bertemu dan rasa rindu bila berjauhan mulai merasuki hati mereka,sehingga mereka tak bisa jauh sedetik pun.
Kasus yang menimpa mereka yang mengharuskan mereka untuk tidak boleh tampil bersama di depan publik tidak menjadi halangan buat mereka,nggak bisa jalan depan, mereka jalan belakang.
Untuk bisa bersama, mereka lakukan segala cara,dengan dukungan cinta mereka yang kuat.
Dan saat ini malam ini Yibo sudah tidak bisa menahan diri,dia tidak mau memendam nya lama - lama lagi,Yibo ingin ungkap kan rasa itu rasa cinta yang dia miliki buat Xiao Zhan.
"Ge..." Wang Yibo bangun dari duduk nya berniat mendekati Xiao Zhan,namun terhenti karena Xiao Zhan juga bangun.
" Yibo,ge ge mandi dulu yaa...badan terasa lengket..."
" Ahh...iya boleh..." jawab Wang Yibo sedikit menyesal padahal dia baru saja mau memberanikan diri mengungkap kan rasa nya dan dia pun duduk lagi.
Xiao Zhan pergi ke kamar nya untuk mandi,Wang Yibo menatap kepergiannya dengan hati sedikit kecewa,niat nya tertahan lagi...
Wang Yibo sudah sejak lama ingin mengungkap rasa itu pada Xiao Zhan tapi belum nemu waktu yang pas...
Wang Yibo geregetan dia pun meremas ujung bajunya,padahal tadi dada nya sudah dag dig dug bamget...
Wang Yibo menarik nafas berat,duduk pasrah di kursi,memejam kan matanya sebentar...sampai Xiao Zhan yang sudah selesai mandi membangunkannya.
" Yibo...bangun,kamu ketiduran..."
" Ah iyaa..." Yibo menggeliat," kalau begitu boleh aku ikut mandi biar segar seperti mu ge..."kata Wang Yibo sambil nguap.
" Boleh...nggak perlu minta ijin,kan sudah biasa kamu mandi di sini...masuk saja..." kata Xiao Zhan sambil tersenyum,dia pikir Yibo ada -ada saja,pake minta ijin segala.
" Oh Iyaa...Terima kasih ge..."kata Wang Yibo mendadak gugup, lalu bangun dan menatap Xiao Zhan yang masih mengenakan bathrobe berwarna abu - abu terang, rambut nya basah dan masih ada titik - titik air yang jatuh ke pipi mulusnya. membuat jakun Wang Yibo naik turun dan tenggorokannya tercekat.
Padahal pemandangan itu sudah sering dia lihat,karena kebersamaan nya dengan Xiao Zhan bukan hanya kali ini tapi sejak mereka bermain drama bareng sudah dekat dan berbagi tempat tidur seperti ini tapi anehnya pemandangan kali ini begitu beda dan dengan rasa yang beda juga...
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Baby
Fiksi Penggemarterinpirasi dari acara Weibo night gemes lihat YiZhan yang duduk berjauhan tapi kurasa mereka saling merindu aku bikin ff tentang mereka cuma ff untuk hiburan semata nama mereka aku pinjam dan cerita ini cuma ff tidak ada hubungan dengan kisah asli...