Yi Bo mencium kening Zhan, air mata Zhan makin banyak keluar, Zhan tidak bisa menahan rasa terharunya, melihat keadaan bayi dalam kandungannya di monitor.
"Dia sangat lucu sayang... " ucap Zhan pada Yi Bo sambil menutup mulut nya.tubuh Zhan bergetar karena menangis.
"Iya, sayang dia sangat menggemaskan... " Jawab Yi Bo sambil memeluk tubuh istrinya.
Dokter G, tersenyum... "Baby nya sangat tampan... " Ucap Dokter G,
YiBo mengangguk dan Zhan tersenyum.
Di monitor terlihat kalau Bayi Zhan dan Yi Bo berjenis kelamin laki - laki. Zhan dan Yi Bo sangat bahagia.
"Ya, Dok... terimakasih... " Jawab Yi Bo.
"Ya... Syukurlah dia sangat sehat dan posisi nya sudah baik...Betulkan Dokter Meng Zi..."ucap Dokter G, dan menoleh pada Dokter Meng Zi yang ikut memperhatikan ke arah monitor.Dokter Meng Z mengangguk.
" Ya, Dokter,dia sangat sehat, berjenis kelamin laki - laki dan posisi tubuh nya juga sudah baik... " Jawab Dokter Meng Z...
"Baiklah,kalau begitu saya sudahi dulu pemeriksaan nya, " Ucap dokter G sambil menyimpan alat transducer kemeja.
Perawat datang lagi menghampiri Zhan, lalu membersihkan Gel di perut Zhan, merapikan alat penutup perut dan menurunkan baju Zhan kembali,
Zhan bangun di bantu Yi bo dan turun dari tempat pemeriksaan, lalu kembali duduk di kursi depan meja dokter bersama Yi Bo.
"Baiklah Tuan Wang dan Nyonya Wang, pemeriksaan nya sudah selesai...nanti tinggal Nona Meng Zi yang akan memberitahu jadwal selanjut nya...dan beberapa hal yang harus di jalani Nyonya Wang selanjutnya untuk menjalani oprasi sesar nanti... " Kata Dokter G kemudian.
"Ya Dokter terimakasih banyak... "jawab Yibo sambil tersenyum dan Zhan juga mengangguk pada dokter dan tersenyum.
"Ya,sama - sama...Tuan Wang..."
"Baiklah dokter, kalau sudah selesai kami mohon undur diri... " Kata Yi Bo kemudian sambil membantu Zhan ge bangun dari duduk nya, "hati - hati Gege... "
"Ya, sayang... " Jawab Zhan.
"Tuan Wang, Nyonya Wang sekali lagi terimakasih sudah datang dan mempercayai kami.. " Dokter G bangun lalu menyalami Yi Bo dan Zhan.
"Ya dokter sama - sama... " Jawab Yi Bo sambil melingkarkan tangan ke pinggang Zhan.dan membimbing Zhan berjalan setelah selesai bersalaman.
Dokter G mengantarkan sampai pintu dan Meng Zi menyalami nya sebelum pergi.
"Terima kasih dokter... " Ucap Meng Zi sambil mengangguk.
"Ya, dokter Meng Zi, sama - sama... " Dokter G tersenyum.
Meng Zi pun berjalan mengikuti YiBo dan Zhan yang sudah keluar lebih dulu.
🌷🌷🌷
Grand ma yang sejak tadi menunggu sangat senang akhir nya Zhan dan cucu nya Yi bo keluar dari ruangan pemeriksaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Baby
Fanfictionterinpirasi dari acara Weibo night gemes lihat YiZhan yang duduk berjauhan tapi kurasa mereka saling merindu aku bikin ff tentang mereka cuma ff untuk hiburan semata nama mereka aku pinjam dan cerita ini cuma ff tidak ada hubungan dengan kisah asli...